Aiken Entertaimen dengan bangga memperkenalkan.
Yang tampan ini kepala rumah tangga.Nama : Archewe Jonhson
Panggilan : pak Archewe
Pasangan: Bu Suk
Jumlah Mantan: 1200 ( insyaf sejak menjadi bucin bu suk)' kurangi rokok perbanyak rukuk'
Next, ibu ganteng yang menurunkan gen tampan pada anak- anaknya.
Nama: Jer Basuki Mawa Bea
Panggilan : bu Suk ( khusus pak archewe panggil sayang)
Hobi: nyalon, gosip, ngomel sambil rapping, belanja online.' seberat- beratnya pekerjaan akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan'
Oke lanjut, anak pertama keluarga Archewe yang terlalu tampan.
Nama: Witing Tresno jalaran soko kulino.
panggilan: mas kulin
Keluhan: terlalu tampan
Hobi: menjauhi wanita' jangan mengulang kesalahan yang sama karena masih banyak kesalahan lain untuk dicoba'
Oke mari tinggalkan pemeran utama kita dan beralih pada adiknya yang bisa bikin cewek jejeritan cuma karena dikedipin.
Nama: Okisena Helvin
Panggilan: Mas Okis
Hobi: game, main cewek.
Keahlian: memanfaatkan ketampanan untuk mendapatkan diskonan ibu kantin. Playboy akut.
Cita- cita: mengalahkan rekor mantan yang sudah dicetak pak Archewe.
Target: punya 1201 mantan.' senakal- nakalnya gue, gak pernah tuh gue hamil diluar nikah'
Sekian perkenalan hari ini, ada kurang itu datangnya dari kalian, kalau ada lebihnya tolong dibalikin.
Tbc.
Oke jd krn gue gabut, daring diperpanjang jadi gue menyibukan diri bikin beginian. Ff unpaedah, yang bisa gue end in sewaktu waktu.
Hope You enjoy it.
note: episode perdananya besok. Kita gk bisa syuting skrng krn masih corona. Stay home semuanya😇😇
KAMU SEDANG MEMBACA
TERLALU TAMPAN
Randomsitkom rumah tangga. tokoh punya bighit, nama cast punya penulis Webtoon, cerita punya saya. hope you enjoy it.