ambil rapot

113 10 13
                                    

🎬🎬🎬

Udah daring diperpanjang aja. Okis udah nyaman dirumah, gak kangen sekolah. Tapi berhubung hari ini dia ambil rapot mau gak mau dateng ke sekolahan.

Si Candra jadi mangsa Okis buat ditebengin berangkat ke sekolah. Bu Suk lagi pelit gak mau keluar duit buat beli bensin. Okisnya juga medit sama sama gak mau keluar duit. Alhasil dia nebeng astrea si Candra.

" hoe bam! Rajin bener lo jam segini udah nyampek!"

" rajin nenek lo clubing! Ini klo bukan ditugasin Candra bagian absen. Pilih berangkat bareng nyokap gue kis" Bambam misuh misuh.

Candra cuma nyengir aja dipelototin bambam.

" masih mending lo cuma gue suruh jaga absen dari pada gue suruh nata kursi!" Candra ini wakil ketua osis. Jadi dia punya wewenang buat ngasih tugas anak buahnya.

" udah weh malah masih pagi malah pada tubir disini. si juned mana nih?"

" ya elah kis ngapain juga nyariin yang gak ada. Yang ada malah lo diemin" Bambam sewot. iri dia gak diperhatiin.

" ya ngapain juga gue nyariin yang ada?, ada kok dicariin"

" lah iya ya" kepala bambam ditoyor pelan sama Okis.

" si juned lagi sholat dhuha tuh dimasjid" Dika dateng- dateng langsung nyamber.

" weh tumbenan tuh anak. Lagi sawan tuh" Bambam emang mulut netijen kerjaanya julid mulu. Okis curiga si Bambam ini dnanya terdiri dari 99% kejulidan.

" gak tahu tuh. Lagi sholat taubat kayaknya, udah feeling nilainya bobrok kali tuh" temen- temen Okis langsung ngakak denger omongan Dika. Bisa pedes juga nih mulut si Dika.

" ya elah si Juned gak belajar dari pengalaman. Lihat nih si Bambam"

" lho kok gue?" Bambam nanya gak paham.

" ya elo si peraih rangking satu pararel tapi cita- citanya memburu give away. Nilai gak menjamin masa depan" orang- orang kembali ngakak.

" dahlah! Gue mau keruang osis dulu!" Candra pamit keruang tugasnya.

" nih Bam, tar tiap wali murid yang selesai absen suruh isi kotak infaq. Buat biaya renovasi masjid" Dika naruh kotak infaq dimeja Bambam.

" sokinlah!"

" gue balik ke masjid! Tar gue ambil habis rapotan. Eh lo anter juga boleh deh"

" ora sudi"

" tch" Dika balik kanan bubar jalan.

" ngapain lo masih disini? Mau gantiin gue jaga absen?" Bambam lihatin Okis yang masih stay duduk disebelah dia.

" tar! Gue masih nungguin pacar gue kesini"

" pacar yang mana? Si Mika atau si Rara, si Tina?"

" bukan"

" oh si Septi"

" bukan"

" Hana"

" bukan, udah lama putus gue sama si Hana"

" trus pacar yang mana sih bangsul? Pacar lo banyak bener" pengen misuh rasanya. Disaat si Bambam jomblo si Okis malah koleksi.

" cewek baru gue. Kenal baru semalem namanya Dara. Baguskan? Tar kalo lo mau, gue kenalin deh ke dia"

" ora sudi! Aku setia sama mbak agustina" Bambam bucen akut. Ya wajar sih yang dibucinin cantik banget soalnya.

" mas okis!" Seorang cewek lari deketin Okis semangat.

TERLALU TAMPANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang