jumpa fans

319 25 3
                                    

🎬🎬🎬

" OKIS!" jam masih nunjuk pukul enem pagi tapi bu Suk udah mencak- mencak neriakin nama anak bungsunya.

" OKISSS!" yang dipanggil namanya gak nyahut- nyahut juga. Mau gak mau bu Suk harus naik ke kamar anaknya.

Cklek...

" MAS OKIS ITU LHO FANS MU DISURUH MINGGIR DULU! NGALANGIN JALAN AJA! MAMAHKAN JADI GAK BISA KELUAR BELANJA!"

" fans apa sih mah?" Okis masih santai diduduk main game dikomputernya.

" ITU FANSMU PADA DUDUK DIDEPAN GERBANG RUMAH KITA!"
Okis nyuruput susu coklatnya guna mencairkan otaknya. Berhari- hari gak sekolah bikin otak Okis bebel susah diajak mikir. Mana dia jadi sering lupa lagi. Lupa tanggal, lupa hari, lupa mantan. Oke yang terakhir itu emang sengaja dia lupain. Gak penting.

" oh iya fans!" Okis ngambil kuncir rambutnya. Rambutnya udah panjang aja. Bu Suk udah gatel nyuruh cukur tapi Okis selalu alasan Corona. Tar kalo ketularan gimana?. Ya udah bu Suk ngalah.

" HOE KALIAN YANG DUDUK DEPAN GERBANG!" Okis ngomong dari balkon pake toa. Jangan tanya dia dapet dari mana, kamar Okis mah serba ada.

" KYAAAA MAS OKISSSS HWAAA!" Fans Okis langsung teriak heboh. Yang diteriakin senyum ganteng bikin fansnya mimisan.

" PAGI! TOLONG YA KALIAN JANGAN DUDUK DEPAN GERBANG! MAMAH KU JADI GAK BISA LEWAT!" Okis ngasih komando.

" dek cepetan!" Bu Suk ngomong disamping Okis gak sabar. Heran juga bu Suk ini. Fans Okis pagi- pagi udah pada ngrumun depan rumahnya, mereka dateng dari jam berapa?.

" iya mah, sabar dong!" Bu Suk masuk ke rumah lagi. Mau ambil raket nyamuk. Kalo lima menit Okis gak kelar ngurus fansnya mau dipukul pake raket nyamuk.

" MAAF YA LUPA NAGSIH TAHU, JUMPA FANS DITUNDA KARENA CORONA!"

" YAH" fans Okis mendesah kecewa.

" SEMALEM MAU NGABARIN TAPI KETIDURAN!"

" Gapapa Okis demi kamu aku rela nunggu" salah satu fans nyeletuk bucen.

" HAHAHA YAH ORANG GANTENG JUGA BUTUH TIDUR KAN"

" dek cepetan dek! Mamahmu ngedumel nyalahin papah ni lho dek!" Pak Archewe jadi ikut jengkel kena omel.

" KYAAAA PAPAH MERTUA! HWAAA" fans Okis makin membara. Semangat banget mereka lihat pak Archewe keluar pake celana trining panjang sama kaos putih yang nyetak badan atletisnya.

" PAK ARCHEWE AKU MENCINTAI SALAH SATU ANAKMU!" Fans Okis ngegas. Yang punya fans ketawa ngakak. Bar- bar juga nih fansnya.

" sini dek!" Pak Archewe ambil toa punya Okis.

" KAMU CINTA SAMA ANAK SAYA? EMANG KAMU SIAPA? NGACA KAMU REMAHAN MICIN!"

" KYAAAAAA SO BADAAASSSS!" fans Okis malah kesenangan. Ah itu daya tarik pak Archewe. Semakin dikatain, cewek semakin agresif ngejar dia.

" papih! Ih fansnya Okis jangan digodain ih!" Bu Suk dateng sambil mukulin suaminya pake raket nyamuk.

" aduh sakit mi! Papih gak godaain mih!" Pak Archewe membela diri. Bu suk nurunin raketnya. Dia narik nafas nyoba nyabarin diri.

" APA- APAAN INI WOY! MINGGIR KALIAN DASAR SAMPAH MASYARAKAT!" Suara ngebas dari arah timur bikin semua orang nengok kesumber suara. Okis dan keluarga juga ikut nengok.

" wah cantiknya!" Gumam orang- orang disana tanpa sadar. Terpukau sama cewek berambut pendek yang cantiknya gak terbantahkan. Pak Archewe aja ngiler lihatnya. Tapi dia gak mau cari masalah sama bu Suk.

" MINGGIR KALIAN! NGALANGIN JALAN!" biar badanya kecil tapi kalo treak udah kayak komandan upacara.

" TOLONG MINGGIR YA, SOCIAL DISTANCING!" Okis ngasih komando. Anak itu langsung turun dari balkon.

Fans Okis pada nurut dan pada ngasih jarak satu sama lain.

Grekk....

Pintu gerbang digeser sama Okis. Fans Okis udah gatel pengen peluk anak SMU itu.

" apa gue bilang soal kasih jarak?" Fans Okis minggir ngasih jalan buat idolanya. Dengan gentle Okis jalan membelah kerumunan manusia.

Adik Kulin itu berhenti didepan cewek terlalu cantik. Ikatan rambutnya dilepas. Poninya disibak kebelakang ganteng. Setelah puas tebar pesona, Okis masukin masing- masing tanganya kedalam celana trining yang dia pake.

" ekhemt, anak mana?" Okis mulai basa- basi.

" belum nikah belum punya anak" judes banget nih cewek. Gak mempan pesona Okis didepan nih cewek.

Okis yang gak pernah tertolak merasa tertantang buat nakhlukin cewek didepanya.

" sehubungan dengan merebaknya wabah covid 19 sebaiknya hindari dulu kontak fisik. Tapi kalo bagi kontak wa nya boleh dong dek" Okis modusnya bisa aja nih.

" KKKYYYAAA MAS OKISSS" fans Okis meleleh. Padahal bukan mereka yang digodain.

" MINGGIR LO!" Cewek cantik itu dorong bahu Okis pake telunjuknya.

" HOE Apa apaan ini? Kasih jalan buat anak saya!"

" ayah!"

Okis natap tetangganya yang baru aja dipanggil ayah sama cewek cantik didepanya. Itu pak Jimen, ketua rt dikompleks jalan mulu jadian kagak.

" acara apa ini?" Pak Jimen deketin Okis yang masih berdiri dekat anaknya.

" acara apa ini?" Pak Jimen deketin Okis yang masih berdiri dekat anaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" bukan apa- apa!"

" jangan berkerumun! kalian gak denger himbauan presiden jauhi keramaian?" Ketua Rt ngasih petuah. Bapak satu anak itu narik koper anaknya. kalo gak segera diamankan bisa bahaya. Anaknya ini terlalu cantik. Namanya Agustina soalnya lahir bulan maret. Udah iyain aja daripada besok tujuh belasan gak diundangin biduan. Pak Rt paling berkontribusi dalam mensponsori undang biduan.

" bubar bubar!" Agustina jalan dibelakang ayahnya sambil ngibasin rambut sombong.

" bubar bubar!" Agustina jalan dibelakang ayahnya sambil ngibasin rambut sombong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" hhuuuu" Fans Okis nyorakin kelakuan sombong anak pak Rt.

" KALEM MY QUEEN! SEKARANG KALIAN PULANG! STAY HOME! DAN TETAP TERAPKAN SOCIAL DISTANCING OKE! I LOVE YOU!" Okis balik masuk rumah dan tutup gerbangnya lagi.

" KYAAA OKISS!"

Bucinya Okis pulang dengan kecewa. Udah nungguin dari jam empat pagi niatnya mau foto bareng Okis tapi harus rela pulang tangan kosong.

tbc.

Kalian bosen gak aih guys? Gue boring banget nih.

TERLALU TAMPANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang