🎬🎬🎬
" heh ini kok hasil lo bisa pake koma sih jef?" Juned nanya karena hasil akhirnya gak sama kayak punya si Jefri.
Geng Okis lagi kerja sama ngerjain ujian kenaikan kelas dipos kampling. Basecamp mereka mah.
" ya elah lo cuma nyontek aja pake protes segala" Bambam yang nyahut. Dia juga nyontek punya si Jefri.
Si Jefri yang di contekin mah sans. Gak ribet kayak cewek, susah bet kalo dimintain contekan.
" itu punya lo belum lo subtitusi elah!" Jefri lirik kerjaan Juned sekilas.
" oh iya"
" paham?"
" nggak" si Juned nyengir kuda. Okis geleng- geleng kepala.
" udahlah gak usah maksain sok mikir. Otak lo gak dirancang buat itu" Bambam nyahut pedes.
" seengaknya gue masih ada usaha ya bambang! emangnya lo, nyontek doang!"
" nama gue bambam ya! Bukan bambang!" Sewot Bambam. Percayalah meskipun Bambam ini hobi nyontek dia kalo ujian kenaikan kelas selalu nomer satu pararel. Nggak tahu dapet mukjizat dari mana yang pasti itu selalu terjadi. Si Candra sampe pernah nanya dukun mana yang dipake Bambam?. Dibales sama Bambam ' sorry ya gue gak main dukun. Haram brow'.
Jadi bisa disimpulkan si Bambam ini aslinya pinter. Cuma jarang dipake aja otaknya kalo gak lagi butuh- butuh banget.
Dan itu juga berlaku sama temen Okis yang lain. Si Juned gitu- gitu selalu 15 pararel. Okis sendiri ya mepet 10 besar lah kalo gak 9 ya 10, saingan sama si Yogi.
" berantem teros! Berisik kalian!" Dika negur sebagai penengah. Sebagai pecinta kedamaian Dika selalu jadi penengah diantara mereka.
" udah biarin aja dik! tar kalo udah kehabisan waktu biar pada nyaho!" Okis khusuk ngerjain ujian.
" ah kelar!" Yogi nyeletuk sambil rengangin tangan.
" kerjain punya gue dong yog! Tangan gue udah pegel nih!"
" ora sudi!"
" ini tinggal kirim lewat wa kan ya?" Okis ngeluarin hapenya dari saku celana.
" iya tuh, foto trus kirim bu Ana" Candra nyahut tanpa ngalihin pandangan dari gamenya.
" permisi yang namanya Okis yang mana ya? Ini saya mau nganterin pesananya" abang- abang gofood datang nyamperin.
" dia mas dia!" Okis nunjuk Jefri.
" lah kok gue?" Jefri yang gak tahu apa apa auto protes.
" udah bayar jef bayar!" Si Bambam ikut kompor. Okis ngambil pesananya dari tangan mamang mamang go food.
" tch giliran gini gue juga yang susah" Jefri keluar dari permainan.
Dia keluarin dompet dari saku celana." berapa mas totalnya?" Tanya Jefri memastikan nominal yang harus dibayar.
" 350 ribu mas"
" buset lo pada belii apaan dah?" Pengen misuh aja rasanya si Jefri. Tapi tetep dia bayar.
" ini mas, kembalianya ambil aja" Jefri nyerahin uang 100 ribuan empat lembar buat bayar gofood.
" sini jef kita makan sama sama, udah jangan sungkan sungkan!" Bambam nunjuk tempat kosong disebelahnya.
" bangsul kalian! Gue gak pesen suruh bayar!"
" muehehehe santai dong bosq. Jangan marah marah dong tar lo cepet tua lho" Juned cengengesan dia udah buka sebungkus nasi padang.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERLALU TAMPAN
Randomsitkom rumah tangga. tokoh punya bighit, nama cast punya penulis Webtoon, cerita punya saya. hope you enjoy it.