🎬🎬🎬
" mah! Mah!" Okis teriak- teriak dari dalem rumah
" apaan?" Bu Suk nyahut dari luar.
" mamah ngapain jalanya kayak gitu?" Bu Suk jalan engklek satu kaki.
" ini nih habis nginjek tai ayam. Kurang ajar ayam tetangga berak sembarangan" bu Suk auto ngomel ngomel.
" bwahahaha" si Okis ketawa kenceng nglihatin nasib naas yang dialami mamahnya.
" bukanya kasihan malah ngetawain" bu Suk tambah garang.
" makanya mah jalan tuh dongak terus" Kulin yang dari tadi duduk diteras ikut nimbrung.
Bu Suk gerit gerahamnya kesel. Kata- kata yang biasanya dia pake buat ngomelin Kulin sekarang balik ke dirinya sendiri.
" YA AMPUN KASIHAN YA ANAK- ANAK KU SURGANYA BAU TAI AYAM" Kulin sama Okis cuma lihat- lihatan. Nahkan jadi mereka yang kena.
" surganya Okis itu" celetuk Kulin. Gak terima dia surganya bau tai ayam.
" enak aja punya lo itu. Kan gue udah bilang gue kaki kanan, lo yang kiri" lah malah debat rebutan kaki.
" heh gak ada ceritanya ya surga milih kaki. Dua duanya surga kalian ini!"
" lagian mamah kenapa gak pake sendal sih?"
" tadi sendal mamah putus dijalan" curcol bu Suk.
" trus dimana sendalnya sekarang"
" mamah nasehatin suruh balikan lagi. Semuakan bisa dibicarakan baik- baik"
" yahhhh" koor Kulin sama Okis. Punya mamah gini amat.
" mah, minta duit dong" Okis main minta seenaknya.
" buat apaan?" Sahut bu Suk sambil basuh kakinya dikran.
" buat beli bakso"
" lo gak puasa?" Kulin introgasi adeknya.
" puasalah bang!" Okis jawab mengebu- gebu.
" ngapain beli bakso?" Sekarang giliran bu Suk yang nanya.
" mau wawancara sama pedang baksonya"
" lo kehabisan bahan vlog atau bagimana sih? Segala tukang bakso lo recokin hidupnya" Kulin kasihan gaes sama tukang baksonya.
" kagak weh. Tugas ini"
" tugas apaan?" Kulin nanya gak percaya.
"Tugas bahasa indo suruh wawancara dampak acorona terhadap ekonomi mikro di indonesia" Kulit mangut- mangut.
Okis belum kelihatan meyakinkan, tapi dari omonganya yang pake bahasa berkelas Kulin jadi percaya.
" ikut yok bang" weh tumbenan ngajak- ngajak. Perasaan Kulin jadi gak enak.
" ogah. Ngapain?"
" tar lo yang videoin bang. Tolongin kek bang, habis isya udah batas pengumpulan akhir nih"
" ya kenapa baru lo kerjain sekarang si burhan? Kebiasaan lo mah kalo nugas mepet- mepet. Rasain tuh" si Kulin ini sebelas dua belas sama bu Suk. Orang lagi repot bukanya dibantuin malah diomelin.
" lo sama adek kok gitu sih bang. Gue sumpahin jelek mampus lo"
" sumpahin aja. Gak takut"
" ayo bang!"
" ogah. Ajak aja tuh jefri, candra, atau gak si juned tuh" si Kulin malah absen temen adiknya.
" mereka udah pada ngerjain"
KAMU SEDANG MEMBACA
TERLALU TAMPAN
Randomsitkom rumah tangga. tokoh punya bighit, nama cast punya penulis Webtoon, cerita punya saya. hope you enjoy it.