turnamen

138 11 0
                                    

🎬🎬🎬

" hah gimana? Balikan?" Okis ngomong pake nada agak ngegas. Dia telphonan sambil pake jersey unggu janda. Jijik sih warnanya. Tapi ya gimana lagi udah sragam basket remaja komplek. Tadinya mereka usul warna ijo pupus tapi sama pak Jimen gak disponsori klo gak sesuai keinginan dia.

' aku masih sayang sama kamu! Mau ya balikan lagi sama aku' okis cuma geleng- geleng kepala. Kata balikan gak ada dalam kamus si Okis. Haram buat Okis balikan lagi.

" gak mau!"

' kenapa?'

" pacar gue udah banyak" bar- bar emang si Okis. Prinsip dia mah kalo mau diduain ya ayo. Kalo gak mau ya udah. Hebatnya semua cewek yang ditembak Okis pada mau di duain, tigain, empatin, sampai disepuluhin juga ada. Hebat si Okis euy bisa bikin team futsal sendiri.

' ayolah tambah satu lagi! Lagian kenapa sih kamu gak mau balikan sama aku?' Bandel juga nih mental ceweknya. Pantang pulang sebelum menang.

" lo itu nyebelin"

' nyebeli gimana?'

" denger ya Zahra selama kita pacaran, tiap  chattingan sama lo itu berasa kayak lagi introgasi maling tahu gak?, gue mulu yang nanya!" Okis ngeluarin unek- unek dia.

' ya maaf! Besok besok aku yang nanya deh'

" udah telat. Gak usah!" Si Okis keukeh gak mau balikan.

' ayolah kis!'

" coba lo ambil gelas, lo banting tuh gelas! Lihat apa yang terjadi?"

' udah'

" gimana gelasnya pecah nggak?" Tanya Okis.

' enggak'

" kok enggak?" Si Okis gak percaya.

' ya enggak dong, kan gelas plastik'

" gelas kaca dong Zahraaaa! Lempar ganti gelas kaca!" Kesel juga nih si Okis lama- lama.

' enggak pecah kok'

" kok bisa?"

' kan aku lempar ke air'

" anjir! Ya udah ayo balikan!" Akhirnya Okis mau diajak balikan yeeeee. Rekor baru nih mbaknya.

" pake baju unggu janda. Mau kemana kamu?" Bu Suk lihatin anak bungsunya yang nenteng tas olahraga.

" tanding basket sama kompleks sebelah" Okis jawab sekenanya. Dia langsung pake sepatu olahraganya siap jalan.

" ajakin abangmu!" Si Okis nglihatin Mamahnya horror.

" nggak mau mah! Males!" Bales si Okis.

" ajakin abangmu! Kelamaan dirumah gila nanti!" Si Okis hela nafas. Dia udah mau nolak seandainya bu Suk gak ngancem motong uang kuota dia.

" lagi ngapain lo?" Tanya si Okis ke Kulin yang lagi jongkok deket pot bonsai mamahnya.

" gak lihat nih lagi nyiram tanaman?" Si Kulin jawab judes udah kayak ibu ibu pms.

" nyiram apaan? Airnya mana?"

" gue gak lagi nyiram air tapi lagi ngasih siraman rohani" Okis sebagai yang waras cuma bisa hela nafas. Ya beginilah mas Kulin yang patah hati sejak tiga hari lalu. Makin hari, makin gak jelas. Makan rujak campur kuah bakso, pergi ke alfamar* cuma buat nanya dimana indomar* , ujan- ujan nyiram tanaman, dan sekarang lagi ngasih siraman rohani ke tanaman bonsai. Padahal kalo dilihat lihat si Kulin jauh lebih butuh siraman rohani.

TERLALU TAMPANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang