LATM 2 : Sehun Jokes

2.2K 243 28
                                    

c h a p t e r 2
Sehun Jokes

"Hyungie," panggil Soojung pada anak kecil yang berada di depan televisi 15 inci mereka yang baru itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyungie," panggil Soojung pada anak kecil yang berada di depan televisi 15 inci mereka yang baru itu. Tidak baru sih, kebetulan kemarin tetangga sebelah mereka pindah dan memberikan televisi itu sebagai kenang-kenangan.

"Eomma, lapar... lapar..." adu Taehyung sambil menunjukkan perutnya.

Soojung tersenyum lalu merentangkan tangannya, menyuruh Taehyung mendekat.
"Apa kau lupa kata kuncinya?"

Bibir Taehyung mengerucut. "Hyungie sayang Eomma."

"Anak pintar, Eomma sudah membuat kimchi favoritmu. Ayo makan bersama." Soojung menggendong anak laki-laki berumur 7 tahun itu menuju karpet di ruangan kecil mereka yang dijadikan tempat bersantai.

"Oh ya, mulai sekarang Eomma akan menitipkan Taehyung ke tempat Sunyoung-imo yah."

Taehyung menggeleng, "andwae."

Raut khawatir terlihat diwajah Soojung, ia sudah mengira ini akan sedikit sulit.

"Waeyo? Eomma akan mengantar pukul 8 pagi dan menjemput Taehyung ketika pekerjaan Eomma selesai," bujuk Soojung penuh harap.

Wajah Taehyung masih tertekuk sambil mengunyah makanan yang disuapi Soojung.

"Eomma janji setelah itu kita bisa jalan-jalan bersama dan membelikan es krim untuk Hyungie, ya?"

Dengan pelan kepala anak itu terangkat dan menyodorkan jari kelingkingnya.

"Yagsog?"

Soojung tersenyum lega dan ikut mengaitkan kelingkingnya, "tentu."

"Hyungie sayang Eomma."

Mendengar itu hati Soojung menghangat, semoga setelah ini ia benar-benar bisa membahagiakan anak angkatnya ini.

***

Irene mengamati pekerjaan Soojung dari ruangannya yang dibatasi kaca transparan dengan seksama. Kebetulan Jongin ada di ruangannya sekarang.

"Bagaimana kau bisa menemukan sekretaris yang mumpuni untuk ku secepat ini?"

Jongin tersenyum kecil, "hebat bukan?"

"Yah, dia sangat hebat bisa mengurusi pekerjaan sebelum ini yang ditinggal oleh sekretaris kurang ajar ku sebelumnya." Irene menyinggung sekretaris sebelum Soojung yang ia pecat karena masalah sebelumnya.

"Maksudnya aku yang hebat, Noona."

"Cih, sana urus urusanmu. Hari ini aku bersama Soojung akan bertemu Sehun lagi di kantornya," kata Irene.

Looking After The MissingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang