LATM 9 : Sehun Please Catch and Fight Her

1.5K 187 53
                                    

It's a Coffee time!

Kalian berharap banget ga sih suatu saat ada kabar dating Sehun Krystal, atau kalian cuma pengen mereka temenan aja?

Selamat Membaca!

***

BAGI Sehun, mengurus urusan orang lain itu bukan passionnya. Jadi sekarang ia sudah mengambil keputusan untuk diam tak peduli saja. Sebuah benda berbentuk persegi kecil ia simpan di dalam laci meja kamarnya, isinya berupa rekaman dan petunjuk lokasi yang biasanya ia buka dan lihat untuk mencari tahu.

"Baiklah, aku menyerah saja. Selama bedebah itu tidak cari masalah maka tidak akan aku gunakan."

Namja itu memilih untuk menelentangkan badannya di atas kasur dengan segala atribut berwarna abu yang menghiasinya. Ia baru saja pulang dari sebuah rapat dengan klien, cukup memusingkan.

Satu minggu sudah berlalu semenjak ia menjenguk Soojung, namun hingga kini ia tidak melihat rupa yeoja itu. Dan selama itu pula ia membiarkan otaknya berpikir apa ia tertarik atau tidak padanya.

Dan logikanya berkata tidak.

"Apa ada yang ingin kau tanyakan?" pancing Soojung ketika Sehun hanya memandangnya diam.

Sehun mengangguk. "Dia benar anakmu?"

"Tentu saja."

Sehun kembali mengangguk kaku. "Maaf, aku hanya ingin tahu."

"Tidak masalah." Soojung tersenyum tipis dan beralih memandang Taehyung lalu tangannya mengusap lembut rambut si kecil itu.

"Sekalipun darah yang mengalir di tubuhnya bukan milikku, aku tetap menganggapnya anakku."

Ekspresi Sehun berubah menjadi bingung lagi. Jadi Taehyung bukan anak biologis Soojung?

Tatapan Soojung beralih menatap Sehun. "Ceritanya panjang, tapi kau bisa melihatnya sekarang."

"Yah, walaupun begitu ia tetap sangat mirip denganmu. Apa hanya Taehyung?"

Mengerti maksud Sehun, Soojung menggeleng pelan. "Sebenarnya aku masih bingung, tapi tertulis di kertas yang ku temukan adalah Jung Taehyung."

"Sebuah... Kebetulan ya," kekeh Sehun sambil memandang mata coklat yang terlihat sayu dihadapannya kini. Saat ini, Sehun masih belum sadar bahwa sebenarnya ia sudah jatuh ke dalam tarikan mata coklat itu.

Bahkan dalam keadaan setengah terlelap sekarang, Sehun masih tetap memikirkan Soojung dan interaksi terakhir mereka.

Apa logikanya akan tetap mengatakan ia tidak tertarik pada Soojung setelah apa yang ia lakukan kemarin?

***

Soojung menemui Irene di ruangannya, dengan sebuah dokumen yang ditenteng. Ia melihat Irene sedang menelfon seseorang dan ketika yeoja berwibawa itu melihat Soojung, ia mengangkat tangannya menyuruh Soojung menunggu.

Setelah itu Irene mematikan panggilan dan berjalan ke sofa yang ada di tengah ruangan. Soojung mengikuti di belakang dan duduk di sana.

"Kau sudah menyelesaikannya?" tanya Irene.

"Sudah, Sajangnim." Soojung memberikan dokumen tersebut yang merupakan laporan perusahaan yang sempat Irene minta.

Irene mengangguk lalu tersenyum tipis setelah selesai melihat laporan.

Looking After The MissingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang