One month almost two months later ...Hari pertama di minggu ketiga bulan Desember, Soojung sudah kembali disibukkan dengan project untuk awal tahun baru perusahaan. Kali ini, Aubree Style akan meluncurkan produk winter terbaru menjelang tahun baru ini, dan produknya akan launching di beberapa negara. Cukup untuk membuat Soojung sangat exited.
Tepat pukul dua siang, Soojung dan Irene baru kembali ke kantor setelah meeting dengan klien sejak tadi pagi.
"Oh astaga! Aku lupa jika Suho sudah menungguku di kantornya," Irene berucap ketika ia baru saja akan membuka pintu ruang kerjanya. Wanita itu terlihat kembali terburu-buru untuk pergi.
"Jung-biseo, tolong kirim laporan pertemuan tadi ke emailku, aku ingin membacanya kembali. Tolong secepatnya ya, aku harus segera pergi lagi."
"Baik, Sajangnim."
Selepas Irene keluar, Soojung menghela nafasnya. Jujur saja ia sangat lelah akhir-akhir ini, pekerjaannya terasa sepuluh kali berlipat-lipat dari biasanya. Tapi bagaimanapun, ia harus melakukannya sebagai bentuk tanggung jawabnya. Soojung segera memenuhi permintaan Irene yang sebelumnya, sesaat setelah itu ponselnya yang terletak di samping kursor komputer bergetar.
Soojung membuka aplikasi chatting dan mendapati sebuah foto dan pesan yang dikirimkan oleh seseorang. Senyum lebar dalam foto membuat Soojung ikut tersenyum.
"Taehyung-ah, kau beruntung sekali, Nak," ucapnya pelan.
Orang dalam foto tersebut adalah Taehyung, bersama Jaehyun dan Chayeon. Satu bulan yang lalu kedua orang itu juga sudah menikah secara resmi. Dan sekarang sedang berlibur ke Jepang untuk liburan musim dingin ini, bersama Il Hwa dan Joon Ho juga. Soojung ingat, Jepang adalah tempat yang ingin sekali Taehyung datangi. Sebenarnya mereka sudah mengajak Soojung, namun sayangnya yeoja itu belum kedapatan waktu berlibur untuk bulan ini, lihat saja bagaimana sibuknya ia sekarang.
Tidak apa, mungkin lain kali ia bisa ikut keluarga Jung liburan bersama, atau mungkin bisa liburan sendirian.
Tapi... menyedihkan juga karena ia melewati sepanjang Desember sendirian. Sebab, tidak ada lagi Taehyung yang akan merayakan tahun baru bersamanya.
Soojung menghela nafas lagi sebelum akhirnya memilih untuk mematikan komputer, lantas mengenakan kembali mantel berwarna coklatnya, lalu keluar dari kantor. Dia belum makan siang sejak tadi, dan Irene sudah mengizinkannya untuk beristirahat sebentar sebelum atasannya itu kembali lagi.
Walaupun salju belum turun, tetap saja udara yang dingin ini membuat Soojung berkali-kali mengusap kedua telapak tangannya. Astaga, ia lupa mengenakan sarung tangannya.
Pilihannya jatuh pada sebuah restoran yang menyajikan makanan khas musim dingin yaitu, mandu-guk, sup pangsit yang berisi daging sapi cincang dan juga sayuran. Disajikan bersama kaldu panas bersama dengan kue beras yang diiris, sempurna sekali untuk menghangatkan suhu tubuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Looking After The Missing
Fanfiction"Kamu sudah menemukan cintamu, tapi masalah datang bertubi-tubi menguji seberapa sabar kamu menunggunya." [ Sehun and Krystal stories ] © to sweetkrysal 2020