West Bloomfield Township, USA, 30th December 2020
HARI ini adalah hari yang penting. Sebab launching produk baru Aubree Style diadakan hari ini setelah bersiap-siap sejak dua hari yang lalu. Sejak pagi Soojung sudah melihat bagaimana sibuknya Irene, Jongin, bahkan Suho dan Seulgi juga ikut membantu. Dan saat ini Irene dan Suho sedang pergi keluar untuk memastikan jika conservatory sudah siap untuk malam ini, sekaligus bertemu dengan tim perusahaan yang lain. Saking sibuknya, Seulgi baru menyadari sesuatu.
"Kita belum sarapan," katanya memecah keheningan ketika ia, Soojung dan Jongin beristirahat di halaman belakang sambil menikmati udara segar siang ini karena matahari tidak terlalu terik.
"Dan ini sudah lewat waktu sarapan," sambung Soojung. "Apa kita harus masak?"
"Oh tidak tidak, kalian akan semakin lelah. Bagaimana jika beli saja?" tawar Jongin.
Seulgi mengangguk setuju, "Kalau begitu ayo cari. Sejujurnya aku sudah sangat lapar."
"Uh, Seul-ku yang malang," ucap Jongin sembari mengelus surai hitam Seulgi. Seulgi yang merasa malu karena Jongin melakukannya di depan Soojung segera memukul pria itu.
Soojung hanya tertawa, lalu segera mengajak mereka untuk segera pergi.
Sementara itu...
"YAK, OH SEHUN!"
"YAK NOONA!"
"Berisik!"
"Hyung, istrimu ini yang mulai duluan, padahal aku hanya bertanya padanya bagaimana jika selepas acara kalian langsung terbang kembali ke Seoul saja."
"Kau memang dongsaeng yang kurang ajar ya, bagaimana bisa kau mengusir kami selepas kalian menikah malam ini, HAH?! Kau lupa siapa yang membantumu selama ini, Oh Sehun-ssi yang terhormat?" sarkas Irene.
Benar sekali. Pernikahan yang Irene maksud adalah pernikahan Sehun dan Soojung.
Dan akan berlangsung malam ini.
Tanpa sepengetahuan Soojung.
Jadi, selama satu bulan terakhir ini sebenarnya mereka sedang menyiapkan pernikahan keduanya, bukan menyiapkan launching produk Aubree Style. Semuanya tentu saja sudah dirancang sebaik mungkin oleh Tuan Oh Sehun yang selama ini berpura-pura sedang melakukan perjalanan bisnis, karena nyatanya ia sedang sibuk membuat kejutan untuk yeoja yang sebenarnya belum menjawab pernyataan cintanya.
Tapi, dengan percaya diri Sehun yakin seratus persen bahwa Soojung pasti menerimanya. Terbukti dari segala respon Soojung ketika Sehun tidak berada di sisinya selama ini, tentu saja ia mengetahui hal ini dari Irene yang selalu melapor padanya mengenai kondisi wanitanya itu.
Sehun 1 : 0 Soojung. HAHAHAHA.
"Kenapa lagi kau tertawa seperti itu bodoh?"
Sehun langsung menutup mulutnya yang daritadi asik tertawa kesenangan sendiri. Irene memang selalu naik darah jika berhadapan dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Looking After The Missing
Fiksi Penggemar"Kamu sudah menemukan cintamu, tapi masalah datang bertubi-tubi menguji seberapa sabar kamu menunggunya." [ Sehun and Krystal stories ] © to sweetkrysal 2020