LATM 12 : Jealous? Oh No, Sorry

1.4K 193 42
                                    

c h a p t e r 12
Jealous? Oh No, Sorry

SOOJUNG kembali ke dalam ruang acara pernikahan dengan wajah datar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


SOOJUNG kembali ke dalam ruang acara pernikahan dengan wajah datar. Ia sempat mengambil segelas wine di salah satu meja dan meneguknya sekali hingga tandas. Tidak tahu kenapa tiba-tiba rasanya panas saja.

"Hei, aku mencarimu dari tadi dan disini kau rupanya."

Suara seseorang mengintrupsi lamunan Soojung dibelakangnya, membuat yeoja itu berbalik.

"Ayo pulang," ajak Soojung pada Jongdae.

Jongdae menggeleng. "Teman kuliahku banyak yang baru datang dan kami sepertinya sedang reuni dadakan. Jadi kau harus bersabar menungguku."

Soojung berdecak kesal. "Kalau begitu aku akan pulang duluan."

"Hah, kau serius?!"

Soojung mengangguk lalu kembali ke meja yang sempat mereka duduki, Jongdae mengikuti dibelakang.

"Kenapa tiba-tiba begini?" tanya namja itu heran.

"Aku juga tidak tahu kenapa."

Jawaban Soojung semakin membuat Jongdae bingung dan menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Hai Soojung-ssi," sapa namja caplang yang Soojung ingat namanya Park Chanyeol. Ia hanya balas tersenyum.

Melihat Soojung mengambil tasnya, Chanyeol kembali bertanya. "Kau mau pulang? Buru-buru sekali."

"Iya, aku ada urusan. Kalau begitu aku duluan ya," kata Soojung mencoba ramah.

"Maaf tidak bisa mengantarmu Jung, hati-hati ya." Jongdae menepuk pundaknya sekali.

"Tak apa, kau pasti rindu teman-temanmu. Oh ya sebagai gantinya antar sendiri Taehyung ke rumahku ya, aku memang ada urusan."

Jongdae jadi menatapnya sinis. "Urusan apa memangnya, bosmu saja ada disini."

"Jangan banyak bicara, aku duluan."

Soojung lantas pergi meninggalkan meja itu, lalu pamit ke Irene dan Suho, walau Irene sempat menahannya tapi Soojung mengelak untuk tetap tinggal dengan mengatakan berbagai alasan.

Hingga tibalah ia diluar halaman hotel. Ia ingin menunggu taksi lewat, menunduk ketika berbagai pasang mata dari tamu-tamu yang baru datang memandangnya tertarik. Gaun putih ini agak menahan jalannya jadi lebih lama, Soojung merutuk kesal.

"Menyebalkan, lagipula kenapa sih kau ini Jung-Soojung!" Ia merutuk dirinya sendiri.

Entah kenapa setelah mendengar ucapan Sehun yang mengatakan bahwa namja itu sedang dalam tahap mendekati seseorang membuat Soojung kesal.

Aku tidak menyukainya, logikanya segera menepis segala macam pemikiran yang Soojung anggap tak jelas.

Kalau tidak suka kenapa kau sekesal dan jadi marah begini, kenapa harus melarikan diri dari acara tanpa alasan jelas? Oh astaga Jung-Soojung sepertinya kau memang menyukai Oh Sehun!

Looking After The MissingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang