LATM 15 : Camelia's Mean

1.1K 167 27
                                    

c h a p t e r 1 5
Camelia's Mean

SEJEONG ingin mengintip ruangan Sehun tapi ia tak berani

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SEJEONG ingin mengintip ruangan Sehun tapi ia tak berani. Dia penasaran apa yang dilakukan sepupu dari kekasihnya itu dengan bosnya. Ia terdiam sejenak, memikirkan sebuah konspirasi yang mulai tersusun di otak cantiknya.

Oh Sehun adalah bosnya, Kim Myungsoo kekasihnya dan Jung Jaehyun sepupu kekasihnya, serta wanita dari perusahaan sebelah Jung Soojung. Mereka seperti saling ada kaitan, dan sepertinya hanya Sejeong yang menyadari semua ini.

Ia kemudian mengirim pesan ke Myungsoo, menyuarakan rasa penasarannya.

to: Myungsoo♥

Jaehyun datang ke kantorku menemui atasanku, apa kau tahu apa hubungan mereka? Oh ya atasan yang ku bilang waktu itu Oh Sehun, sepertinya sangat dekat dengan Jung Soojung.

Send!

***

Tadi pagi sekitar jam 9 Soojung baru saja mengantar Taehyung ke sekolah. Yah, anak itu sudah mulai sekolah karena Soojung sudah bisa membiayainya. Sekarang ia sedang melakukan belanja bulanan di salah satu supermarket yang besar di Seoul.

Soojung mengambil berbagai macam buah dan sayuran untuk ia masak, serta memilih daging yang masih segar. Trolinya sudah diisi berbagai macam bahan makanan, sekarang ia tinggal mengambil titipan Taehyung tadi, susu segar.

Ketika berbelok menuju rak susu di pojok, trolinya menabrak seorang ahjumma yang datang dari arah rak itu secara tidak sengaja. Sontak keranjang ahjumma itu jatuh berceceran membuat Soojung kaget.

"Oh joesonghamnida," ucap Soojung tanpa sempat melihat bagaimana ekspresi ahjumma itu dan segera buru-buru membantu.

Si ahjumma hendak marah namun membiarkan wanita muda itu membereskan belanjaannya dahulu. Namun ketika Soojung selesai dan menyerahkan keranjang itu padanya, kedua orang itu sama-sama terdiam.

Si ahjumma mengernyitkan sedikit keningnya hingga matanya menyipit, kaget namun tak terlalu ditunjukkan. Sedangkan Soojung membeku dengan wajah datar dan dinginnya, sedetik kemudian ia berbalik dan membawa trolinya untuk segera mengambil susu.

Tanpa memilah terlebih dahulu, Soojung asal ambil saja dan melewati ahjumma yang masih terpaku ditempatnya tadi. Buru-buru ia berjalan menuju kasir, namun tangan selembut sutera itu menahan lengannya.

"K-Krystal," panggil suara itu.

Soojung berhenti sejenak, menyadari hanya siapa yang memanggil nama kecilnya itu sejak dulu. Bahkan ia tak ingin mendengar panggilan yang dibuat khusus dari orang yang selama ini enggan ia ketahui keberadaannya.

Looking After The MissingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang