LATM 18 : What's Your Secret?

1.1K 175 48
                                    

Berapa kadar kegantengan Oh Sehun?
a. 50%
b. 70%
c. 95%
d. request jawaban

Soojung menjawab :
a. 50% tapi ditambah jumlah pilihan lainnya hehe

SOOJUNG sudah kembali lebih tenang dari yang sebelumnya, ia hanya merasa takut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SOOJUNG sudah kembali lebih tenang dari yang sebelumnya, ia hanya merasa takut. Sekarang ia dan Sehun sedang berada di pusat perbelanjaan untuk menemani Sehun membeli beberapa bahan makanan.

"Kau mau apa?" tanya Sehun menawari Soojung.

"Tidak ada," jawabnya singkat.

Sekarang mereka ada di rak yang berisi cemilan ringan, Sehun mengambil banyak membuat Soojung heran.

"Kau bilang ada yang ingin ditanyakan?" tanya Sehun lagi setelah teringat pesan yang Soojung kirimkan sebelumnya.

Soojung baru ingat, untung saja Sehun menanyakannya karena jika ingin bertanya Soojung selalu lupa akan hal itu.

"Kau tahu temanku Sunyoung?"

"Yah, bukankah ia yang merawat Taehyung?"

Yeoja itu mengangguk. "Kenapa kau menemuinya waktu itu?" tanya Soojung langsung.

Sehun mengernyit heran. "Aku menemui temanmu? Kapan?"

Soojung berdecak lalu dengan malas menjelaskan kejadian yang sudah lama terjadi itu. Sehun berusaha mengingatnya, kemudian ketika berhasil ingat ia mengangguk semangat.

"Oh aku mengingatnya," katanya lalu terdiam. "Dia temanmu itu ya?"

Soojung menunggu Sehun bercerita sembari ia membantu mencari sayuran yang fresh. Tapi Sehun tak kunjung bicara membuatnya menatap Sehun kesal.

"Ada apa?" tanya Sehun.

"Kenapa tidak dilanjutkan?"

"Kau tidak bertanya."

"Aish," desis Soojung kesal.

Sehun menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, ia kira Soojung tidak ingin bertanya lebih lanjut. Sekarang yeoja itu sudah kesal dan berhenti membantunya memilih sayuran.

Keduanya diam sampai selesai dari kasir, Sehun menarik tangan Soojung untuk masuk ke dalam salah satu restoran  di lantai dua mal itu. Tidak ramai tapi tetap ada beberapa orang yang sedang menikmati makanan mereka. Soojung ingin protes tapi Sehun mendelik dan mengisyaratkan padanya untuk diam menurut saja.

Soojung didudukkan di meja dekat pojok jendela, ia bisa melihat lampu-lampu di bawah sana. Sehun kembali setelah memesan makanan secara langsung.

"Baiklah, kau ingin aku bercerita ya?" tanya Sehun.

Soojung mendengus kesal, "iya pak tua."

Sehun terkekeh dan berdeham kemudian mulai menceritakan alasannya menemui Sunyoung waktu itu, lalu mengatakan kalau ternyata dia salah orang.

Looking After The MissingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang