~Happy reading~
.
.
.>>
Sembari menunggu, Sani hanya diam memperhatikan Bara.
Kemudian, yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Sebelum Sani melangkah, Bara menarik lengannya.
"I want you," bisiknya tepat ditelinga Sani.
**
Saat di kelas, Sani hanya duduk dengan lemas dan pikirannya entah kemana.
"Lo kenapa, San?" tanya Sera memecah lamunannya.
"Ngga pa-pa," jawabnya lemas. Kemudian, menenggelamkan wajahnya di kedua tangannya.
"Sebelum diakhiri pelajaran hari ini, Ibu mau absen dulu," ucap Bu guru yang sedang mengajar membuat Sani mendongakkan kepalanya.
Alifyan Anggara
"Saya, Bu," ucap Gara datar.
Amauridya Wulansani Ayudha
"Saya, Bu," ucap Sani lemas sambil mengacungkan tangannya.
"Kamu ke—"
"Udah lanjut lah, Bu," potong salah satu murid yang membuat Ibu guru mengurungkan niatnya untuk bertanya keadaan Sani. "Baiklah."
Bambang Selamet
"Saya, Bu," ucap salah satu murid dengan lantang yang diketahui bernama Bambang terlihat dari name tagenya.
Bintang Baratha
Bara yang merasa dipanggil hanya bergumam saja.
"Heh yang sopan," ucap Jojo sambil menyenggol lengannya. Bara menengok hanya dengan tatapan tajamnya membuat Jojo menautkan jari-jarinya. Tanda mengalah.
Doni Saputra
Tidak ada yang menjawab. Lalu salah satu murid berkata kalau yang barusan dipanggil bolos saat istirahat.
Denalio Akara
Faitha Clanessa
Joniza Zattare
"Saya, Bu," ucap Jojo diiringi sendawa yang langsung ditertawakan seisi kelas.
"Ih, lo makan apaansih ko baunya kaya pete?" tanya Lio yang berada dibelakangnya.
"Kalau baunya pete ya gue makan pete lah masa makan coklat ogeb," umpat Jojo sambil menoyor kepala Lio yang dibalas dengan senyum innocentnya.
Jonathan Albina
Liena Flarica
11
12
...
24
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekali Saja
Teen FictionSebuah benci yang kemudian menyatukan dua hati Segenggam rasa yang kian menambah tiap hembusan nafasnya Hingga ... Sesuatu membuat keduanya untuk sejenak merelakan perasaan antara sesama Akankah semesta memihak kembali untuk keduanya? Ikutilah kisah...