Hyera kini sudah siap dengan seragam sekolahnya,
menatap dirinya dari pantulan cermin yang ada dihadapannya."Apa yang kurang ya?"tanya Hyera sambil meneliti setiap inchi tubuhnya,lalu sedetik kemudian matanya melotot.
"ALLAHUAKBAR INI NAPA MATA GUE BENGKAK SEH HUHUHU"
Tok tok tok
"Non Hyera?non gapapa kan didalem?"tanya pelayan dari luar kamar membuat Hyera langsung menutup mulutnya.
"Eh iya gapapa bi,ini cuma ada itu apa ya namanya haduh apa sih namanya lupa segala"jawab Hyera tidak jelas membuat pelayan itu makin kalang kabut diluar kamar.
"Non?non,bibi masuk ya!"
"GAUSAH BI!ups"Hyera secara refleks langsung menutup mulutnya lagi,bisa abis dia kalau ketahuan kakaknya gegara teriak teriak mulu.
Merasa tak ada jawaban dari luar membuat Hyera kembali fokus pada matanya yang sedikit membengkak.
"Ih ngeselin banget ni mata pake acara bengkak segala,lagian gue ngapain si pake nangisin si item segala huh ngeselin"gerutu Hyera sambil memakaikan bedak bayi didaerah matanya yang bengkak.
"Nah kan uda cantik,uhuy ini mah mba jennie blackpink juga bakalan kalah ma gue,nyesel kan lu kai selingkuhin cewe secantik gue"bangga Hyera pada dirinya sendiri.
Setelah merasa Perfect Hyera segera melangkah keluar kamar dengan percaya diri.
"Hallo mama,bang.....kek"sapa Hyera pada seluruh keluarganya yang sedang sarapan diruang makan.
"Gue ga denger,kuping gue mendadak budek"
Hyera mengamini doa abangnya,membuat Baekhyun melemparinya kulit kacang dan mengenai dahi Hyera.
"Mamaaaa bang Baek nakal huhu"adu Hyera sambil memeluk mamanya,Dara.
"Abang ga boleh gitu,masa adiknya di gituin"
Mendengar Dara yang membelanya membuat Hyera menjulurkan lidahnya pada Baekhyun.
"Harusnya?"tanya Baekhyun.
"Harusnya....langsung dijitak kepalanya biar ga kurang ajar"
Pletak
"Aduh"ringis Hyera
"HAHAHA MAMAM NOH!"tawa Baekhyun seketika menggelegar diseluruh penjuru ruangan membuat Hyera langsung duduk ditempatnya.
"Tau ah mama jahat abang juga jahat"omel Hyera sambil memakan sandwich nya.
"Oh iya kalian baik baik ya dirumah,baekhyun adiknya jangan diomelin mulu!"
"Emang mama mau kemana?"tanya Baekhyun.
"Mau ke prancis bentar,1 bulan aja"
"Ngapain?"tanya Baekhyun lagi.
"Ada urusan perusahaan nak"
"Urusan apa?"
"Ada urusan pokoknya nak!"jawab Dara mulai kesal dengan putranya.
"Yah maksutnya 'ada urusan pokoknya' itu apa ma?"
"ALLAHUAKBAR BYUN BAEKHYUN.
"Yauda yauda gajadi nanya!"
Dara mengelus dadanya,sabar.
Gatau dosa apa dia sampai punya putra yang kalau sekali ngoceh,ngoceh terus."Eh tapi ada urusan apa sih pa?baek beneran kepo ini"
"Urusan cari suami lagi bang"ceplos Hyera tanpa beban.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET-Byun Hyera
RandomByun Hyera,gadis ceria yang menyembunyikan banyak teka teki dalam hidupnya, menyimpan kebencian yang begitu besar pada orang yang telah mengambil sumber kebahagiannya. Belum sempat luka di hatinya sembuh, Hyera melihat Jong-in(Kai)yang notabennya ad...