-20-

19 0 0
                                    

Baekhyun yang emang uda bener bener ga nafsu buat makan langsung bangkit dari meja makan dan jalan ke kamar nya.
Tentu aja hal itu bikin Dara lumayan kaget,ga biasanya Baekhyun ga nafsu makan padahal dia uda masak makanan kesukaannya.

"Ma,Jaehyun ke kamar dulu ya"pamit Jaehyun setelah menyelesaikan makan malam nya,Dara mengangguk sebagai jawaban dan mulai membersihkan meja makan.

Jaehyun langsung jalan ke kamarnya,tapi saat sampai di depan pintu kamar ia seperti mendengar suara perempuan sedang menangis.
Asal suaranya berasal dari kamar Hyera,apa Hyera nya tengah menangis?

Hyera nya?hah Jaehyun benar benar sudah gila karena asal meng klaim Hyera sebagai miliknya.
Tak ingin larut dalam rasa penasarannya,Jaehyun memberanikan diri untuk mendekati pintu kamar Hyera.
Belum sempat Jaehyun mengetuk pintu Hyera,sebuah tangan sudah lebih dulu menahannya.

"Jangan usik adik gue!"ucap Baekhyun penuh penekanan.

Jaehyun yang mendengarnya hanya bisa berdecak kesal,melepas secara paksa cekalan tangan Baekhyun lalu menatap abang nya sengit.

"Mungkin lu lupa bang tapi gapapa gue bakal ingetin lagi kalau dia kakak gue!"balas Jaehyun sambil tersenyum miring.

Baekhyun yang dasarannya mudah terpancing emosi,hendak menampar Jaehyun tapi terhenti saat pintu kamar Hyera yang terbuka dan menampilkan sosok Hyera yang terlihat tak bersemangat.
Dengan gerakan cepat,Baekhyun langsung menarik Hyera untuk masuk kamar lagi,menutup pintu kasar dan meninggalkan Jaehyun sendiri.

"Ck gini nih kalau punya abang yang kebanyakan makan bungkus micin"gerutu Jaehyun lalu memilih untuk kembali ke kamarnya.

Sedangkan di dalam kamar,Baekhyun di buat kalang kabut gara gara Hyera yang ga mau ngomong dari tadi.
Setiap Baekhyun tanya alasan dia nangis,Hyera cuma jawab dia gapapa atau geleng gelengin kepalanya.

"Ra ngomong dong ra,cerita sini!gue tau kok gue tuh bukan Suho yang bisa bikin lu nyaman kalau deket sama dia,gue juga tau gue bukan bang Umin yang selalu bisa nenangin lu dengan segala cara,gue juga bu-"

"DIEM NAPA BANG!NTU MULUT APA KEMBANG API SIH?NYEROCOS MULU!"teriak Hyera kesal lantaran abangnya yang nyerocos tanpa henti.

Baekhyun yang dikatain gitu bukannya marah malah sujud syukur,dia bersyukur soalnya Hyera mau ngomong walau cuma buat ngatain dia.
Baekhyun rela kalau dirinya di katain apapun asalkan Hyera mau buka mulut.

"Lu ngapa dah bang?"tanya Hyera heran ngeliat kelakuan Baekhyun.

"Kaga,gue seneng ae lu mau ngomong akhirnya hehe"jawab Baekhyun cengegesan sambil duduk di sebelah Hyera.

Hyera yang ngerasa abang nya lagi kumat cuma bisa ngelus dadanya,sabar.

"Ra"panggil Baekhyun sambil ngarahin muka Hyera biar dep dep an sama dia.
Hyera yang dipanggil cuma ngangkat ke dua alisnya,tadinya mau satu alis doang kek Chen tapi tetep ga bisa jadi dua duanya aja sekalian.

"Gue tau lu takut tapi tenang ra,gue bakal jagain lu lebih dari nyawa gue!"ucap Baekhyun serius sambil genggem tangan nya Hyera.

Hyera yang ngeliat raut muka nya Baekhyun cuma bisa senyum manis,Dia tau abang nya sayang sama dia tapi dia juga ga mau abang nya kelibat sama hal hal yang berbahaya lagi.
Cukup 5 bulan yang lalu,ya cukup sampai disitu saja.Sekarang Hyera akan berusaha sekuat tenaga untuk menyelesaikan masalah nya tanpa harus mengorbankan nyawa orang lain.

"Bang,gue yakin gue bisa ngatasin ini sendiri!lu ga usah ikut campur lagi bang,gue bakal bicara sama Jaehyun"ucap Hyera penuh dengan keyakinan,gimana pun juga dia harus selesain ini semua.

SECRET-Byun HyeraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang