Hyera sekarang udah ada dikelas,tadi kata Mark gurunya ga masuk soalnya lagi ada acara.
Hyera malah kesenengan apa lagi sekarang itu jam pelajaran matematika.Anti matematika club kalau Hyera mah.
Hyera langsung ngeluarin hpnya,nyalain data,buka wa bentar,ganti ke twitter,terus nge scroll fb bentar,ngerasa ga ada yang penting di Fb,buka ig bentar ternyata ada banyak notif.
Parkcy_ mulai mengikuti anda
Parkcy_ menyukai postingan anda
Parkcy_ menyukai postingan anda
Parkcy_ menyukai postingan anda
"Etdah segitu nge fansnya ma gue haha"bangga Hyera liat Chanyeol nge follow sama nge like postingan dia.
Hyera langsung balik ngikuti Chanyeol sekalian mau ngepoin instagram nya cogan.
"Gila,baru sekolah udah tenar aja"kagum Hyera gara gara ngeliat temen temenya udah ngikutin Chanyeol tapi kaga difollback,duh duh kacian:(.
Hyera lanjut nge scroll ig nya Chanyeol sambil beberapa kali berdecak kagum pas liat Vidio Chanyeol yang lagi gitar sama nyanyi.
"Meleleh hati ini bang gegara denger suara lu,eh eh ini sapa dah?"Hyera kaget pas liat postingan pertamanya Chanyeol di ig,disitu Chanyeol foto sama cewe dan keliatan cukup familiar mukanya di ingatan Hyera.
"Bang Chanyeol ada hubungan sama wendy ya?gue liat tadi di
Ig nya""Lah lu udah nemu ig nya?cepet amat?"
"Barusan nemu gue,liat nih tuh kan keknya bang Chan sama wendy tuh pacaran!"
Hyera cuma nyimak pembicaraan dua siswi yang ada duduk didepannya,
Oalah wendy toh,batin Hyera.
Hyera langsung liat captionnya eh tapi captionnya cuma bunga matahari,Hyera langsung liat kolom komentarnya tapi ga bisa,terus pas liat tanggal posting nya Hyera lumayan kaget.
Ini diposting tanggal 14 agustus 2019,gosip lama ini mah.
"Tapi gue kok gapernah denger kabar Wendy pacaran ya?"tanya Hyera yang gatau buat siapa soalnya sekarang tinggal dia sendiri dikelas.
Temen temennya udah kekantin dari tadi,bahkan dua siswi yang ada didepannya tadi juga udah pergi.
"Untung gue udah makan"ucap Hyera sambil ngambil earphone nya yang ada didalem tas.
Hyera yang inget kalau dia niat buat ngembaliin novel langsung melesat keperpus sambil bawa novelnya.
Penjaga perpusnya tuh paling anti sama yang namanya telat ngembaliin buku.Lagi enak enaknya jalan Hyera liat cowo lagi berdiri ditengah tengah koridor,cowo itu ngebelakangin Hyera jadi dia gatau itu siapa.
Dari poster tubuh belakang sih kayak bang Kris tapi kenapa bang Kris berdiri disana sambil celingukan kekanan sama kekiri?.Masa iya bang Kris mendadak lupa kelasnya?
Hyera yang kepo akhirnya langsung nyampirin cowo itu terus nepuk bahunya bikin si cowo langsung noleh ke arahnya.
"Bang Chanyeol?"tanya Hyera saat tau cowo itu Chanyeol.
Chanyeol cuma garuk garuk kepala bagian belakangnya gitu sambil nyengir ke arah Hyera yang ngernyitin dahinya seolah ngomong 'ngapain disini bang?'.
"Eh Hyera ini gue mau ke kelas tapi lupa jalannya hehe"jawab Chanyeol.
Hyera ngangguk ngangguk,pantes aja sih kalau Chanyeol lupa jalan ke kelasnya abisnya sekolah ini kan luas banget.
Orang Hyera yang hampir 1 tahun disekolah ini aja suka masih bingung sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET-Byun Hyera
RandomByun Hyera,gadis ceria yang menyembunyikan banyak teka teki dalam hidupnya, menyimpan kebencian yang begitu besar pada orang yang telah mengambil sumber kebahagiannya. Belum sempat luka di hatinya sembuh, Hyera melihat Jong-in(Kai)yang notabennya ad...