Baekhyun kini tengah duduk di ruang tamu bersama Jaehyun dan teman temannya.
Sampai saat ini mereka sama sekali tak mendapat kabar tentang Hyera.
Seolah di telan bumi,Hyera benar benar tidak bisa di temukan!.
Mereka sudah melaporkannya pada polisi tapi sampai sekarang masih belum ada kabar kalau mereka telah menemukan Hyera.
Mereka juga sudah mencari ke seluruh penjuru kota,bahkan mereka harus rela beradu mulut dengan satpam kompleks perumahan ini.Tapi hasilnya nihil,yang terlihat hanya Hyera yang baru keluar dari rumahnya dan seterusnya hanya ada pohon pohon yang menutupi kemana Hyera pergi.
Sudah,tak ada petunjuk sama sekali.
Dan itu benar benar membuat Baekhyun frustasi!."Aaaaaaa"teriak Baekhyun seolah menyalurkan rasa khawatirnya pada Hyera.
Xiumin yang baru selesai keluar dari dapur guna mengambil air hanya bisa menggelengkan kepalanya.Teriakan Baekhyun sama sekali tak berguna,bahkan kalau sampai pita suara nya putus pun teriakan Baekhyun tidak akan pernah bisa menemukan Hyera.
Percuma,batin Xiumin dalam hati.
"Kalau percuma emang kenapa?ada masalah?"tanya Baekhyun nyolot.
Xiumin memutar bola matanya malas,ia memang sengaja melakukan itu karena ia paham kalau Baekhyun sudah tau apa yang ingin dia katakan.
Tak ingin bertengkar di situasi seperti ini,Xiumin memilih diam dan mengabaikan Baekhyun."Percuma lu teriak teriak,jalan ke sana ke sini udah kayak strikaan pun Hyera ga bakal tiba tiba ber-"
"HYERA!"
Semuanya langsung melihat ke arah pandangan Baekhyun,dan terkejut lantaran Hyera tengah berdiri di sana dengan keadaan yang...
Baik baik saja?.
Baekhyun berlari menghampiri Hyera lalu memeluknya dengan erat,seolah takut Hyera akan pergi bila saja ia melonggarkan sedikit pelukannya.Tapi anehnya,Hyera sama sekali tak balas memeluk Baekhyun.
Hyera hanya berdiri tegak tanpa ada pergerakan sama sekali,pandangan Hyera juga terlihat kosong.Dara yang mendengar suara Baekhyun yang memanggil Hyera langsung berlari menuruni tangga.Raut wajahnya begitu bahagia saat mendapati Hyera tengah berada di pelukan Baekhyun.Dengan tak sabar,Dara menyuruh Baekhyun untuk membiarkan nya memeluk Hyera.Berbeda dengan sikapnya tadi pada Baekhyun,Hyera sontak berjalan mundur saat Dara hendak memeluknya.
Tentu saja hal itu mengundang tanda tanya bagi Dara dan semua yang ada di dalam rumah."Hyera,sini mama mau peluk kamu nak"pinta Dara dengan lembut.
Bukannya mendekat dan menerima pelukan hangat itu,Hyera malah menatap Dara dengan sorot penuh kekecewaan.
"Anda tau semuanya tapi mengapa anda menyembunyikan nya dari saya?apa anda pikir saya tidak pantas untuk mengetahui semua itu?"tanya Hyera.
Mendengar logat bicara Hyera yang berbeda,membuat Jaehyun yang dari tadi menyimak di belakang berpikir kalau sesuatu telah terjadi pada Hyera.
"Hyera apa maksud kamu nak?mama nyembunyiin apa?"tanya Dara setengah gugup.
Hyera yang menangkap nada gugup di dalam perkataan Dara langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain sembari terkekeh geli.
"Mama?apa pantas saya manggil anda mama saat anda sendiri sudah menyembunyikan hal penting tentang keluarga saya?"tanya Hyera lagi.
"Bilang ke mama apa sal-'
"ANDA TAU KAN TENTANG PERSELINGKUHAN IBU SAYA DENGAN AYAHNYA RENJUN!?"
Seisi ruangan langsung membelalakkan matanya, terkejut akan apa yang Hyera katakan.
Berbeda lagi dengan Dara yang kini mulai melangkah mundur.Ada perasaan terkejut dan takut yang hadir di hatinya secara bersamaan,ia terkejut kenapa Hyera bisa tau tentang hal ini yang sudah ia coba sembunyikan bertahun tahun dan takut kalau Hyera akan membencinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET-Byun Hyera
SonstigesByun Hyera,gadis ceria yang menyembunyikan banyak teka teki dalam hidupnya, menyimpan kebencian yang begitu besar pada orang yang telah mengambil sumber kebahagiannya. Belum sempat luka di hatinya sembuh, Hyera melihat Jong-in(Kai)yang notabennya ad...