-15-

24 1 0
                                    

Dara yang denger suara berisik dari luar mutusin buat ngecek keluar,pas sampe didepan rumah betapa terkejutnya dia lihat Baekhyun yang hampir mau mukul Minho.

Dara langsung lari ke arah Baekhyun,narik tangan putranya sampe bikin Baekhyun hadep hadepan sama dia.

Tanpa aba aba Dara langsung jewer telinganya Baekhyun kuat kuat sampe Baekhyun ngeringis beberapa kali.

"Kamu ini ya masih sakit begayaan mau berantem segala!"omel Dara,

"Aduh ma sakit ma"keluh Baekhyun sambil berusaha ngelepasin jewerannya Dara.

Dara melototin matanya ke Baek,ngebuat Baekhyun mati kutu ditempatnya.Temen temennya Baekhyun?mereka malah ketawa ngakak liat Baekhyun.

"Kalian semua..."ucap Dara sambil nunjuk temen temennya Baekhyun.

"Ayo masuk!"sambung Dara,ngebuat semua temen temennya Baekhyun langsung nurut dan masuk rumah.

Dara langsung ngelepasin jewerannya,nyuruh Baekhyun masuk juga sambil bawa Hyera.
Sepeninggal Baekhyun dkk sama Hyera,Minho ngeberaniin diri buat salim ke Dara.

"Assalamualaikum te"salam Minho sambil nunjukin senyum.

"Waalaikumsalam,nak Minho mampir dulu ya!"balas Dara sambil nepuk nepuk bahunya Minho.

Dara kenal Minho?iya dong,kan Minho ini anak dari sahabatnya.
Masa iya Dara ga kenal.

Minho ngangguk sebagai jawaban,noleh ke arah temen temennya.Dara yang tau arah pandang Minho,langsung nerusin kalimatnya.

"Temen temen kamu ajak masuk aja gapapa min"sambung Dara bikin Minho ngangguk terus jalan ke temen temennya.

"Ga,gue langsung pulang ae"

"Iya gue juga"

Ya seperti itu lah jawaban temen temennya Minho pas ditanya mau ikut mampir apa ga,setelah mastiin temen temennya pulang Minho langsung balik ke Dara dan masuk rumah.

So pasti yang lagi kumpul dimeja makan kaget liat Dara sama Minho yang keliatan akrab.
Baekhyun udah buka mulut siap buat ngungkapin segala protesan dia tapi keduluan Dara yang langsung ngomong.

"Minho ini anak sahabatnya mama,jadi sekalian mama ajak makan malam"jelas Dara sambil nyuruh Minho duduk didepan nya Hyera.

Chanyeol yang baru keluar dari kamar mandi langsung kaget dong liat Minho yang duduk ditempatnya,

"Lah terus ini gue duduk dimana?"tanya Chanyeol dalam hati sambil garuk garuk kepalanya yang ga gatel.

"Wah nak Chanyeol makan diruang tamu gapapa kan?"tanya Dara.

"Enak sekali bicara mu mak!"batin Baekhyun masih kesal gegara Dara yang main ngajak Minho makan malem segala.

Chanyeol mah ngangguk aja,toh ini kan rumah Dara jadi terserah yang punya rumah aja lah.

Chanyeol langsung ngambil piringnya,ngelirik tajem sekilas ke Minho yang ngangkat sudut bibirnya.
Mana mukanya si Minho kek kasian sama Chanyeol lagi,kan ngebuat Chanyeol pengen khilaf buat nabok Minho.

Setelah ngambil piringnya,Chanyeol langsung jalan ke ruang tamu.
Hyera yang ngerasa ga enak akhirnya milih buat makan diruang tamu juga dan itu sukses bikin Dara dan yang lain noleh ke Hyera.

"Hyera makan bareng sama bang Chanyeol aja"ucap Hyera,ngambil piringnya terus nyusul Chanyeol yang lagi makan diruang tamu.

Chanyeol yang ngerasa kek ada pergerakan disofa sebelahnya langsung noleh dan kaget liat Hyera yang lagi makan disebelahnya.

SECRET-Byun HyeraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang