-7-

20 2 0
                                    

Chanyeol POV

Gue sama Chen jalan dibelakangnya Suho sama Hyera,rada iri sih liat Suho jalan sambil ngerangkul Hyera.
Mau kayak gitu juga tapi ga sama Chen ga sama Suho juga tapi sama Hyera lah.

Tapi gue rada kepo sih,apa sedeket itu Hyera sama Suho?bahkan bisa dibilang Hyera itu lebih nempel ke Suho daripada abangnya sendiri,si Baekhyun.

Ngomong ngomong tentang Baekhyun gue jadi inget kejadian tadi,gue rasa Baekhyun itu tipe tipe abang yang sayang sama adiknya tapi kek ditutupin gitu.
Gengsi kali ya?.

Tapi gue rada ngeri juga sih,liat mukanya Kai tadi yang udah bonyok semua.
Badan boleh kecil tapi ternyata Baekhyun jago berantem juga.

Weh,gue malah mikirin kalau yang jadi Kai tadi itu gue.
Etdah bisa bisa fans gue kabur semua.

Eh tapi Kai di gebukin kan gegara apa ya?sumpah dari tadi itu gue nanya ke yang lain eh malah dijawab 'udah ntar lu juga tau sendiri'.
Lah kalau ga ada yang ngasih tau terus gue kapan taunya??.

Gue ngelirik Chen sekilas,apa gue tanya Chen aja ya?tanya aja deh daripada gue mati penasaran,kan galucu gitu.

"Chen"panggil gue,Chen langsung noleh ke gue terus ngangkat satu alisnya.

"Kai digebukin tadi gegara apa sih?"tanya gue,no basa basi club.

Si Chen cuma cengegesan,gue rasa nih anak kerasukan penghuni sekolah ini deh.
Pertanyaannya apa eh dia malah cengegesan.
Si Chen kaga berhenti cengengesan,gue yang disampingnya takut plus malu sendiri.
Ya gimana ga malu,ini kita lagi jalan dikoridor kelas 12 yang lumayan rame terus mereka ngeliatin gue sama Chen.

Oke fiks gue kapok jalan kek gini sama Chen.

"BANG UMINNNNN"

Itu Hyera yang teriak didepan pintu kelas yang ditutup,Hyera ga takut dibully kakel apa gimana sih?
Tapi gue rasa Hyera emang ga takut dibully kakel deh buktinya sekarang dia main nyelonong aja kekelasnya bang Umin.

"Heh kalau masuk kelas itu ngetok pintu ngucap salam kek apa permisi kek ga langsung nyelonong ae!"bang Luhan ngomong sambil main hp.

Ini bang Luhan ngomong sama Hyera apa sama Hp sih?

Hyera nya sendiri malah bodo amat,dia langsung duduk disebelahnya bang Umin terus buka kotak an yang ada diatas meja.

"Aelah bang kek gatau Hyera aja!"bela Suho sambil duduk disebelahnya bang Luhan,
tuh kan gue rasa ada sesuatu deh antara Suho sama Hyera buktinya Suho ngebela Hyera dari omelannya bang Luhan.

"Heh 2C duduk lu,jan jelek jelekin pemandangan"

Etdah muka cakep ke artis korea gini dikata jelek jelekin pemandangan?yang ada pemandangannya bakal jelek kalau ga ada gue!.

"Iye bang"

Gue sama Chen langsung duduk dikursi yang kosong.

"Bang Kris mana bang?"tanya Hyera sambil makan bakpao yang gue taunya sih buatan ibunya bang Umin.

"Gatau,tadi bilangnya mau ke koperasi tapi sampe sekarang belum balik"jawab bang Umin sambil ngelus ngelusin palanya Hyera yang nyender dibahunya.

Etdah,tadi Suho sekarang bang Umin.
Apa kabar hati gue woy?
Eh?

Chanyeol POV end

Hyera masih asik makan bakpaonya yang ke-3 sambil nyender dibahunya Xiumin,

"Uda ra,ntar lu makin gendut makan bakpao mulu!"ejek Luhan sambil nyomot setengah bakpao yang lagi dimakan Hyera.

Hyera langsung nyudahin makan bakpaonya bikin Xiumin sama yang lain ngernyitin dahinya,bingung gegara Hyera yang keliatannya mulai terpengaruh sama omongan Luhan.

SECRET-Byun HyeraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang