Baekhyun POV
Gue cuma diem ae liat Chanyeol yang baru turun dari rumah pohon disusul sama Hyera yang cuma pake satu sandal,
Kenapa pake satu sandal?soalnya dia lagi hemat,g deng.
Soalnya tadi sandalnya yang satu lagi jatuh dan alhasil kena muka nya Tao yang lagi dongak gegara neriakin Chanyeol,
Goblok emang,untung temen.
"Heh Chanyeol ayok pulang!"Suho ngomong gitu sambil narik kerah belakangnya Chanyeol,terus di ikuti sama Tao.
Lah mereka ga pamitan?kaga,udah biasa mereka kayak gitu.
Rumah rumah siapa yang main nyelonong siapa,sabar ae gue mah punya temen kek gitu."Lu habis nangis?"tanya gue pas liat mata Hyera kaya bengkak gitu,wah diapain Chanyeol ni bocah sampe nangis?
Hyera geleng geleng,etdah udah ketahuan masih ae ngeles.
"Udah ah bang gue mau tidur"pamit Hyera ke gue?yaiyalah orang disini cuma ada gue sendiri,mama gue tadi uda masuk duluan.
Gue cuma ngangguk sebagai jawaban,natep rumah pohon yang gue bangun gegara Hyera yang dulu nangis ga berhenti karena ayah bunda nya meninggal.
Bayangin aja pas kalian baru menginjak remaja dan ke dua orang tua kalian udah meninggal?sedih ga?so pasti sedih kan,makanya itu gue bener bener nganggep Hyera sebagai adik kandung gue sendiri dan ngejaga dia dari liarnya dunia diluar sana.
Jujur gue kecewa sama diri gue sendiri,gue uda janji bakalan jaga Hyera dan bikin Hyera bahagia.Tapi malah nge biarin Hyera jatuh ke pesona nya temen gue yang gesrek dan playboy nya naudzubillah yang sialnya lagi itu KAI.
Gue udah ga dendam sama Kai,tapi gue juga manusia bawaannya pen khilaf buat nonjok Kai pas inget gimana dengan santainya ciuman ma cewe lain,mana cewe lainnya itu Yeri lagi!.
Iya,Yeri itu pacar gue sebelum gue mergokin dia ciuman ma Kai ditaman dan saat itu juga gue putusin dia.
Masih cinta sih tapi gue bukan bucin yang ngerelain hatinya terluka buat orang yang udah ngehianatin gue.
Kepo kenapa gue bisa ada ditaman dan mergokin itu semua bareng bang Umin?oke gue ceritain kronologinya,
Jadi,malem itu gue lagi main kerumah bang Umin yang deket sama tkp.Nah pas lagi enak enaknya ngopi di teras,gue kek liat cewe yang mirip Hyera lagi berdiri ga jauh dari taman.
Gue langsung naruh kopi gue dimeja dong,terus narik bang Umin buat ikut gue.
Untungnya bang Umin itu bukan cowo mulut cewe kek Tao,jadi dia nurut ae gue tarik tarik.Gue jalan pelan pelan deketin ntu cewe,dari belakang sih gue yakin itu Hyera.
Tapi ngapain dia disini?berdiri kek orang goblok lagi,kan gue malu kalau ternyata itu Hyera.
Pas gue sama bang Umin udah lumayan deket sama ntu cewe eh cewe nya tiba tiba lari ke arah taman,gue auto langsung ngeliat dong apa sih yang bikin cewe mirip Hyera ini tiba tiba lari?
Pas gue tau ada apa ditaman,gue kaget anjir bang Umin juga kaget.Gila,gue ga salah liat kan?
Itu KAI LAGI CIUMAN MA PACAR GUE?????Gue udah mau kesana aja buat nonjok Kai tapi langsung ditahan sama bang Umin,katanya sih nunggu bentar apa yang mau dilakuin Hyera.
Plak
Uh anjir adik gue main nampar ae,mantep ra lanjutin gue suka.
Hyera kayak ngomong gitu tapi gue ga denger soalnya jarak kita lumayan jauh plus ini juga hujan.
Etdah,baru kali ini gue kesel sama hujan!kan gue jadi ga bisa denger adik gue ngomong apa.Habis ngomong,Hyera langsung pergi gitu aja.Nah sekarang bang Umin udah ga nahan gue,mampus lu Kai abis abis dah lu malem ini.
Dan selanjutnya seperti yang kalian tau,gue gebukin Kai:)
Nah itu kronologinya,sekarang kalian tau kan kenapa gue tiba tiba ada di tkp dan gebukin Kai?
Eh eh bentar,kelamaan cerita kok gue jadi ngeri sendiri ya?
Gue masih berdiri dihalaman belakang sendiriin,mana ga ada bulan lagi.
Duh,kok gue tiba tiba parno sendiri ya???Prangggg
"EH AYAM COPOT SETAN MAIMUNAH SAHA IEK TEH????"gue latah anjir itu sapa yang jatuhin panci seh?.
Oke fiks,gue bener bener takut sekarang.Mending gue cabut ae dari pada ntar ada 'sesuatu' kan mampus gue.
Baekhyun POV End
♡♥♡♥♡♥
Hyera sekarang lagi duduk dimeja belajar nya sambil ngelamun,tadi dia ga berhenti mikirin perlakuan manis Sehun dan sekarang dia malah mikirin kenapa dia bisa beberin perasaannya gitu aja ke Chanyeol.
Padahal selama ini Hyera ga terlalu terbuka tentang apa yang dia rasain,dia lebih suka mendem semua itu sendiri.
Tapi kenapa dia nyaman nyaman aja pas nyeritain semua itu ke Chanyeol yang notabennya masih anak baru?Seolah olah dia udah kenal lama sama Chanyeol,apa dia jatuh cinta sama Chanyeol?secepat ini?
"Huh ga mungkin gue jatuh cinta sama bang Chanyeol,apalagi secepet ini?ga mungkin banget lah,ini pasti karena gue uda gakuat mendem semuanya makanya gue cerita ke bang Chanyeol"gumam Hyera.
"Tapi kenapa harus bang Chanyeol ra?kenapa ga bang Baek?atau kenapa ga bang Suho aja?"tanya Hyera dalam hati.
Hyera semakin bingung memikirkannya,
Pikirannya bilang dia cuma ga kuat mendem semua itu makanya dia ceritain gitu aja,tapi hatinya bilang kalau emang dia uda gakuat sama semua itu kenapa dia malah curhat ke Chanyeol yang gatau apa apa?
"Gue ga lagi jatuh cinta sama bang Chanyeol!ga secepet ini dan ga mungkin juga!"ucap Hyera mencoba menyakinkan dirinya sendiri.
Hyera akhirnya milih buat tidur,tubuhnya bener bener butuh istirahat.Untuk urusan dia yang jatuh cinta atau tidak pada Chanyeol,dia serahkan seluruhnya pada waktu.
Tapi mungkin Hyera lupa,
kalau cinta itu datang tanpa aba aba dan tidak terpaut akan waktu,mereka datang tanpa ada peringatan,datang begitu saja tanpa kita sadari.
Hinggap dan menghangatkan hati kita begitu saja,Dan mungkin akan layu dan hancur ketika kita sendiri tak mau memperjuangkan nya.
Bahkan mungkin di saat kita sudah mulai menyadari cinta itu,kita sudah tidak berhak untuk memperjuangkannya.
÷פ
Part terpendek gue huhu:(
Because my brain sedang buntu dan tidak mau muter muter🤣😂
Oke,sekian dari gue kalau ada salah gue ngewakilin 'SECRET' minta maap yang sebesar besarnya tapi kalau ga ada salah boleh dong sumbangan satu bintangnya☆★
*just info;
Ga ada:))))
SEE U NEXT TIME GAES→→
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET-Byun Hyera
RandomByun Hyera,gadis ceria yang menyembunyikan banyak teka teki dalam hidupnya, menyimpan kebencian yang begitu besar pada orang yang telah mengambil sumber kebahagiannya. Belum sempat luka di hatinya sembuh, Hyera melihat Jong-in(Kai)yang notabennya ad...