-13-

14 1 0
                                    

Hyera sekarang lagi main Pou di hp nya Suho,heran kenapa Suho bisa punya game Pou di hpnya?

Yah siapa lagi pelakunya kalau bukan Byun Hyera yang maksa Suho buat install game itu.
Heran deh sama Hyera,punya hp sendiri malah mainin hp nya orang lain.

"Heh kalian pulang sana!"usir Baekhyun,kali ini ga ada yang namanya ngusir secara lembut soalnya Baekhyun ngomong nya sambil nendang punggung temen temennya.

"Heh sopan dikit gue kakel lo gini gini!"sewot Luhan sambil ngusap ngusap punggungnya yang kena tendangan Baekhyun.

Baekhyun cuma natep Luhan sekilas,bodo amat lah dia tuh cape.
Temen temennya ini ga mau pulang padahal jam udah nunjukin pukul 5 sore,dia kan butuh istirahat.

"Pulang ga!?"tanya Baekhyun sambil megang sapu.

"BAEKHYUN KAMU INI MASIH SAKIT AJA BEGAYAAN,ITU SAPU MAMA MAU BUAT APA HAH?"teriak Dara dari lantai dua.

Baekhyun langsung jatuhin sapunya dan sialnya lagi sapunya kena kepala Lay yang masih asik nonton upin ipin.
Lay mau marah tapi gajadi gara gara liat Dara turun pakek eskpresi marah gitu.

"Gue yakin bentar lagi Baek dicoret dari KK"bisik Kris pada Kai.

Kai ga berani ngomong apa apa,mau ketawa tapi dia keingat gimana brutalnya Baekhyun mukulin dia.Tanpa sadar,Kai megang dagunya yang dijahit sambil ngeringis.

"Eh ga ma,ini loh temen temen Baek gamau pulang kan Baek butuh istirahat ma"keluh Baekhyun sambil masang muka lemes gitu.

Semuanya yang denger omangan Baekhyun langsung bertingkah kek orang muntah gitu,jijik juga liat Baekhyun yang biasanya bar bar jadi kek anak anjing yang minta nyusu ke induknya.

"Yaudah kamu istirahat aja,biarin mereka disini"ucap
Dara lembut ke Baekhyun terus nerusin ucapannya sambil liat temen temen Baekhyun.

"Kalian mau sekalian ikut makan malam?"tanya Dara yang diangguki teman temannya Baekhyun.

Ya iya lah,mana ada orang mau nolak rejeki yang ada didepan mata?

Baekhyun yang denger itu cuma mangap ga percaya,niat dia kan mau ngusir mereka lah ini kenapa Dara malah nawarin makan malam bareng?

"Tapi ma Ba-"

"Yaudah bang lu tinggal tidur dikamar ae kita ga bakal ganggu kok"sela Hyera yang bikin Baekhyun ngehembusin nafasnya kesal.

Dara langsung ke dapur,nyiapin makan malam buat mereka semua dan disusul sama Hyera yang katanya mau belajar masak juga.

"Emang ya jodoh gue tuh paket komplit,udah cantik,baik,pengertian,mau belajar masak lagi"puji Tao sambil liat Hyera yang lagi motong bawang putih.

Ya jadi,ruang tamu sama dapur itu ga ada dinding penghalang gitu.Kayak jadi satu tapi jaraknya lumayan jauh.

Plak

Entah udah ke berapa pala Tao di keplak gegara omongan dia yang ngaco.
Pelakunya?gausah ditanya udah pasti itu Baekhyun.

Gimana pun juga Baekhyun ga rela kalau sampe Hyera itu jadi jodohnya Tao,bisa mati berdiri dia.
Orang pas Hyera sama Kai aja tadinya dia ga mau ngerestuin eh giliran direstuin si Kai malah selingkuh.

Baekhyun masih dendam sama Kai?ga kok soalnya Baekhyun udah puas bisa bikin Kai masuk rumah sakit.
Baekhyun emang gitu,sekali ada yang ngusik orang yang dia sayang udah pasti besoknya masuk rumah sakit notok paling ringan paling mungkin pingsan.

"udahlah bang Baek,gue ga kayak Kai kok janji deh!"rayu Tao sambil goyang goyangin tangan Baekhyun,bikin Baekhyun risih terus jitak jidatnya Tao.

"Mending gue jodohin adik gue ma Chanyeol ae dari pada sama lu!"ucap Baekhyun yang bikin semuanya mangap,apalagi Chanyeol yang ngerasa namanya dipanggil udah bisa ngerasain kalau atmosfer disekitarnya berubah jadi serem.

SECRET-Byun HyeraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang