-25-

10 0 0
                                    

Chanyeol dan Hyera kini tengah makan di salah satu cafe yang cukup terkenal di kota nya.Mereka sengaja memilih duduk di sebelah jendela lantaran kata Hyera dia suka duduk dan memperhatikan orang berlalu lalang dari balik kaca besar ini.

"Ra"panggil Chanyeol membuat Hyera yang sedari tadi melihat keluar langsung mengalihkan pandangan nya ke arah Chanyeol.

"Em gua mau ngomong serius nih"ucap Chanyeol berusaha mati mati an untuk tidak kelihatan gugup.

"Mau ngomong apa bang?"tanya Hyera lembut,membuat Chanyeol kembali di sergap rasa gugup yang begitu kuat.

Chanyeol menggerakkan kaki nya gelisah,tangan nya sedari tadi tak berhenti mengipasi wajah nya yang seperti kepanasan padahal suhu di cafe cukup sejuk,sebentar sebentar bola mata Chanyeol bergerak ke kanan dan ke kiri membuat Hyera yang ada di hadapan nya merasa ada yang aneh pada diri Chanyeol.

"Bang lu ga papa kan?"tanya Hyera memastikan kalau Chanyeol tidak sakit.

Tak kunjung mendapat balasan,Hyera memajukan tubuhnya dan meletakkan telapak tangan nya ke dahi Chanyeol.
Hal itu sukses membuat Chanyeol blushing di tempat nya.Hyera yang seolah tengah di perhatikan langsung menurunkan pandangan nya dan mendapati Chanyeol tengah menatapnya.
Ke dua nya saling tatap dengan telapak tangan Hyera yang masih setia di dahi Chanyeol.

Hyera merasa tak asing dengan warna bola mata Chanyeol begitupun sebaliknya,Chanyeol seolah pernah melihat wajah Hyera tapi ia lupa kapan pernah melihatnya.

"Ehm ehm permisi kak,ini pesanan nya"

Suara pelayan membuat ke dua nya langsung tersadar,Hyera langsung menarik tubuhnya untuk kembali duduk dan memilih untuk mengalihkan pandangan ke luar cafe guna menyembunyikan rona merah yang tiba tiba muncul di pipi nya dan jangan lupakan jantung nya yang tengah berdetak dua kali lebah cepat.
Sedangkan Chanyeol sendiri langsung mengusap wajahnya,membiarkan pelayan itu menaruh pesanannya dan pergi.Chanyeol langsung malu saat ia mendengar tawa kecil dari pelayan tadi saat melewatinya.

"Damn it"umpat Chanyeol dalam hati.

"Ra/bang"panggil ke dua nya bersamaan.

"Lo dulu aja yang ngomong ra/bang"ucap mereka bersamaan lagi.

Sedetik kemudian,mereka menertawakan tingkah konyol masing masing.

÷פ

Baekhyun sekarang tengah duduk di ruang tamu sembari menatap tajam Sehun yang duduk di depan nya dan balas menatapnya tajam.

"Pulang sono!"usir Baekhyun mengarahkan dagu nya ke arah pintu.

"Bilang dulu Hyera sama Chanyeol pergi kemana,baru gue mau pulang!"tentang Sehun tak bergerak dari tempat nya sedikit pun.

Baekhyun menghela nafas panjang,dia tadi sudah bilang kalau dia gatau kemana Chanyeol bawa Hyera pergi tapi Sehun ga percaya dan malah ngeyel gamau pulang.

"Gue panggilin Suho nih!"ancam Baekhyun sembari mengeluarkan ponsel nya dari saku celana nya.

"Bodo amat gue ga takut,cepet kasih tau kemana mereka!?"balas Sehun keras kepala.

Baekhyun memang keras kepala,tapi jangan lupakan kalau Sehun bisa jauh lebih keras kepala dari siapapun dan dia ga bakal segan segan ngelakuin hal nekat kalau keinginan dia ga di kabulin.

"Gue gatau hun,lu tanya ndiri ma Chanyeol sana!"jawab Baekhyun untuk ke berapa kali nya.

"Ga di angkat,buruan bilang mereka kemana atau gue bakal laporin ke mama Dara kalau lu itu ga pernah ngerjain tugas!"ancam Sehun membuat Baekhyun langsung menepuk dahi nya kuat kuat.

"Gue gatau sehunnnn,mereka ga bilang mau kemanaaaaaa!"jawab Baekhyun frustasi sembari menjambak rambut nya sendiri.

"Ck bilang kek dari tadi,buang buang waktu gue aja!"

Bang?SAT!

Pengen deh Baekhyun potong potong tubuh Sehun terus di kasih ke bebek peliharaan Chen.Bodo lah kalau dia di anggap psikopat habis nya Sehun bener bener bikin dia naik darah!Baekhyun ga bisa bayangin gimana tabah nya Suho ngadepin orang modelan Sehun ini!.
Tanpa pamit atau apa,Sehun malah langsung ngacir keluar rumah dan ninggalin Baekhyun yang udah mencak mencak ga karuan sambil gigit gigitin bantal sofa?(apa sih nama nya?diah gatau wkwk).

Tentu aja Jaehyun yang baru ambil minum dari dapur langsung ngernyitin dahi nya gegara liat Baekhyun yang udah kek orang kesurupan.
Jaehyun sebenernya tau alasan Baekhyun ngamuk kek gitu gegara Sehun,dia juga tau tadi Hyera sama Chanyeol pergi ber dua.Lumayan kesel sih gegara start nya di curi sama Chanyeol tapi ya gimana lagi,Jaehyun cape ngejar sesuatu yang akhirnya tetep aja ga bisa dia milikin.

Dari pada terluka lebih dalam,lebih baik dia akhiri saja kan?.

"Heh jan bersisik bang,mama lagi tidur!"seru Jaehyun sambil berjalan ke arah Baekhyun.

"BERISIK GOBLOK!"

Oke fiks Jaehyun,mending lu langsung ke kamar aja dari pada kuping lu mendadak budek gegara duduk di sebelahnya Baekhyun.

÷פ

"Gue uda gedek sama dia,apa ga bisa kita percepat!?"tanya seorang cewe pada orang yang sedang dia telpon.

"Ck lu ga sabaran amat sih,kita ga bisa main nyulik dia,lu mau di bunuh Baek?"

"Yaa ya gue gamau lah!yakali,umur gue masih muda"

"Yauda lu sabar aja,yang penting sekali kita dapet Hyera gue pastiin Baek ga bakal berani nyentuh kita!"

"Ya tapi sampe kapan gue harus sabar?lu niat ga sih bantuin gue!?"

"Bacot lu,dua hari lagi elah!"

"Serius lu?lu kaga bo-"

Tut tut tuttt

"Bangsat"umpat cewe itu sembari menatap ponsel nya yang sudah mati.













÷פ

Nah loh,Hyera ama Chanyeol uda saling jatuh cinta?

Sehun ama Jaehyun cemburu?

Terus yg telponan tadi sapa ya?kok bawa" nama Hyera ama Baek????

Ada yang tempe?eh tahu maksut nya wkwk

Oke,sekian dari gue kalau ada salah gue ngewakilin SECRET-Byun Hyera minta maap yang sebesar besar nya,kalau ga ada boleh dong sumbangan satu bintang nya☆★

*Info;

Ga ada gaes^^

SEE U NEXT PART→→

SECRET-Byun HyeraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang