Hyera kini sudah duduk manis ditempatnya,pelajaran akan dimulai beberapa menit lagi dan sebagai 'ketua kelas' sudah kewajibannya untuk mendisiplin kan teman sekelasnya kan?
"Yeri mana ra?"tanya mark saat mendapati orang yang ia cari daritadi tidak menampakkan batang hidungnya.
"Yeri?gatau"jawab Hyera singkat membuat mark mengernyitkan dahinya.
"Napa lu?jelek amat muka lu!"ejek Hyera sambil membuka novel yang ia pinjam kemarin diperpus sekolah dan keliatannya waktu pinjam nya sudah habis.
Tolong ingatkan Hyera untuk mengembalikan buku nanti saat istirahat pertama.
"Muka cakep kek gini dibilang jelek,trus yang ganteng ottakhe???"tanya mark sedikit sebal.
"Yang ganteng tuh kek bang suho,udah ganteng tajir baik lagi"
"Tapi sombong euw"
"Yee bang Suho sombong mah gegara dia punya sesuatu buat dipamerin lah lu?"tanya Hyera dengan nada remeh.
"Tau ah sebel gue lama lama ngadepin lu!"mark langsung berbalik kemejanya,sedangkan Hyera terkekeh saat berhasil membuat mark kesal.
Kringgggg
Bel uda bunyi,tandanya?Pulang?masuk bege,pulang mulu jadwal lu!
"Assalamualaikum anak anak"
"Waalaikumsalam bapa"
"Oke tolong kumpulin pr kalian ke depan ya!"suruh Pak Changmin yang membuat seisi gelagapan.
Ada yang tolah toleh kanan kiri,ada yang sok sok an budek,
Ada yang sibuk bolak balik buku padahal bukunya kosong,
Ada yang ngupil,
Ada yang bodoamat,"Eh pr apaan?"bisik mark pada Hyera yang duduk didepannya.
"Lah bege lu kan tau gue itu pelupa,ya mana gue inget kalau ada pr!"jawab Hyera dengan keringat dingin membasahi setengah badannya.
"Etdah gaguna lu jadi ketua kelas"
"Heh kan lu yang nge dukung gue,baku hantam skuy lapangan kos-"
"HYERA DARITADI NGOMONG TERUS PR NYA UDAH?"
"Eh em itu pak anu apa itu etdah apaan sih namanya?eh iya itu pak pr nya!"jawab Hyera kalang kabut.
"Iya Hyera pr nya mana?"tanya Pak Changmin datar.
"Gaada pak"
"Gaada?oh iya bapa lupa minggu kemarin kan bapa ga masuk ya?"
Serempak seisi kelas langsung mengangguk semangat,
entah memang ingat Pak Changmin ga masuk minggu lalu atau karena senang tidak ada pr.Kalau Hyera sih gausah ditanya pasti opsi ke-2.
"Yasudah karena besok sudah mau ujian kenaikan kelas hari ini kita ulangan harian"
"Yah pakkkk"seru seisi kelas tak setuju dengan perkataan Pak Changmin.
"Sudah cepat ambil folio bergaris!gapapa pake kalkulator"
Seisi kelas langsung menuruti ucapan Pak Changmin,mereka mengeluarkan folio dan kalkulator?
"Lah pak ini kan pelajaran bahasa indonesia,ngapain pake kalkulator?"tanya seorang siswi membuat seisi kelas sadar kalau sedang diusilin gurunya.
"Untung guru,untung cakep"ucap Hyera sambil mengelus dadanya untuk kesekian kali dihitung sejak Hyera dari rumah.
Dan akhirnya pembelajaran pun berlanjut seperti biasa.
÷פ
Dikelas 11 Ips 3,
Kini seisi kelas 11 Ips 3 sedang geger,bukan seisi kelas sih orang yang teriak daritadi itu cewenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET-Byun Hyera
RandomByun Hyera,gadis ceria yang menyembunyikan banyak teka teki dalam hidupnya, menyimpan kebencian yang begitu besar pada orang yang telah mengambil sumber kebahagiannya. Belum sempat luka di hatinya sembuh, Hyera melihat Jong-in(Kai)yang notabennya ad...