Paginya Hyera bener bener keliatan ga bertenaga,pasalnya tadi malem dia mimpi lagi berdiri diantara Sehun sama Chanyeol dan alhasil dia ga tidur semaleman gegara mikirin mimpi itu.
"Pagi ma pagi bang"sapa Hyera lemas ngebuat Dara yang lagi nata nata makanan dimeja makan langsung ngampirin Hyera.
"Kamu sakit?"tanya Dara sambil nempelin telapak tangannya ke dahi Hyera,ga panas tapi mukanya pucet.
"Ga ma,kemarin malem Hyera ga tidur"jawab Hyera jujur.
Dara yang denger cuma geleng geleng aja,dia udah ga seberapa kaget kalau Hyera ngomong gitu soalnya Dara tau putrinya ini sering ga bisa tidur.
Hyera insom?maybe,
"Yaudah kamu sarapan sana,mama mau ke atas bentar!"suruh Dara yang diangguki Hyera.
Sepergian Dara,Baekhyun langsung pindah posisi ke kursi yang ada disebelahnya Hyera.
Hyera yang baru aja duduk langsung noleh ke abangnya yang merhatiin dia dari atas kepala sampai ujung kaki.
Tuk
"Adow sakit pe'a!"sungut Baekhyun saat Hyera dengan entengnya mukul kepalanya pake garpu.
"Untung kaga gue colok ntu mata bang!"ucap Hyera santai sambil makan roti nya.
"Lu pikir mata gue colokan!"balas Baekhyun tak terima,
Hyera cuma nge cibir ga jelas,ngabain Baekhyun yang masih ngedumel panjang kali lebar.
Pengen deh Hyera itu jejelin cabe ke mulutnya Baekhyun biar ga ngoceh aja,kan panas kuping dia."Bang keluar yok!"usul Hyera setelah roti nya habis.
Baekhyun ga jawab,dia malah minum.Cape gaes gegara ngoceh mulu tenggorokan dia jadi kering.
"Heh bang gue lagi ngomong ini!"ucap Hyera nge gas tapi sama sekali ga direspon sama Baekhyun.
"BANG DENGER KAGA SEH GUE NGOMONG APA!?"teriak Hyera pas di telinganya Baekhyun,bikin Baekhyun langsung ngejauh sambil ngusap telinganya.
"Gue denger"jawab Baekhyun santai,
"Ka-"
"Tapi gue pen niru elu yang dari tadi diem pas gue ngomong"potong Bekhyun sambil nyelonong pergi gitu ae,ninggalin Hyera yang ngelus dada nya.
"Sabar Hyera petik hikmahnya aja kalau karma selalu berlaku"batin Hyera.
"Gue mau ke rumah Suho,ikut kaga?"tawar Baekhyun yang tiba tiba ada di depan Hyera sambil mainin kontak mobilnya.
Hyera yang ditawarin langsung ngangguk,neguk jus tomatnya cepet cepet terus nyusul abangnya.
Skip rumah Suho
"ASSALAMUALAIKUM BANG SUHO MAEN YOK!"teriak Hyera pas mereka uda sampe di kediamannya Suho.
"WAALAIKUMSALAM,BANG SUHO NYA GAMAU MAIN SAMA RAKYAT JELATA!"sahut seseorang dari dalam rumahnya Suho.
Hyera sama Baekhyun langsung tatep tatep an,lah sejak kapan seorang Suho bisa teriak teriak kek gitu?
Gamau larut dalam kebingungan,Hyera sama Baekhyun mutusin buat masuk ke rumah Suho yang mewahnya naudhzubillah.Sesampainya diruang tamu,Hyera sama Baekhyun langsung muter bola matanya males.
Harusnya mereka tuh udah bisa nebak siapa yang teriak teriak tadi.Soalnya di ruang tamu cuma ada Tao,Chen sama Do.Ga mungkin kan Do yang teriak?ga mungkin juga Chen yang teriak?jadi sudah pasti itu tadi suaranya Tao,cowo jadi jadian yang mulutnya kek cewe.
"Heh Tao ngapain lu disini?"tanya Hyera sambil duduk lesehan di sebelahnya Tao.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET-Byun Hyera
RandomByun Hyera,gadis ceria yang menyembunyikan banyak teka teki dalam hidupnya, menyimpan kebencian yang begitu besar pada orang yang telah mengambil sumber kebahagiannya. Belum sempat luka di hatinya sembuh, Hyera melihat Jong-in(Kai)yang notabennya ad...