-19-

22 0 0
                                    

"Chanyeol or Sehun?"tanya Baekhyun saat ia dan Hyera sedang perjalanan pulang.

Ke dua nya pamit pulang sesaat setelah mendapat telvon dari Dara yang menyuruh mereka untuk segera pulang.
Tak ingin di cap anak durhaka,Baekhyun dan Hyera langsung menuruti perintah dari Dara.

"Woy gue nanya ini,malah ngelamun!"omel Baekhyun saat pertanyaan nya tak kunjung mendapat jawaban.

Hyera yang ditanya gitu malah kepikiran sama ucapan Chenle,ga tau kenapa walau tadi Sehun sempet bilang kalau ini cuma mimpi kebetulan tapi Hyera masi ngerasa ada yang ganjal dan itu sukses bikin Hyera ga fokus.

"Etdah ra,jan ngelamunan kesambet ntar!"

Lagi,Baekhyun yang ga tahan gegara dikacangi dari tadi langsung nyentil dahi Hyera.

"Aduh,ada apa sih bang?lu fokus nyetir aja udah!"kesal Hyera,pasalnya dari tadi dia itu masi mikir tentang mimpinya yang sama kayak mimpi Chanyeol sama Sehun dan Baekhyun dengan santainya malah nyentil dahinya,kan SAKIT.

"Heh maimun yang harusnya kesel tuh gue!,gue dari tadi nanya tapi lu kacangi"sewot Baekhyun,tak terima dengan kekesalan Hyera.

Tak ingin memperpanjang perdebatan ini,Hyera akhirnya mutusin buat ga bales omongan
Baekhyun.

Ntar juga diem sendiri,pikir Hyera.

Sesampainya dirumah,Hyera langsung masuk tanpa sepatah kata ngebuat Baekhyun mencibir tak jelas didalam mobil.

"Untung adik!"gumam Baekhyun sambil keluar dari mobil dan nyusulin Hyera masuk ke rumah.

Baekhyun yang baru masuk rumah dan ngeliat Hyera yang berdiri kek orang bego sambil ngeliat ke arah ruang tamu akhirnya ikut berdiri disamping Hyera dan ikut natep apa yang lagi ditatep sama Hyera.

Tak jauh beda dari Hyera,Baekhyun malah melotot antara kaget dan ga percaya kalau pria 'itu' kembali lagi.
Ke dua nya saling pandang,Baekhyun menangkap ada raut ketakutan di muka Hyera,tapi apa boleh buat dia sendiri juga sama takutnya dengan Hyera.

Baekhyun dan Hyera takut kalau pria 'itu' bakalan berusaha buat misahin mereka berdua,cukup kejadian 5 bulan yang lalu dan Baekhyun ga mau kecolongan lagi.
Begitupun dengan Hyera,dia juga ga mau kalau pria 'itu' bener bener mau misahin mereka.

"Nah itu Hyera sama Baekhyun uda dateng,sini nak!"suruh Dara pada ke dua anaknya yang masi berdiri dan menatap mereka.

Pria asing itu menoleh ke arah pandang Dara,lalu tersenyum manis ke arah Hyera yang sedang bersembunyi dibalik punggung Baekhyun.

"Lu masuk kamar sana!"suruh Baekhyun pelan dan segera diangguki oleh Hyera.

Dengan masih menjadi dinding untuk Hyera,Baekhyun berjalan kearah tangga tanpa sedikit pun mengalihkan pandangan nya dari pria asing itu.
Sesampainya didepan tangga,Hyera dengan kecepatan penuh langsung berlari ke kamarnya dan menutup pintu rapat rapat.

"Ngapain lo kesini?"tanya Baekhyun sambil menatap tajam pria yang berdiri tak jauh darinya.

"Baekhyun kamu kenapa nak?kok nanya kayak gitu ke Jaehyun?"tanya Dara lembut sambil ngusap bahu pria asing itu.

Pria asing yang ternyata bernama Jaehyun itu maju dan mulai mendekati Baekhyun,memeluk Baekhyun lalu membisikkan beberapa kata yang ngebuat Baekhyun langsung berdiri tegak.

"Gue bakal bawa pergi Hyera!"bisik Jaehyun lalu melepaskan pelukan itu dan tersenyum manis ke arah Baekhyun.

Baekhyun yang tau pasti maksud senyuman itu cuma ngeluarin senyum kecutnya,senyum Jaehyun itu punya maksud tersendiri dan cuma dia yang paham.

SECRET-Byun HyeraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang