Chanyeol dan Hyera kini sedang asik mengobrol disepanjang koridor,mereka baru kenal tapi karena dasarannya Chanyeol orang yang mudah berbaur membuat Hyera nyaman berbicara dengannya.
"Hahaha bang lu pinter ngelawak ya"ucap Hyera ga berhenti ketawa gara gara denger cerita Chanyeol yang dulu pernah dikejar tetangganya gara gara nyolong mangga.
Chanyeol yang diketawain malah garuk garuk kepalanya yang ga gatel,dia sendiri ga paham bagian cerita mana yang bikin Hyera ketawa dari tadi.
"Ehehe emangnya ada yang lucu ya?"tanya Chanyeol masih masang muka linglung.
Hyera ngangguk berkali kali sambil senyum dan gatau kenapa gegara liat Hyera senyum Chanyeol juga ikut senyum.
"Yaudah deh terserah lu aja,padahal mah bagi gue ga ada yang lucu sih,yang ada guenya apes hehe"sambung Chanyeol.
Hyera sama Chanyeol akhirnya berhenti pas Hyera udah sampe di depan kelas,temen temen sekelasnya yang udah biasa liat Hyera jalan sama cogan cuma bisa ngelus dada.
Berharap suatu saat mereka bisa ada diposisi Hyera.Pulang aja sana,tidur sapa tau mimpi!.
"Eh bentar bang kok hp gue ga ada ya?"tanya Hyera sambil ngecek disaku baju sama rok nya berharap ada hpnya tapi nihil,
hp nya ga ada yang ada malah uang dua ribuan disaku seragamnya."Ketinggalan di kantin kali ra,yaudah ayok balik lagi"usul Chanyeol yang disetujui Hyera.
"Maaf ya bang,lu pasti cape tapi tadi lu langsung ke kelas juga gapapa kok bang,gue bisa sendiri"ucap Hyera ga enak.
Chanyeol cuma senyum sebagai jawaban,lagipun ini berguna juga buat dia.
Gunanya dia bisa cepet apalin jalan mau ke kantin hehe.Mereka akhirnya balik kekantin,sesampainya dikantin mereka kaget soalnya kantin udah kosong.
Disini cuma ada ibu ibu kantin sama mereka berdua."Nah ini dia hp gue,untung gaada yang ambil!"seru Hyera sambil ngambil hp nya yang geletakan dimeja.
Si Chanyeol ngelangkah kearah yang ibu ibu yang jual bakso,nanya kemana temen temennya tadi dan kata ibunya temen temennya udah pergi.
"Ngapa bang?"tanya Hyera sambil ngampirin Chanyeol yang berdiri distan penjual bakso.
"Kaga ra,ini gue nanya abang lu sama yang lain kemana eh kata ibu nya udah pergi"jawab Chanyeol.
Hyera ngangguk,
"Paling uda ke kelas bang,yaudah yuk balik"ajak Hyera sambil gandeng tangannya Chanyeol,
Chanyeol cuma diem ngeliat Hyera yang dengan entengnya gandeng tangannya.
Chanyeol yang ngeliat itu cuma senyum tipis,ada perasaan hangat pas tangan mungil Hyera narik tangannya.Bugh bugh bugh
"ANJIR SAKIT ITU PASTI"
Hyera sama Chanyeol langsung berhenti didepan gudang yang ada disebelah kantin,mereka saling tatap sebentar terus ngeliat ke pintu gudang yang ketutup.
Bugh bugh
"ALLAHUAKBAR MATI ITU ANAK!"
Lagi,mereka cuma matung didepan pintu gudang.
Ada rasa takut sama penasaran yang campur aduk.
Chanyeol yang tangannya udah megang gagang pintu natep Hyera yang juga natep was was ke arah dia.Dengan segala keberanian Chanyeol dan betapa terkejutnya mereka pas liat Kai uda babak belur dan Baekhyun yang ngebelakangin mereka.
"Gue maafin lu Kai tapi jangan deketin adik gue lagi!"suara Baekhyun bikin Hyera langsung terkesiap ditempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET-Byun Hyera
RandomByun Hyera,gadis ceria yang menyembunyikan banyak teka teki dalam hidupnya, menyimpan kebencian yang begitu besar pada orang yang telah mengambil sumber kebahagiannya. Belum sempat luka di hatinya sembuh, Hyera melihat Jong-in(Kai)yang notabennya ad...