Baekhyun masih belum bangun dari tadi pagi,Hyera yang ngerasa bersalah sehabis sarapan langsung nyamperin Baekhyun dikamarnya.
Liat Baekhyun yang pules banget tidurnya ngebuat Hyera ga tega buat bangunin.
Hyera akhirnya milih duduk di sisi ranjang dan nyalain tv.
Gak sadar kalau Jaehyun lagi ngeliatin dia dari depan pintu."Ra"panggil Jaehyun yang sekarang posisi nya sedang bersandar di daun pintu.
Hyera langsung noleh ke arah suara,lumayan kaget liat Jaehyun tiba tiba ada disini.
Jaehyun manggil Hyera tanpa embel embel 'mba' emang udah kebiasaan Jaehyun dari kecil,toh umur dia sama Hyera cuma berjarak 2 bulan jadi ngapain harus manggil mba?."Lu ada masalah ya sama bang Baekhyun?"tanya Jaehyun yang berhasil bikin Hyera kelagaban.
Pertanyaan Jaehyun yang lebih pantas di bilang pernyataan itu ngebuat rasa kecewa Hyera makin bertambah dua kali lipat.
Apa lagi kalau di inget inget,kalimat yang Hyera lontarkan ke Baekhyun itu keterlaluan.
Seolah olah Hyera gak nganggep Baekhyun lagi dengan cara nyuruh Baekhyun buat ga ikut campur urusan nya.Baekhyun abangnya,abang satu satu nya yang rela ngorbanin apapun demi kebahagiannya.
Bahkan saat Hyera dateng ke rumah ini,Dara lebih perhatian sama Hyera dan bukannya Baekhyun,anaknya sendiri.
Siapa sih yang mau berbagi kasih sayang ibu kita disaat kita remaja?terlebih lagi orang itu bukan saudara kita.Mengingat semua pengorbanan Baekhyun,Hyera makin bersalah dengan kejadian kemarin malam.
Ga harusnya dia ngomong gitu,dan sekarang Baekhyun malah mabuk dan itu karena salahnya.
Tanpa sadar,air mata Hyera turun gitu aja dan saat Jaehyun hendak menghapusnya,sebuah tangan telah lebih dulu mendahuluinya."Sst jangan nangis ra,gue tau lu kuat kok!"ucap Chanyeol sambil ngusap lembut pipi nya Hyera.
Hyera yang tau itu Chanyeol langsung meluk Chanyeol erat,nenggelemin muka nya ke dada bidang milik Chanyeol.
Chanyeol yang mendapat pelukan tiba tiba dari Hyera hampir jatuh kalau ga ada tangan yang nopang dia dari belakang.Chanyeol langsung noleh ke arah Jaehyun yang lagi nopang dia,senyum tipis sambil ngangguk.Setelah merasa Chanyeol sudah mendapatkan kembali keseimbangan nya Jaehyun langsung narik tangan nya dan berlalu pergi keluar kamar sambil ngelap air matanya yang turun tanpa diminta.
Melihat orang yang kita sayang tengah berpelukan dengan orang lain pasti menyakitkan,apa lagi itu terjadi didepan kita sendiri.
Tapi siapa sangka,ada hati lain selain Jaehyun yang ikut terluka melihat semuanya...♧♣♧♣
"Lu berdua liat liatan mulu!kalau saling suka ya bilang,gausah sok sok an gengsi!"seru Baekhyun yang sudah bangun dari tidurnya dan kini tengah menatap Chanyeol sama Hyera yang dari tadi kepergok lagi lirik lirik an.
"Ap apa an si lu bang gajelas lu hehe"jawab Hyera gugup,membuat Baekhyun malah nyipitin matanya.
Posisi mereka sekarang masih di kamar Baekhyun,mereka ber dua lagi duduk disofa yang ada dikamar sedangkan Baekhyun lagi duduk ditengah ranjang sambil natep mereka gantian.
Baekhyun bisa aja baca pikiran mereka,tapi kalau mereka ga lagi mikir dia bisa apa?
"Bang lu masih marah ya sama gue?"tanya Hyera takut takut,gimana pun juga tujuan utama dia kesini tadi kan pengen minta maaf sama Baekhyun.
Baekhyun yang ditanya gitu malah ngehela nafas panjang panjang dan ngehembusin pelan pelan,keingat gimana tadi malem Hyera ngomong gitu emang sempet bikin Baekhyun kecewa.
Tapi,ngeliat Hyera yang lagi duduk disofa sambil mainin jari nya ngebuat Baekhyun ga tega buat marahin Hyera.Disini juga ada Chanyeol,ga enak di lihatnya kalau dia marahin Hyera yah walaupun Chanyeol ga paham sama pembicaraan mereka soalnya kan niat nya dia kesini mau main aja,dari rumah tante nya yang satu komplek sama rumahnya Baekhyun.
Ga pengen di cap 'lupa temen' Chanyeol akhirnya berpikir buat mampir sebentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET-Byun Hyera
RandomByun Hyera,gadis ceria yang menyembunyikan banyak teka teki dalam hidupnya, menyimpan kebencian yang begitu besar pada orang yang telah mengambil sumber kebahagiannya. Belum sempat luka di hatinya sembuh, Hyera melihat Jong-in(Kai)yang notabennya ad...