"HYERA!"
Seisi kelas langsung natep ke pintu terus liat Baekhyun lagi naruh ke dua tangannya dipingging,sama persis kek Tao tadi.
"Mampus"umpat Hyera sambil berdiri dari tempatnya.
Baekhyun langsung jalan ngampirin Hyera yang lagi nunduk,pas udah didepan Hyera Baekhyun ngilirik Suho yang ikut berdiri disebelahnya Hyera tapi bedanya Suho juga bales natep Baekhyun.
Suasana kelas mendadak hening,ga ada yang berani ngomong,semuanya natep ke satu arah.
Sampe sampe....
"Abang udah bilang apa!kalau uda bell itu langsung balik ke kelas Hyera"ucap Baekhyun sambil jewer telinga Hyera yang kanan.Gemes sama adik cewe satu satunya ini.
"Aduh aduh bang sakit ih,baru juga bell bang"bela Hyera sambil berusaha ngelepasin jewerannya Baekhyun.
Bukannya dilepasin,Baekhyun malah nyeret Hyera buat ke kelasnya sambil tetep jewer telinganya.
Alhasil,semua orang yang ada dikoridor langsung ketawa liat Hyera yang pasrah banget dijewer plus diseret sama Baekhyun."Oh tuhan entah apa salah Hyera yang cantik ini sampai sampai punya abang kek gini"Hyera ngomongnya sambil dinada nadain,persis kek orang lagi puisi.
Suho,Chen sama Chanyeol yang ada dibelakang daritadi ga berhenti ngakak liat Hyera yang sesekali noleh ke arah mereka buat minta bantuan.
Bahkan,Suho yang sering manjain Hyera malah bilang gini pas Hyera minta tolong ke dia."Sorry ra,gue masih sayang ama muka ganteng gue"
Dan sekarang Hyera cuma pasrah jadi bahan tertawaan semua orang,
Hyera ga kesel kok sama abangnya,beneran ga kesel."Nyantet abang sendiri,dosa ga sih?"batin Hyera.
"Dosa ra"jawab Baekhyun yang bikin Hyera muter bola matanya malas,lupa kalau abangnya bisa baca pikirannya.
Sesampainya dikelas Hyera,Baekhyun langsung ngelepasin jewerannya ngebuat Hyera langsung ngelus ngelus kupingnya sambil natep tajam ke Baekhyun.
Sedangkan Baekhyun malah masang muka galak yang akhirnya Hyera takut sendiri terus masuk ke kelasnya.Setelah mastiin Hyera masuk ke kelasnya dan duduk anteng dibangkunya,Baekhyun sama Suho langsung jalan kekelas mereka.
Chen sama Chanyeol kemana?mereka uda disuruh Baekhyun buat langsung balik kekelas.
"Heh anak tetangga ngajak tawuran lagi!"ucap Suho sambil merhatiin ponselnya.
Baekhyun berdehem sebagai jawaban,sebenernya Baek tuh males pake banget kalau harus tawuran sama anak yang otaknya uda gesrek semua.
Udah anaknya cemen cemen,main kereyokan aja masih aja kalah.Kan Baekhyun dkk bosen gegara menang terus.
"Taruhannya?"tanya Baekhyun sambil ngerutin dahinya,
Kenapa Baekhyun bisa tanya gitu?ya karena biasanya kalau tawuran sama anak sebelah pasti ada taruhannya."Luna dari mereka,dan mereka minta...."gantung Suho sambil ngehela nafas bikin Baekhyun berhenti,ngelirik sekilas kearah dia terus lanjut jalan.
"Hyera"sambung Suho.
Baekhyun langsung berhenti,kedua tangannya udah mengepal sampai memutih,matanya natap lurus ke depan dengan sorot penuh amarah.
"Kalau kita ga nurutin mereka,mereka ngancem bakalan nyakitin Yeri"ucap Suho lagi.
Baekhyun mejemin matanya,ngebuang nafas kasar,terus berlalu setelah mengatakan beberapa kata.
"Terima mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET-Byun Hyera
De TodoByun Hyera,gadis ceria yang menyembunyikan banyak teka teki dalam hidupnya, menyimpan kebencian yang begitu besar pada orang yang telah mengambil sumber kebahagiannya. Belum sempat luka di hatinya sembuh, Hyera melihat Jong-in(Kai)yang notabennya ad...