-24-

11 0 0
                                    

Mungkin semua terlihat sama saja,terlihat begitu bahagia tapi siapa sangka di hati nya ternyata menyimpan dendam yang begitu dalam?banyak yang mengira gadis kecil itu telah melupakan peristiwa tragis 2 tahun yang lalu,melupakan peristiwa yang merenggut sumber kebahagiannya.Tapi kenyataan nya hari ini gadis itu tengah berdiri tegak dengan tangan yang meremas sebuah foto usang,mata hitam nya memancarkan aura yang sama sekali tak bersahabat.Terlihat menakutkan tapi ternyata ada sorot kerapuhan di dalam nya.
Ingatan nya di paksa untuk mengingat setiap detail peristiwa itu lalu ia teringat seorang pria remaja yang ia temui di rumah sakit.

Salah satu sudut bibir gadis itu terangkat,tersenyum miring seolah tau apa yang harus ia lakukan selanjutnya.

"HYERA!"

Gadis bernama Hyera itu membalikkan mendapati teman masa kecil nya sedang berdiri di ambang pintu kamarnya.Hyera tersenyum lebar lantaran sadar bahwa teman masa kecil nya itu datang dan membawa sesuatu yang ia tunggu tunggu.

"Aku sudah membawa memori cctv yang ada di jalan itu!"seru teman masa kecil nya sembari mengangkat tinggi tinggi memori itu.

Hyera tersenyum semakin lebar,mendekati teman masa kecil nya itu dan menyuruhnya masuk.
Setelah memastikan tak ada yang curiga,Hyera langsung menutup pintu dan tak lupa untuk menguncinya.

"Ayo kita lihat!"ucap Hyera sembari membawa laptop nya ke atas ranjang.

Teman masa kecil nya langsung mengangguk semangat,menghampiri Hyera lalu memberikan memori yang ia bawa.Keduanya terlihat tak sabar hanya untuk menonton sebuah rekaman jalan.
Hyera sama sekali tak berkedip saat melihat semua itu,seolah olah dia tak mau kehilangan satu detik saja dari vidio rekaman itu.
Seketika tubuh ke dua nya sama sama menegang saat vidio rekaman itu memperlihatkan bagaimana kencangnya mobil itu melaju dan menabrak mobil lain yang tak lain adalah mobil yang di tumpangi Hyera!.

Hyera langsung menghentikan vidio nya lalu memutar beberapa detik sebelum kecelakaan itu terjadi.

Dapat,gumam Hyera dalam hati.

Dengan gerakan kilat,Hyera langsung mengambil buku dan pulpen yang ada di atas nakas.Menulis dengan tak sabaran sebuah plat mobil yang menjadi penyebab kecelakaan itu.Lalu tersenyum bangga saat menunjukkan nya ke Renjun,teman masa kecil nya!.

Ya,Renjun adalah teman masa kecil Hyera!.

Heran kenapa saat di rumah Suho,Hyera dan Renjun tak saling memperlihatkan aura persahabatan?itu karena ke dua nya sepakat untuk menyembunyikan fakta kalau ke dua nya adalah sahabat dari kecil,dengan alasan mereka tak ingin ada yang mencampuri pekerjaan mereka.

"Jadi,kita harus gimana ra?kamu tau pemilik mobil itu?"tanya Renjun kembali melihat plat nomor mobil yang di tulis Hyera.

"Aku emang gatau siapa pemilik mobil itu,tapi kita bakalan segera tau!"jawab Hyera dengan sangat yakin kalau ia akan segera bertemu dengan pembunuh ke dua orang tua nya cepat atau lambat.

"Kamu sendiri pake alesan apa bisa masuk sini?"tanya Hyera balik,pasal nya Dara,Baekhyun,dan Jaehyun juga tak tau kalau Hyera punya sahabat bernama Renjun.

Pasti mereka curiga kalau Renjun tiba tiba berkunjung ke sini kan?

Renjun sendiri malah nyengir,lalu mengangkat jari telunjuk dan tengahnya membentuk peace,tentu saja hal itu malah membuat Hyera penasaran.

"Siapa bilang aku masuk sini pake alesan?emangnya aku harus lewat pintu?"tanya Renjun balik sambil menaik turun kan alisnya.

Hyera membelalakkan matanya,tak habis pikir dengan sahabat nya ini!.

"Jadi kamu lewat mana?"tanya Hyera kepo,

"Jendela kamarnya bang Jaehyun"jawab Renjun santai.

Hyera menepuk dahi nya,benar benar tak habis pikir dengan akal sahabat nya ini.
Lalu mata nya kembali menatap laptop nya yang masih memperlihatkan vidio rekaman tadi,orang yang mengendarai mobil itu tak terlihat lantaran kaca mobil nya hitam dan hari sudah gelap tapi tak masalah,berbekal dengan plat mobil ini Hyera yakin akan menemukan orang itu dan membalaskan dendam nya.

"Kita akan bertemu lagi,cepat atau lambat!"gumam Hyera pelan tapi meyakinkan.

÷פ

Hyera kini tengah bersiap,di bawah sudah ada Chanyeol yang menunggunya.
Setelah merasa siap dengan penampilan nya Hyera segera melangkah keluar kamar dan mungunci pintu kamarnya dari luar.
Renjun sudah pergi dua jam yang lalu,dan bukan nya memilih untuk lewat jendela kamar nya Renjun malah tetap nekat lewat jendela kamar Jaehyun dengan alasan kalau dia lewat jendela kamar Jaehyun itu lebih cepat menuju halaman belakang dan di sana Renjun hanya tinggal melompat keluar lalu pergi tanpa ada yang tau.Hyera hanya mengangguki nya saja.

"Uda siap ra?"tanya Chanyeol saat melihat Hyera sedang menuruni tangga dengan pakaian rapi tapi santai.

Hyera mengangguk sebagai jawaban.

"Wah mau lu bawa kemana adik gua!?"suara mengejutkan dari belakang Hyera itu tak lain adalah suara Baekhyun.

Baekhyun baru keluar dari kamar nya setelah melihat Hyera berjalan melintas di depan kamarnya dengan pakaian rapi.Dengan rasa penasaran tingkat akut,Baekhyun pun memilih membuntuti Hyera dan mendapati Chanyeol tengah duduk di ruang tamu sendiri.

"Kepo lu bang,yaudah ayo bang chan kita pergi aja"ucap Hyera sembari menggandeng tangan Chanyeol untuk keluar rumah dan mengabaikan Baekhyun dengan perasaan kepo nya.

"WOI CHANYEOL AWAS AJA KALAU HYERA PULANG PULANG LECET,GUA KEBIRI LU"teriak Baekhyun dari dalam rumah.

Chanyeol yang mendengar itu langsung meneguk saliva nya susah payah,gini nih resiko nya naksir cewe yang abang nya kek macan betina.

"Serem njir"gumam Chanyeol dalam hati sambil mengendikkan ke dua bahu nya.

Tak ingin membuang waktu,Chanyeol langsung membuka pintu penumpang untuk Hyera,memutari mobil,duduk di kursi kemudi dan menjalankan mobil dengan kecepatan rata rata.Meninggalkan pekarangan rumah Hyera serta meninggalkan seorang cewe yang berdiri tak jauh dari gerbang rumah Hyera.Tangan cewe itu mengepal kuat di ke dua sisi nya,mata nya memancarkan sorot kemarahan yang sepertinya di tujukan untuk Hyera.

"Lo bisa seneng seneng kali ini ra,tapi kalau lo tau kebenaran nya nanti apa lo masih sanggup buat senyum?"gumam cewe itu sambil tersenyum licik lalu meninggalkan tempat itu.





























÷פ

Well,yang teliti pasti sadar berapa rahasia yang udah ke bongkar:v

Btw diah mau kasi bocoran nih,insyaallah SECRET-Byun Hyera ini bakalan sampe 30 part aja atau paling notok mungkin 35 part,

Kebanyakan ga sih?tapi gimana lagi kan Hyera masi nyari tau siapa pengemudi itu:)

Jadi jan bosen ya♥♥♥♥

Oke,sekian dari gua kalau ada salah gua ngewakilin SECRET-Byun Hyera minta maap yang sebesar besar nya tapi kalau ga ada boleh dong sumbangan satu bintang nya☆★

*Info;

1.gua mau tanya,apa perlu gua bikin cerita penjelas dari setiap rahasia di sini?

2.atau semacem SECRET ver2???

3.yg atas bukan info emang tapi yang ini info beneran hehe:)

Cerita My Bestfriend idol-{Huang Renjun}
BAKALAN DIAH GARAP LAGE HORE~~~

BAY BAY,SEE U DI PART NEXT YA GAES→→

SECRET-Byun HyeraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang