Hyera sudah selesai makan,ngeliatin temen abang abangnya satu persatu,bukan buat nyari target tapi Hyera kek ngerasa kurang gitu diantara mereka.
Satu,dua,tiga.........,sebelas
Bentar,temennya abangnya kan ada 12 kalau ditambah sama anak baru itu tapi ini kenapa cuma ada 11 doang?kurang satu,tapi siapa?
Hyera masih mikirin temen abangnya yang kurang satu sambil bolak balik ngitung mereka semua.
"Ngapain lu?gabut?"tanya Sehun yang dari tadi ngeliatin gerak geriknya Hyera.
Gegara denger suara Sehun yang jarang keluar ngebuat semuanya yang tadi masih sibuk sama kegiatan masing masing langsung lihat Hyera sambil ngelemparin tatapan kepo gitu.
"Kaga del,gue lagi ngitung"jawab Hyera.
"Ngitung apaan?toh bakso sama es lu uda dibayarin ma Su-"
Bruk
Hyera yang mukul mejanya,bikin Do yang enak enaknya minum langsung muncratin minumannya ke Suho.
"Anjir maap ho kaga sengaja sumpah"
Suho cuma ngangguk ngangguk sambil ngelapin mukanya yang kena cipratan pake tisu.
Untung Suho hari ini lagi baik."Apaan sih lu dek?"tanya Baekhyun sambil nyolot gitu,ya gimana ga nyolot dia sendiri juga kaget untung aja ponselnya ga jatuh.
"ITEM RAKJEL MANA?"tanya Hyera sambil masang muka syok gitu.
Hening
Sepi
Cuma ada suara ibu kantin yang lagi goreng telur
"Cie yang inget mantan"goda Tao.
"Cie yang gagal move on"ini Luhan
"Cie Do botak cie"oke,ini Kris dan keliatannya Kris uda bosan hidup.
"Garpunya lumayan tajem loh Bang kris asal lu tau"ucap Do sambil megangin garpunya.
Yang lain cuma cekikikan ngeliat Kris yang mati kutu sambil liat Do,mampus udah tau Do orangnya sadis malah di gituin.
"Kangen gue ya ra?"
Hyera langsung noleh,terus matanya melotot liat Kai yang berdiri dihadepannya sambil senyum.
Dalam hati Hyera uda ngabsen semua penghuni kebun binatang sambil liat Kai yang masih senyum."Idih gausah geer deh,gue mah nyariin lu soalnya disini yang gelap cuma tao"balas Hyera sambil ngelipet tangannya didepan dada,udah kek orang yang mau nantang berantem.
Kai cuma muter bola matanya males,ada aja alasan mantan buat ngeles.
Hyera masih berdiri ditempatnya sambil liat Kai yang duduk disebelahnya Sehun."Bang gue pamit balik ke kelas ya!takut ada guru ntar"pamit Hyera ke orang orang yang ada disana,sebenernya Hyera bodo amat ada guru apa gak tapi gara gara ada Kai bikin mood Hyera langsung turun drastis.
Semuanya ngangguk,mau aja gitu dikibulin bocah.Hyera mau jalan tapi ketunda gara gara tangannya ada yang nahan.
Kai pasti,batin Hyera sambil senyum.
"Gue bareng ya!gue juga mau ke kelas mau ambil hp"ucap Chanyeol.
Hyera ngangguk,pupus uda harapan dia ngarep Kai yang nahan tangannya.
Lagian Hyera juga aneh,uda putus masih aja ngarep.Hyera sama Chanyeol akhirnya jalan bareng,semuanya ngeliatin biasa aja tapi salah satunya ada yang masang muka bete yang ga lain adalah Kai.
"Eh bang suho liat mantan jalan ma temen sendiri kek nya masih jaman oy"sindir Tao.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET-Byun Hyera
RandomByun Hyera,gadis ceria yang menyembunyikan banyak teka teki dalam hidupnya, menyimpan kebencian yang begitu besar pada orang yang telah mengambil sumber kebahagiannya. Belum sempat luka di hatinya sembuh, Hyera melihat Jong-in(Kai)yang notabennya ad...