Sekarang semuanya uda kumpul diruang keluarga sambil makan roti bolu buatan Suho,belum sempet mereka makan eh dateng lah para pengacau dunia.
"ASSALAMUALAIKUM BANG SUHO NANA CAME BACK UWU"Jaemin dateng sambil bawa pasukannya,ada Jeno,Renjun,Chenle,sama Jisung,harusnya ada satu lagi namanya Heachan tapi ga ikut.
Mereka langsung duduk gitu aja,terus main nyomot kue bolu.
"Heh kalian ngapain disini?"tanya Sehun sambil nunjuk Jaemin dkk.
Jaemin dkk yang ngerasa ditunjuk langsung kompak nunjuk Renjun,ngebuat Renjun yang lagi enak enaknya makan langsung noleh ke arah Sehun sambil masang muka linglung.
"Gue laper bang dirumah kaga ada makanan!"jawab Renjun seadanya,
"Terus?"tanya Chen yang tadinya sibuk nonton pororo bareng Do langsung ngalihin pandangannya ke Renjun.
"Tadi gue lihat bang Baek sama mba Hyera,gue yakin bang Suho masak banyak yaudah deh gue kesini ae"jawab Renjun santai sambil nerusin makannya.
Suho cuma geleng geleng kepala,bisa bisanya dia tetanggaan sama bocah yang mampir cuma gegara minta makan.
Iya jadi Renjun yang bernama panjang Huang Renjun ini tetangganya Suho dan kejadian 'mampir numpang makan' itu udah jadi siklus kehidupannya Suho soalnya Renjun tinggal sendiri semenjak ayah bundanya cerai dan dia gamau ikut siapa siapa,alhasil dia tinggal di kos an sebelah Suho dan hampir tiap hari makan dirumahnya Suho.
Pernah sekali Suho nyuruh Renjun buat tinggal dirumah dia aja,toh masi banyak kamar kosong tapi jawaban Renjun...
"Elah bang,gue tuh uda bayar ntu kos kos an buat 1 tahun!nanggung tinggal bentar lagi juga,ntar deh kalau gue masuk SMA gue baru tinggal disini"
Ya,sekiranya itu lah jawaban Renjun saat ditanya Suho.
"Lah kalau kalian berempat?"tanya Sehun sambil noleh kearah Jaemin,Jeno,Chenle,sama Jisung.
"Kita tadi niatnya mau main kerumah bang Renjun tapi keburu pas pas an sama bang Renjun di depan gerbang yaudah kita ikut juga hehe"jawab Jeno mewakili semuanya,
Yang lain mah ngangguk ngangguk aja,toh kenyataannya emang gitu.
"JISUNG KOK KUE NYA DI HABISIN KAN GUE BELUM MAKAN!"teriak Hyera sambil nunjuk Jisung yang lagi susah payah buat nelen sisa kue terakhir.
Suho,Sehun,Chen,Do,sama Baekhyun langsung sadar dan serentak ngeliat ke arah nampan yang atasnya tadi masih ada kue bolunya tapi sekarang kosong melompong.
Keasikan nanya mereka sih,sampe ga sadar kalau bolunya uda habis.
"Hua bang Baek kue nya abis huhu"adu Hyera sambil nangis pada Baekhyun yang duduk disofa.
Baekhyun langsung kalang kabut ngeliat Hyera yang matanya udah ngeluarin air mata,
Perlu dicatet Hyera ga bakalan sungkan sungkan ngeluarin air matanya pas tau makanan kesukaannya di habisin sama orang lain,contohnya ya kek barusan ini.
"Hueee bang Suho kue nya bang"sekarang giliran Suho yang kelagaban,dia langsung duduk disebelahnya Hyera terus meluk Hyera sambil ngelus ngelus punggung Hyera.
"Sst Hyera ga boleh nangis dong,ga malu diliat Jisung hm?"tanya Suho lembut sambil terus ngelus ngelus punggungnya Hyera.
"HUA TAPI KAN JISUNG YANG NGABISIN SEMUANYA BANG!!"bukannya tenang tangis Hyera makin kenceng dan berhasil bikin Xiumin yang barusan dateng sama Kris,Luhan,Chanyeol,Lay,Tao,sama Kai langsung jalan cepet ke arah Hyera.
Xiumin langsung ngelepas paksa pelukan Suho sama Hyera sampe bikin Suho kejungkal ke belakang.
"Hyera kenapa?ada yang jahatin Hyera?siapa?sini bilang sama bang Umin siapa yang berani jahatin adik kesayangan bang Umin!"ucap Xiumin sambil nangkup mukanya Hyera pake ke dua tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET-Byun Hyera
RandomByun Hyera,gadis ceria yang menyembunyikan banyak teka teki dalam hidupnya, menyimpan kebencian yang begitu besar pada orang yang telah mengambil sumber kebahagiannya. Belum sempat luka di hatinya sembuh, Hyera melihat Jong-in(Kai)yang notabennya ad...