Hyera sekarang lagi rebahan dikasurnya,pikirannya dari tadi gamau lepas dari perlakuan manis Sehun tadi.
Siapa sih cewe yang ga baper di perlakuin semanis Sehun tadi?
Salah satu mostwanted boys disekolahnya yang ga kebanyakan gaya kayak Kai,cowo pinter,tajir,putih,tinggi,cakep,tapi sayang jarang ngomong yang akhirnya dapet julukan 'kulkas bernafas'.
Kenapa ga kulkas berjalan dan malah kulkas bernafas?
karena sebelum kulkas berjalan sudah pasti kulkas itu bernafas terlebih dahulu,dan ini adalah jawaban manusia yang ngasih julukan ke Sehun yakni ga lain adalah Lay.
Jadi lebih kita iya kan saja manusia itu.
"Heh kok gue jadi mikirin Sehun ya?"tanya Hyera heran pada dirinya sendiri.
Gak ingin larut dalam pikirannya yang ga jauh jauh lagi mikirin Sehun,Hyera ngambil hp nya yang ada diatas nakas.
Ting ting ting ting
Sesaat setelah Hyera nyalain data,banyak notif dari teman temannya yang nge tag dia di instagram.
"Ada ape nih?"tanya Hyera heboh sendiri.
Hyera langsung liat ig,terus diem matung pas ada foto dia sama Sehun yang ada ditaman.
Mana difotonya muka dia sama Sehun kepapar jelas lagi.New thangs new thangs
Hyera langsung ngangkat telpon dari Mark,iya itu tadi nada deringnya Hyera.gausah iri!.
"Ap-?
"HEH MAIMUNAH LU HAVE HUBUNGAN WHAT SAMA SEHUN?INI SATU SCHOOL UDAH KNOW SEMUA LU MAU DIAJAR WITH SI KINDERJOY YA!!?"
Hyera langsung ngejauhin hp dari telinganya,bisa budek dia gegara omongan Mark yang uda kek Toa dan bahasa asingnya dia yang dicampur campur kek nasi campur.
Joy?Iya ya Hyera lupa kalau Joy ini udah dari dulu nge gebet si Sehun tapi ga dapet dapet.
Bisa dipastiin,nama Hyera bakalan masuk ke list korban bully Joy.Tapi kan besok sekolah udah libur?terus Joy mau nge labrak dia dimana?dirumah?emang dia berani ngadepin Baekhyun?hehe sungguh pintar sekali otakmu Hyera.
"Ya terus gue harus bilang wow gitu"jawab Hyera sesaat setelah ngerasa Mark ga teriak teriak lagi.
"Goblok sia teh adik who sih?kok tololnya overdose?"
"Gue adiknya bang Baek kalau lu lupa"balas Hyera tenang.
"Ah eluk mah ra ga asik ih masa bawa bawa bang Baek"balas Mark.
Hyera cuma ngangkat ke dua bahunya,ngerasa ga ada yang penting lagi Hyera mutusin panggilan itu secara sepihak ngebuat Mark kalang kabut gegara mikir Hyera marah dan mau ngadu ke Baekhyun.
"Tau ah mending gue mandi ae"gumam Hyera sambil turun dari kasurnya dan masuk kamar mandi.
÷פ
Temen temennya Baekhyun masih ngumpul di ruang tamu,emang ya mereka itu kalau bertamu pasti ga inget waktu.
"Heh lu semua ga pulang apa?"tanya Baekhyun sambil ngambilin sampah yang keleleran.
Baekhyun baik mode on.
"Ngusir nih ceritanya?"tanya Chen.
Baekhyun ngangguk sebagai jawaban,toh emang maunya dia kan kalau temen temennya pulang.
"Gamau ah gue masih pengen disini!"sahut Suho sambil ngangkat satu kakinya ke atas meja.
Baekhyun langsung mukul kakinya Suho,ngebuat Suho mau ga mau nurungin kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET-Byun Hyera
RandomByun Hyera,gadis ceria yang menyembunyikan banyak teka teki dalam hidupnya, menyimpan kebencian yang begitu besar pada orang yang telah mengambil sumber kebahagiannya. Belum sempat luka di hatinya sembuh, Hyera melihat Jong-in(Kai)yang notabennya ad...