-14-

15 1 0
                                    

19.00

Hyera POV

"Hyera kamu cek sana abang kamu sama temen temennya yang lain udah pulang apa belum!"suruh mama yang lagi ngelimpet mukenahnya.

"Iya ma"jawab gue dari luar kamarnya mama.

Gue turun eh tau taunya ruang tamu bersih ga ada sampah juga ga ada orang sama sekali,lah ini abang gue sama temen temennya pada kemana semua?ikut kebuang gitu?

Gue mau jalan ke dapur tapi gajadi gegara gue denger suara suara berisik dari luar rumah,itu pasti bang Baek sama temen temennya.

"HEH SIA TEH NGAJAK GELUD HA?MAJU SINI W TONJOK TAU RASA LU"

Lah kek suaranya Tan,tapi ngapain dah Tao teriak teriak gitu.
Orang lain mah pulang dari masjid itu kalau ngomong pelan,lembut lah ini napa Tao pulang dari masjid malah teriak teriak gitu.

Efek setan kalau masuk masjid ya gitu deh,suka heran gue.
Abang gue dapet temen temen kek gitu dari mana sih?kaga ada yang beres sumpah.

Tapi gitu gitu gue kagum sih sama kesolid an mereka,kalau aja salah satu diantara mereka ada yang punya masalah mereka ga segan segan buat ngulurin tangannya buat bantuin apapun sebisa mereka.

Mereka emang nakal,tapi nakalnya ga sampe terjerumus ke arah narkoba gitu...maybe sih soalnya selama gue kenal mereka,mereka ga pernah tuh keliatan mabuk atau ngerokok.

"WEH SIA TEH BENER BENER NGAJAK GELUD???MAJU SINI ANYING W KEPET MATI AE PAKE BEGAYAAN"

Allahuakbar,ini sebenernya ada apa sih?

Gue langsung jalan cepet keluar rumah dong buat liat apa sih yang bikin Tao teriak teriak kek orgil gitu,kan gue malu sama tetangga.

Sesampainya diteras gue liat bang Baek yang duduk duduk dipinggir trotoar,etdah punya abang gini amat seh padahal diteras ada kursi juga malah duduk ditrotoar

Gue jalan ngedeketin mereka,eh tunggu tunggu yang dep depan sama Tao itu bang Minho anak sekolah sebelah bukan sih?kek nya iya deh,haduh ngapain sih pake kesini segala bikin gue males aja.

Gue kenal bang Minho?ya siapa sih yang ga kenal sama bang Minho?musuh bebuyutan nya bang Baek itu!.

Terus juga gue denger denger bang Minho itu suka sama gue,yah gue pertamanya emang ga percaya.

Tapi gegara tiap gue lagi nunggu bang Baek atau temen temennya yang mau dapet giliran jemput gue di halte,bang Minho itu selalu liatin gue dari depan gerbang sekolahnya gitu.

Jarak sekolah gue sama bang Minho itu deket,orang cuma dibatasin sama SD.
Jadi,gue bisa liat bang Minho yang ga berhenti natep gitu.

Iya kalau cuma satu atau dua kali gitu,lah ini bang Minho natepnya tiap hari.Ya gue risih lah.

Walaupun bang Minho itu ganteng tapi tetep aja kalau gue udah risih,se ganteng se kaya se manis apapun cowo itu gue ga bakal mau sama dia.

"Hyera!"suara bang Baek berhasil bikin gue sadar dari lamunan gue,tanpa sengaja manik mata gue tatep tatepan sama bang Minho.

Bentar kok gue kek ngerasa familiar ya sama matanya bang Minho?jujur sih baru kali ini gue natep matanya Bang Minho,dulu pernah tapi ga se detail ini.

"Masuk"kali ini gue beneran noleh ke bang Baek yang udah berdiri sambil natep gue tajam.

Bukannya masuk ke rumah gue malah sembunyi dibelakangnya bang Chanyeol,tadinya mau sembunyi dibelakangnya bang Suho tapi kejauhan akhirnya gue sembunyi di belakangnya bang Chanyeol aja.

SECRET-Byun HyeraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang