Rs.Suka Suka
18.00
(Rs buatan gue sendiri,gausah protes!)Hyera sekarang lagi duduk dikursi sebelah brankarnya Baekhyun,tangannya ga berhenti ngelus ngelus tangannya Baekhyun.
Hyera sendiri?ga kok di depan ada Chanyeol yang lagi ngurus administrasi.
Tadi Hyera juga uda nelvon mamanya dan alhasil sekarang mamanya lagi perjalanan ke rumah sakit,gatau kenapa mamanya bisa keluar masuk Indonesia-Prancis padahal Indonesia udah ga nerima warga dari luar negeri gara gara ada Corona.
Temen temennya Baekhyun?mereka tadi juga punya niatan mau nunggu Baekhyun sadar tapi karena Hyera kasian sama muka mereka yang juga ga kalah ancur kayak Baekhyun,alhasil semuanya disuruh pulang dan boleh jenguk Baekhyun setelah pulang sekolah besok.
Chanyeol?nah karena tadi Chanyeol ga ikut berantem,jadinya dia yang disuruh Xiumin buat jagain Hyera sama Baekhyun.
Chanyeol sih ga keberatan,tapi tadi dia pulang bentar buat mandi sama ganti baju terus balik balik bawa baju sekolah sama pelajaran buat besok.
Malah sekarang Hyera sendiri yang jadi gak enak sama Chanyeol,tapi gimana lagi dia juga lumayan takut kalau disuruh jaga Baekhyun sendirian.
"Bang Chan pulang aja gapapa kok,ini bentar lagi mama dateng"ucap Hyera agak canggung setelah liat pesan terakhir mamanya yang bilang udah dijalan.
Chanyeol yang baru masuk ruangan langsung diem ditempatnya,tangannya garuk garuk bagian belakang kepalanya yang ga gatel.
Siapa sih yang ga canggung kalau berduan em ralat berada di satu ruangan sama seseorang yang kita peluk tadi?
Iya yang meluk Hyera tadi itu Chanyeol,dan itu juga salah satu alasan Hyera nyuruh Chanyeol pulang.
Ga bermaksud ngusir,tapi Hyera kan jadi canggung mau ngomong sama Chanyeol gegara kejadian tadi."Em gitu ya?yaudah saya eh gue tunggu sampe mama kamu eh lu dateng ya"ucap Chanyeol serba salah yang bikin Hyera cekikikan ditempatnya.
Chanyeol yang denger Hyera cekikikan cuma ngangkat satu alisnya terus ikut senyum gegara liat Hyera yang juga senyum kearahnya.
Alhasil,mereka berdua saling tatap.
Keduanya larut dalam tatapan masing masing,tatapan lembut Hyera yang bertubrukan dengan tatapan tegas tapi manis milik Chanyeol membuat keduanya merasa oksigen yang mereka hirup seolah tak cukup memenuhi paru paru mereka.
Lamanya mereka saling tatap membuat Chanyeol makin nyaman menatap dua bola mata berwarna hitam kelam milik Hyera yang memancarkan sorot kelembutan dan cahaya menyilaukan.
Ternyata benar kata orang,semua yang indah tidak hanya berasal dari sesuatu yang terang melainkan bisa berasal dari sebuah kegelapan.
"Ehem mau gue colok mata lu Chan?"
Serentak,Chanyeol dan Hyera langsung ngalihin pandangan mereka ke arah Baekhyun yang masih setia natep tajam Chanyeol.
Chanyeol uda ketar ketir ditatap gitu sama Baekhyun,sedangkan Hyera cuma meringis liat tatapan Baekhyun yang keliatannya uda siap buat nyincang nyincang badannya Chanyeol.
"Bang Baek mau minum?"tawar Hyera pada Baekhyun,berusaha ngalihin pandangan Baekhyun dari Chanyeol.
Dan berhasil,Baekhyun bales natap Hyera terus ngangguk sebagai jawaban.
Hyera langsung ngambil gelas berisi air putih yang ada diatas nakas,terus nyodorin ke arah Baekhyun.
Chanyeol yang liat Baekhyun kesusahan buat bangun,langsung sigap bantu terus naruh bantal dibelakangnya Baekhyun buat numpu badannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET-Byun Hyera
RandomByun Hyera,gadis ceria yang menyembunyikan banyak teka teki dalam hidupnya, menyimpan kebencian yang begitu besar pada orang yang telah mengambil sumber kebahagiannya. Belum sempat luka di hatinya sembuh, Hyera melihat Jong-in(Kai)yang notabennya ad...