-27-

10 0 0
                                    

Hyera Pov

Gue ga tau sekarang gue di mana,tapi yang gue tau gue lagi di sebuah ruangan yang lembab dan ke dua tangan serta kaki gue di iket.Bahkan gue gatau sekarang itu udah pagi atau masih malam.Mata gue di tutup pake kain dan mulut gue di sumpel juga.
Gue bener bener gatau harus apa,mau teriak juga gue ga bisa.Yang gue bisa cuma berdoa agar ada yang datang dan nyelametin gue.

Srek

Gue denger suara pintu yang di buka,dan sekarang yang perlu gue lakuin cuma berhati hati kalau tiba tiba orang yang nyulik gue bakalan ngelakuin hal nekat.

"Uda bangun ya?gimana tidur nya?uda pulas?"

Suara nya cewe,dan gue ngerasa familiar sama suara cewe itu.Tapi,gue ga bisa ampil keputusang gitu aja.Ga mungkin banget kalau dia berani ngelakuin ini.Lagipun apa untung nya dia nyulik gue?

"Ck ck Hyera Hyera,lu tuh bego banget sih"ucap cewe itu lagi.

Gue rasa cewe itu lagi jalan ke arah gue,dan bener aja gue ngerasain ikatan kain yang nutup mata gue perlahan mulai mengendur.Dan saat kain itu udah ga nutupin mata gue lagi,gue langsung syok saat tau kalau tebakan gue bener.
Gue bener bener ga habis pikir sama dia.
Bisa bisa nya dia ngelakuin ini ke gue?.

"Kenapa ra?kaget ya?"tanya dia sembari nepuk nepuk pipi gue.

Gue cuma bisa mandang dia sambil geleng gelengin kepala,gue masih belum percaya kalau orang di balik penculikan gue ini adalah orang yang dulu nya paling gue percayai,Yeri.

"Mmph mmph"gue terus bergumam supaya Yeri mau nge lepasin bekepan mulut nya dan tanpa di duga dengan santai nya Yeri langsung ngambil kain penyumpal gue.

"Apa maksud lu ngelakuin ini Yer?"tanya gue sambil natep Yeri tajem.

Gue takut sama Yeri?jelas jelas ga lah!.
Ngapain gue takut sama Yeri?ga danta banget gue takut sama Yeri!.

"Karena gue benci sama lu dan keluarga lu!"

Hah?gue ga salah denger kan?Yeri benci sama gue dan keluarga gue?oke,ga masalah kalau Yeri ga suka sama gue tapi kalau Yeri ga suka sama keluarga gue?apa hubungan nya coba?

"Maksud lu apa yer!?keluarga gue ga salah apa apa sama lu!"bela gue sembari menaikkan nada bicara gue.

Plakkk

"BOKAP LU BUNUH ORANG TUA GUE DAN LU MASIH BERANI BILANG KELUARGA GUE GA SALAH!"

Gue langsung nge rasain panas yang mulai menjalar di pipi kanan gue,tamparan dari Yeri bener bener di luar ekspetasi gue.Belum puas setelah nampar gue,Yeri langsung jambak rambut gue kenceng bahkan gue pikir rambut gue bakalan copot dari kepala gue.

"Lu bisa siksa gue semau lu yer tapi tolong jangan dendam sama ayah gue,lu tau sendiri kan itu cuma kecelakaan!ayah gue gatau kalau kantor bokap lu bakalan kebakaran!"jelas gue mencoba buat ngebuka jalan pikiran Yeri.

Kenapa gue bisa bilang gitu?karena itu memang kebenarannya,Ayah gue saat itu emang lagi berkunjung di kantor bokap nya Yeri dan tanpa di duga ternyata nyokap nya Yeri juga di sana.
Setelah ayah gue pergi dari kantor nya bokap Yeri,ternyata dapur kantor bokap Yeri ada kerusakan dan nyiptain kebakaran yang membumi hangus kan seisi kantor dan beberapa korban yang salah satu nya adalah bokap dan nyokap nya Yeri.

Saat itu gue sama Yeri masih berusia 8 tahun dan gue gatau kenapa Yeri bisa salah tangkap,memang 3 hari dari kejadian itu Yeri sempat menutup diri tapi setelah itu Yeri datang ke gue dan bersikap biasa aja.

"Bukan ayah gue yang bunuh bokap lu Yer,lu salah paham"

"Gue ga peduli!yang ada di pikiran gue sekarang cuma lu dan keluarga lu yang gue benci..

Pertama Ayah lu ngebunuh ke dua orang tua gue,ke dua lu ngerebut kai dari gue,ke tiga lu ngebuat gue putus sama Baekhyun dan sekarang lu mau nge rebut orang yang di sayang sama temen gue!ga bakal gue biarin semua itu ra,GA AKAN!"

Plak

Lagi lagi Yeri nampar gue,dan kali ini sasaran nya pipi kiri gue.
Gue masih bisa bertahan,gue cewe kuat,gue ga bakal nangis hanya karena di giniin.

"Lu tau ra?gue ada satu rahasia besar banget yang gue yakin lu bakalan terkejut setengah mati!"

Gue langsung bales natep Yeri penuh tanda tanya,rahasia apa yang di maksud Yeri?

"Gue yang mutus rem mobil ayah lu!tadi nya sih gue mau yang mati cuma ayah lu eh tau nya lu sama ibu lu juga satu mobil.gue lumayan seneng lah karena ayah sama ibu lu mati tapi gue juga kecewa soal nya lu ga ikut mati sama mereka!...

Tapi ga masalah,rasa kecewa gue bakalan terbalaskan sebentar lagi"

Gue langsung gelengin kepala gue lagi,saat ini gue bener bener ga habis pikir orang yang gue percayai selama ini ternyata adalah dalang di balik kecelakaan itu?.

Yeri jalan muterin gue,habis itu dia balik berdiri di depan gue lagi sambil bawa gunting.Gue langsung ngebelalakin mata gue,apa yang mau di lakuin Yeri!?

"Yer lu mau ngapain Yer!?"tanya gue was was lantaran Yeri ngarahin gunting itu ke rambut gue.

"Sssttt diem aja ya,gue mau bikin maha karya"

Yeri mulai ngambil beberapa helai rambut gue dan motong acak,gue sendiri cuma bisa diem pasrah.Gue ga bisa ngapa ngapain,mau teriak juga gue rasa sia sia.

"Tenang aja ra,gimana kalau kita bikin kesepakatan?"

"Hah?"

"Iya kesepakatan,jadi setiap gue bongkar satu rahasia maka satu kali juga gue motong rambut lu acak!?"

Kesepakatan macam apa itu?gue rasa Yeri yang ada di depan gue bukan Yeri yang gue kenal,apa Yeri tengah di kuasai orang lain?atau ini memang sifat asli Yeri?.

"Oke gue anggap diem lu tanda setuju,jadi ayo kita bongkar dari rahasia yang paling kecil!"

Gue cuma bisa diem dan nyimak dengan baik baik omongan Yeri,gatau kenapa gue punya feeling kalau rahasia yang mau di bongkar Yeri adalah rahasia yang selama ini gue cari cari.

"Lu tau ga kenapa Sehun akhir akhir ini deketin lu?"tanya Yeri.

Gue emang sadar kalau akhir akhir ini Sehun memang deketin gue,dan gue akuin gue juga heran kenapa Sehun tiba tiba deketin gue.

"Gue harap lu ga baper sama perlakuan Sehun karena asal lu tau Sehun deketin Lu itu cuma karena dia ngerasa kalau lu itu mirip mantan dia yang pindah ke jepang!"

Jleb

Jadi selama ini perlakuan Sehun semata mata karena dia masih sayang sama mantan nya dan ngelampiasin ke gue?
Kenapa Sehun bisa setega itu ke gue?Apa salah gue sampe Sehun jadiin gue pelampiasannya?.

"Waktu nya motong hahaha!"

Yeri lagi lagi mulai motong asal rambut gue,dan gue masih diem aja soalnya gue masih mikir kenapa Sehun bisa ngelakuin itu?

"udah ah,di lanjut besok aja bay bay Hyera!"ucap Yeri lalu berjalan keluar ruangan.

Sekarang gue cuma sendiri di ruangan ini,gue mulai berusaha buat buka ikatan kaki dan tangan gue tapi ga ada hasil.
Sampe akhirnya gue sadar,kalau pun gue bebas dari Yeri gue mau kemana lagi?

Ke rumah mama Dara?ga mungkin banget karena gue masih inget dengan jelas omongan Jaehyun yang gamau ketemu gue lagi.

Gue marah sama Jaehyun?ga kok,soalnya gue sadar di sini emang gue yang salah dan Jaehyun adalah korban.
Gue juga uda tau dari lama resiko nya kalau gue nyembunyiin jati diri gue sebenernya dan gue udah siap kalau ini bakalan terjadi.

Hyera Pov end
































÷פ

Jadi Yeri adalah dalang semua ini????

Terus kalau Yeri itu cewe nya,yang cowo itu siapa?

Di bahas di part selanjut nya→→

BAY BAY♡♥

SECRET-Byun HyeraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang