Jaehyun sama Baekhyun sekarang lagi duduk anteng di depan tv kamar nya Jaehyun,heran kenapa Baekhyun ada di kamar Jaehyun?gausah heran soal nya Hyera kan ga ada di rumah,nah Baekhyun jadi bosen,mau nonton tv tapi tv kamar nya rusak jadi mau gamau dia nonton tv di kamar nya Jaehyun,bisa sih Baekhyun nonton tv di ruang tamu tapi kata nya ga enak,ya akhirnya mau gamau Jaehyun harus berbagi ma Baekhyun.
"Ck ga ada yang bagus,bego!"omel Baekhyun saat Jaehyun mengganti Channel lain.
Jaehyun yang kena omel langsung ngelus dada nya,tadi Baekhyun yang nyuruh ganti Channel nya tapi sekarang malah dia yang kena semprot.
Lagi pun ini kamar siapa yang sok nguasai siapa?masa Jaehyun yang punya nih kamar tapi Baekhyun yang duduk dengan bangga nya diatas kasur sedangkan Jaehyun di suruh duduk di bawah.Gak ada akhlak emang!.
"Bang lu cabut sono dari kamar gue!uda di kasi tumpangan nonton tv masi ae ngatain gue!"sewot Jaehyun sambil melempar remot ke belakang,alhasil kena dahi nya Baekhyun.
"Heh adik kurang ajar lu,sakit pe'a"omel Baekhyun sembari mengelus elus dahi nya yang kelihatannya mulai memerah.
Jaehyun malah bodo amat,mau dia dikatain kek dibacotin kek ga masalah yang penting jangan sampe dia disenggol.Mood Jaehyun itu lagi jelek,udah tadi liat Hyera sama Chanyeol pergi berdua eh sekarang malah harus ngadepin Baekhyun.Pengen deh sekali aja Jaehyun khilaf buat gorok abang nya ini!.
"Heh Jahe lu ga sa-"
"Nama gue jae bukan jahe!"koreksi Jaehyun saat Baekhyun dengan sengajanya mengganti nama nya.
"Ya ya serah lu lah,btw lu ga sakit ati liat Hyera jalan ma Chanyeol?"tanya Baekhyun.
"Ga lah"jawab Jaehyun 100% bohong,lagian siapa sih yang ga bakal sakit hati kalau liat orang yang kita sayang jalan berdua ma orang lain!?kalau ada pun,berarti orang itu udah hilang akal!.
Baekhyun yang tau kalau Jaehyun bohong cuma senyum tipis,mungkin Jaehyun lupa kalau dia bisa baca pikiran orang lain.Ga masalah,Baekhyun bakalan pura pura percaya sampe Jaehyun ngaku sendiri.
"Ouh iya ya,lu kan uda sembuh?"tanya Baekhyun lagi dan tepat pada sasaran nya.
Karena selanjut nya Jaehyun yang dari tadi duduk santai sambil sender ke kasur langsung duduk tegak.Walaupun Jaehyun duduk nge belakangin dia tapi Baekhyun cukup tau kalau sekarang muka Jaehyun pasti udah kelihatan ga tenang.
"Lu beneran uda sembuh kan Jahe!?"tanya Baekhyun sekali lagi dan untuk kali ini dia lebih menekan kata sembuh.
Jaehyun membalik kan badan nya ke arah Baekhyun sepenuhnya,membuat senyum kemenangan terbit dengan jelas di wajah Baekhyun.Jaehyun sadar kalau dari tadi Baekhyun memancing nya,Jaehyun juga tau kalau sebenarnya Baekhyun itu uda tau kalau dia belum sembuh dari penyakit nya.Tapi,yang Jaehyun gatau itu apa alasan di balik Baekhyun yang milih buat nyembunyiin rahasianya?.
"Lu uda tau kalau gue belum sembuh kan?dan lu nyembunyiin itu,buat apa?"tanya Jaehyun tanpa basa basi.
Suasana mendadak hening,bahkan tv yang menayangkan tentang dua bocah kembar berbaju biru dan kuning pun mereka abaikan.Ke dua nya sama sekali tak memperlihatkan aura bercanda.
"Soal nya lu ga salah,bahkan kalau gue juga suka sama Hyera gue juga ga salah"jawab Baekhyun.
Jaehyun tersentak kaget,sama sekali terkejut akan jawaban Baekhyun.
Baekhyun mengatakan kalau dia tidak salah?apa dia tidak salah dengar?atau kah Baekhyun tengah mabuk makanya bilang kek gitu?.Tak ingin terus di lingkupi rasa penasaran,Jaehyun memilih diam dan membiarkan Baekhyun melanjutkan kalimat nya."Lu tau jae,ada satu rahasia yang selama ini lu ga tau!"
Baekhyun bangkit dari duduk nya,berjalan ke arah balkon dan menatap awan yang sudah mulai gelap.
Jaehyun juga ikut berdiri dari duduk nya,beda nya Jaehyun memilih untuk tetap di dalam kamar dan melihat gerak gerik Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET-Byun Hyera
De TodoByun Hyera,gadis ceria yang menyembunyikan banyak teka teki dalam hidupnya, menyimpan kebencian yang begitu besar pada orang yang telah mengambil sumber kebahagiannya. Belum sempat luka di hatinya sembuh, Hyera melihat Jong-in(Kai)yang notabennya ad...