Sekarang Baekhyun udah istirahat dikamarnya sendiri,heran kenapa Baekhyun bisa pulang padahal luka dikepala dia itu cukup parah?jawaban nya itu simple!
Baekhyun gamau dirumah sakit terus soalnya dia digodain sama suster,iya kalau susternya masih umur 20 an lah ini rata rata susternya 28 an,ya Baek jijik lah digodain ma tante tante.
"Heh bang didepan ada temen temen lu tuh"ucap Hyera tiba tiba nongol didepan pintu.
Baekhyun kaget dong,ngeliat adiknya yang masih pake seragam lengkap sedangkan jam masih nunjukin pukul 9 pagi.
"Lu bolos ya!?"tuduh Baekhyun.
Hyera yang dituduh bolos langsung natep Baekhyun tajem dong,dia tuh murid teladan mana mungkin dia bolos?big no oke.
Tolonglah,bolos itu ga ada dikamus Hyera.
"Bang gue tuh ga kek lu yang tukang bolos pliss"keluh Hyera ga terima dituduh bolos.
"Terus yang kemarin belum istirahat tapi uda nangkring dikantin sapa ya?"tanya Baekhyun sambil ngetuk ngetukin jari telunjuknya ke dahi,kek orang yang lagi mikir gitu.
Hyera langsung mingkem,coba aja abangnya ga lagi sakit,coba aja dirumah ga ada Dara,pasti nih ya Hyera udah gebukin palanya Baekhyun pake bantal.
"Udah ah bang gue mau ganti baju,sono keluar temen temen lu udah ada didepan juga"ucap Hyera rada ketus gitu terus pergi gitu aja ke kamarnya yang ada disebelah kamar Baekhyun.
"IYE IYE DASAR ADIK BAWEL!"teriak Baekhyun sambil turun dari tangga.
Temen temennya Baekhyun yang lagi asik makan hidangan yang disedian Dara langsung noleh ke Baekhyun yang lagi turun tangga sambil megangin kepala bagian belakangnya.
"Makanya kalau masi bisa ngerasain sakit gausah begayaan pake acara acara tawuran segala Baek!"Dara yang pas pas an sama Baekhyun ditangga langsung jewer kuping putranya itu.
"Aduh aduh ma sakit ma aduh"rintih Baekhyun sambil berusaha ngelepasin jeweran Dara.
"Ketika karma datang terlalu cepat"ceplos Tao sambil ngambil remot tv.
Semua ketawa kecuali Baekhyun,bahkan Hyera yang tadi ganti baju dan sekarang lagi berdiri diujung tangga langsung ketawa liat abangnya yang keliatan pasrah banget dijewer sama Dara.
"Yasudah mama mau ke kamar,kalian jangan ribut ya,Hyera sayang ga tidur hm?"tanya Dara setelah ngelepasin jewerannya Baekhyun dan beralih meluk Hyera yang masih stay diujung tangga.
"Gamau,mau jailin bang Baek dulu hehe"jawab Hyera sambil meletin lidahnya ke Baekhyun yang lagi natep dia sinis.
Dara cuma geleng gelengin kepalanya,ngusap palanya Hyera bentar terus jalan ke kamarnya.
"Berasa dianak tirikan gue"ucap Baekhyun sambil megangin dadanya,dramanya mulai udah.
Hyera yang lagi turun langsung ngerangkul bahunya Baekhyun terus nuntun Baekhyun buat turun dari tangga.
"Tiati bang,kalau ga kuat tinggal lompat ae"sungguh saran yang begitu unfaedah sekali Hyera.
Setelah mastiin Baekhyun duduk ditempatnya,dan apa kalian tau dimana Hyera nempatin abangnya?diatas karpet depan tv sebelahnya Tao yang lagi jerit jerit gegara nonton film horor,
Plis deh Tao film nya itu baru
mulai awalnya doang.Hyera sendiri duduk diatas sofa sebelahnya Suho sama Sehun,Chanyeol duduk disofa single sebelah kiri,Kai juga duduk disofa single yang sebelah kanan.
Dan yang dibawah itu ada Xiumin,Kris,luhan,Lay,Do,Baekhyun,Tao,sama Chen
Ini napa yang tua tua dibawah dah?gapapa yang tua mah ngalah aja kecuali Suho yang gamau ngalah gegara ga ngerasa tua.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET-Byun Hyera
RandomByun Hyera,gadis ceria yang menyembunyikan banyak teka teki dalam hidupnya, menyimpan kebencian yang begitu besar pada orang yang telah mengambil sumber kebahagiannya. Belum sempat luka di hatinya sembuh, Hyera melihat Jong-in(Kai)yang notabennya ad...