-3-

36 3 1
                                    

09.30

Kringggggg

Bel pergantian pelajaran udah bunyi,

Ngebuat seisi kelas 10 Ipa 2 a.k.a kelas Hyera ngehembusin nafas lega pasalnya pas ulangan dadakan tadi pak Changmin sama sekali ga ngasih peluang buat anak didiknya menyontek,
jangankan menyontek ngelirik jawaban teman sebangku saja sudah kena tegur.

"Wuh cape gue"keluh Hyera sambil menyenderkan punggungnya ke dinding.

"Hilih cape apaan lu?yang lu jawab cuma 10 ya maimunah!"balas Mark sambil mengeluarkan hp nya dari kolong meja.

"Heh 10 itu uda bagus tauk!"bela Hyera tak mau kalah.

Soalnya 30 yang dijawab Hyera cuma 10 soal,dan kata Hyera itu udah bagus?

Mark cuma ngangguk ngangguk doang,jarinya daritadi sibuk ngotak ngatik hpnya.
Si Hyera yang sadar lagi dicuekin langsung berusaha ngintip apa yang lagi dikerjain Mark.

"Eh eh ngapain lu ngintip ngintip?timbilan tuh mata baru tau rasa lu"Mark langsung ngejauhin hpnya dari Hyera pas tau kalau Hyera lagi ngintip.

Hyera langsung manyunin bibirnya gitu,masang muka melas biar Mark mau ngasih tau dia lagi ngapain.

"Uda tuh bibir gausah nyaingin bebek!nih gue lagi nge chat Yeri nanyain dia kenapa ga masuk"ucap Mark sambil nunjukin ruang obrolannya sama Yeri yang cuma berujung 2 garis biru.

Poor Mark.

Hyera cuma ngangguk ngangguk doang walau ada sedikit rasa penasaran sih kenapa Yeri gamasuk padahal kemarin kan lagi 'itu' sama kai.

"Kok gue ngerasa janggal ya sama alasannya Yeri?"tanya Mark yang masih mantengin hp nya.

Di chat Yeri cuma bilang dia lagi nganterin ortunya ke Bandara,ortunya mau ke Belanda.
Tapi anehnya,kemarin sore pas Mark mampir ke rumah Yeri orang tuanya ga bilang mau pergi padahal bisa dibilang hubungan Mark sama orang tuanya Yeri akrab banget.

"Janggal kenapa?gue rasa alasannya ye-"

"BENTAR!"

Bruak

"BUAHAHAHAHAHA"

Hyera langsung bangun,iya Hyera tadi yang jatuh gara gara Mark teriak tiba tiba.
Dan yang ketawa itu seisi kelas,udah sakit nanggung malu juga.

"Lu lama lama kek Vivi ya Mark!"gerutu Hyera sambil nepuk nepuk rok nya yang kotor.

"Vivi sape?"tanya Mark sambil ngernyitin dahinya,rada asing sama nama yang disebutin Hyera.

"Vivi anjingnya sehun!"jawab Hyera enteng.

Mark diam,tangannya udah ambil ancang ancang buat nampol si Hyera.

"MARK!"

Mark,Hyera terus seisi kelas langsung noleh ke sumber suara.
Mark langsung kicep pasalnya yang teriak tadi Baekhyun,terus dibelakangnya ada geng nya.
Sedangkan Hyera malah nahan ketawa liat Mark yang mukanya uda pucet banget.

Baekhyun and the geng mulai masuk kelas,mukanya Baek udah ga ada raut persahabatan sekali.
Ya iyalah,mana ada sih abang yang gak marah liat adek perempuan satu satunya mau ditampol sama cowok?
Ya walaupun dia sendiri juga sama aja.

"Lu mau apain Hyera?"tanya Baekhyun pas udah berdiri dihadapan Mark.

"Em itu bang gue ga ngapa ngapain Hyera kok,ya kan ra?"

Hyera yang lagi duduk disebelahnya Suho cuma manggut manggut aja,toh aslinya emang Mark ga ngapa ngapain sih eh bukan ga ngapa ngapain tapi Mark 'mau' nampol Hyera tadi.

SECRET-Byun HyeraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang