-22-

17 1 0
                                    

Jaehyun sekarang lagi rebahan di kamarnya,mandang dinding dinding langit kamarnya yang dominan warna putih polos dengan tatapan kosong.
Keinget gimana cara Hyera yang meluk cowo lain di depan dia berhasil bikin hatinya di bakar api cemburu,yah walau disini dia sadar kalau dia ga bakal pernah bisa bersatu sama Hyera tapi apa dia ga boleh cemburu?

Jaehyun berharap ada suatu ke ajaiban kalau Hyera itu bukan anak nya Dara,andai Hyera bukan adik nya Baekhyun dan jadi kakak dia sekarang mungkin Jaehyun bakal nunjukin rasa sayang nya tanpa di tutup tutupi.

Berhasil mengelabui keluarga dengan hasil tes yang mengatakan dia sudah sembuh dari sister complexs saja Jaehyun sudah bersyukur,di tambah dengan Dara yang memperbolehkan dia untuk tinggal di rumah ini benar benar membuat Jaehyun begitu bahagia.
Rasanya tak ada tempat lain yang bisa membuatnya bahagia selain tempat yang di sana nya ada Hyera.

Lalu mengapa Jaehyun menggertak Baekhyun?
mengatakan kalau dia akan menghabisi 2 cowo yang sedang dekat dengan Hyera?

Itu hanya gertakan tanpa ada niatan untuk benar benar memenuhinya,Jaehyun masih punya akal sehat.
Tidak mungkin dia menghabisi orang hanya karena mereka dekat dengan Hyera,bisa di penjara seumur hidup dia.
Saat pindah ke Surabaya saja dia nyaris bunuh diri gara gara kangen sama Hyera apalagi kalau sampai di penjara,Jaehyun bisa mati berdiri nanti.

Tok tok

Suara ketukan pintu membuat Jaehyun tersadar dari lamunannya dan ogah ogahan hanya untuk membuka pintu.
Tapi saat melihat Hyera sedang berdiri di depan pintu kamarnya sambil membawa es teh dan camilan membuat Jaehyun langsung membuka pintu kamarnya lebar lebar.
Mempersilahkan Hyera untuk masuk dan mengambil alih nampan yang dibawa Hyera.

"Tumben mau main ke sini,ada apa ra?"tanya Jaehyun gugup,pasal nya ini adalah pertama kalinya Hyera mau masuk kamarnya selama dia dikabarkan mengidap siscom.

Hyera yang duduk di sofa malah nautin jari nya sambil natep takut takut pintu kamar Jaehyun yang ketutup gegara angin.
Jaehyun yang tau arah pandangnya Hyera cuma terkekeh geli,ternyata kakak tiri nya itu lucu.

"Tenang ra,santai aja nih gue buka dah"ucap Jaehyun sambil buka pintu kamar nya lebar lebar dan naruh kursi belajarnya buat nahan pintu nya biar ga ketutup lagi.
Hyera yang baru aja narik nafas lega langsung melotot liat Baekhyun yang berdiri di depan pintu sambil ber kacak pinggang.

Jaehyun yang ngadep Hyera ga sadar kalau di belakangnya ada Baekhyun lagi natep dia tajem.Hyera nunjuk nunjuk ke belakang Jaehyun,berharap Jaehyun segera sadar dan mau menoleh ke belakang.

"Ayo mau ngomong apa ra?sebelum bang Baek bangun dengan mulut cabe nya,duh ntar kalau bang Baek bangun terus ngomel ngomel kita jadi ga punya waktu buat ngomong!heran juga mama Dara dulu ngidam apa sih sampe punya anak kek gitu"Jaehyun dari tadi nyerocos ga berhenti berhenti,bahkan Jaehyun sampe ngangkat tangan nya nyuruh Hyera yang lagi nunjuk nunjuk belakang nya buat diam.

Ya,Hyera kesal lah.
Dari pada dia di abain sama Jaehyun mending dia diem aja,toh lumayan juga dia bisa dapet tontonan gratis kalau Baekhyun sama Jaehyun pada adu bacot.
Kan Hyera jadi suka gitu ngeliat orang adu bacot.

Yok yang suka liat orang adu bacot kumpul bareng Hyera!.

"Maksud nya anak kek gitu gimana ya?"tanya Baekhyun.

"Ya ampun ra!masa gue yang baru tinggal dirumah ini dari pada lu udah paham banget watak bang Baek sih!lu ngapain apa coba?"Jaehyun sama sekali ga tau kalau yang tanya itu bukan Hyera melainkan Baekhyun yang berdiri tepat di belakangnya sambil ngangguk ngangguk.

"Hyera kan anak nya penurut makanya ga berani ngatain abangnya sendiri"jawab Baekhyun sambil nepuk nepuh bahu kiri nya Jaehyun.

Jaeyhun mulai heran,Hyera ada di depan nya dan Hyera sama sekali ga buka mulut.
Terus yang ngomong dari tadi siapa?Yang nepuk bahunya juga siapa kalau bukan Hyera?.
Takut takut Jaehyun noleh ke belakang dan liat Baekhyun lagi narik sudut bibirnya.

"Ga di lanjutin lagi?"tanya Baekhyun sambil dongak buat natep Jaehyun,gimana ya tingginya Jaehyun sama Baekhyun itu beda jauh:(.

"Em uda bangun lu bang?gua pikir lu udah ga mau bangun lagi"

Alih alih meminta maaf,Jaehyun malah ngomong gitu.Bikin Baekhyun berkali kali lipat marahnya.

"Mulut lu belum pernah di lakban pake semen ya?lemes amat!"

"Kalau iya emang kenapa?kaga suka?"

"Heh gua tuh abang lu!"

"Ye sapa coba yang bilang lu bukan abang gua?"

"Kok lu tambah nyolot!!"

"Elu bang yang nyolot duluan!!"

Oke Hyera sekarang situasi udah panas,waktunya buat nenangin mereka.Soalnya ga lucu gitu kalau ada berita di koran dengan judul,

Adik kakak ditemukan tidak bernyawa karena nyolot nyolotan.

Oke,itu serem ra.

Hyera akhirnya berdiri dan jalan ketengah tengah Jaehyun sama Baekhyun.
Narik paksa Baekhyun buat keluar dari kamarnya Jaehyun.
Tadinya,Hyera mau ngomong berdua sama Jaehyun tapi gara gara abang gesrek nya ini lebih baik dia ngalah aja.

"Apaan sih ra?"kesal Baekhyun saat Hyera mendorong dirinya untuk masuk.

Hyera yang ngerahin seluruh tenaga nya buat maksa Baekhyun masuk ke kamar sama sekali ga peduli sama gerutuan Baekhyun
Toh,Hyera juga uda sering denger gerutuan unfaedah nya Baekhyun.

"Huh berat amat sih lu bang,buruan masuk sana!"suruh Hyera sambil berusaha dorong badannya Baekhyun buat masuk kamar.Bukannya masuk Baekhyun malah tetep berdiri kokoh di tempatnya.

"Bodo amat lah bang!"ucap Hyera putus asa lalu memilih untuk masuk kamarnya sendiri.
Baekhyun yang ditinggal begitu saja ama Hyera udah maki maki ga jelas dan akhirnya juga masuk ke kamarnya sendiri.
Terus dari tadi kenapa ga masuk Baekhyun???.






















÷פ

Part pendek hm:(

Habis gimana,otak gue minta tidur mulu:v

Oke,sekian dari gue kalau ada salah gue ngewakilin 'SECRET' minta maap yang sebesar besarnya tapi kalau ga ada boleh dong sumbangan satu bintangnya☆★

*Just info;

1.Gua bener bener kehabisan ide:((((makanya jarang up,

2.Di sisi lain juga,gue ada ide tapi gue bikin cerita lain:(

SEE U NEXT PART GAES♥

SECRET-Byun HyeraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang