Love that once hung on the wall,
used to mean something,
but now it means nothing.ㅡLet Me Go, Avril Lavigne ft. Chad Kroeger.
Shinta sedang mengambil air minum di dapur ketika Mba Diah memanggil, memberitahu jika ada orang yang mengirim bunga dan satu box penuh cokelat untuknya.
Ketika ditanya dari siapa, Mba Diah bilang, kurirnya juga tidak tahu. Yang jelas, tujuan pengirimannya adalah alamat rumah Lea dan ditujukan untuk Aruna Shinta.
Setelah mengucapkan terimakasih pada Mba Diah, Shinta memilih membawa bunga dan cokelat-cokelat itu ke kamarnya. Takut Lea atau Tante Ayudya melihat dan malah ditanya macam-macam.
Sebenarnya Shinta sudah menebak-nebak siapa orang yang mengiriminya bunga dan cokelat-cokelat itu. Mengingat kejadian beberapa hari lalu di depan rumahnya, Arjuna lah orang yang Shinta curigai. Memangnya siapa lagi? Shinta tidak punya penggemar rahasia atau semacamnya.
Shinta menatap sebuket bunga yang terangkai sangat cantik di tangannya. Tidak ada pesan apapun yang ditinggal disana. Dia kemudian beralih membuka kembali kotak berwarna hitam yang berisi cokelat-cokelat tadi. Ternyata ada selipan kertas kecil di antara batangan-batangan cokelat.
Kertas itu hanya berisi tulisan, "please forgive me."
Perhatian Shinta teralih kala merasa ponsel yang berada tidak jauh darinya bergetar dan layarnya menyala. Dia meraih benda itu, tertera nama Arjuna di lockscreen.
Awalnya, Shinta ingin mengabaikannya lagi seperti yang dilakukannya beberapa hari ini. Namun pada akhirnya, perempuan itu memutuskan untuk membuka pesan itu. Dia tidak ingin bersembunyi lagi. Ini saatnya untuk tegas pada dirinya sendiri dan juga Arjuna.
Meskipun Shinta sendiri tahu, Arjuna bukan tipikal orang yang akan begitu saja menyerah meski mendapat penolakan berkali-kali.
Juna
|Kamu udah terima bunga sama
|cokelat dari aku?|I miss you
|I'm sorry
|Aku pengen ketemu kamu.
|Tolong maafin aku.|Aku tersiksa kaya gini. Please
|forgive me.|I love you so much.
|Kembali sama aku. I still and will
|always love you.|Please answer me.
|Aku minta maaf.
|I can't imagine how to continue
|this life without youAku udah maafin kamu. But|
everything is over|Kamu bisa belajar hidup tanpa aku|
Sama kaya aku yang mulai terbiasa|
tanpa kamu||No! Aku ga akan bisa
|Please give me a chance. Sekali aja.
|Aku bakal berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
OCEAN OF PAIN ✓
Fanfiction[completed ✓] ❝ All i want is just drown in your love, not in your ocean of pain. ❞ ©fallforten, 2019