Apa sih arti pernikahan itu......?
Dulu bagi Alec dan jully pernikahan itu seperti tali, mengikat dan mengekang. Usia baru belasan tahun, masih unyu-unyu pake seragam SMP. Tapi perut July sudah mulai membuncit, dan Alec juga masih belia. Udah kelanjur gitu ya nikahlah mereka.
Pernikahan macam apa....?
Pernikahan macam apa sih bagi anak usia belasan tahun. Kehidupan mereka masih ditopang oleh keluarganya. Kondisi psikologis masih labil. Ketika yang Laen masih ribut dengan konser boyband ato ngebut pake konsol game, Alec dan Jully kecil sibuk dengan persiapan kelahiran anaknya.
Kacau balau, pertengkaran mewarnai kehidupan mereka setiap hari. Hubungan cinta yang harusnya agung menjadi aib. Hingga pertengkaran hebat terjadi. Jully pergi.
Alec hanya bisa mencari, tapi berapa besar kemampuan anak usia belasan tahun. Akhirnya dia hanya bisa membawa cintanya hingga dewasa, sambil merindukan putrinya yang sudah entah Segede apa.
Kesepian yang dirasakan Alec menjadikannya semakin liar. Tidak berdarah dan berair mata. Dia gemar melakukan olah fisik, yang akhirnya nganterin dia ikut turnamen hingga beberapa medali bisa dia kantongi.
Kehidupannya juga tidak jauh dari ngejar cewek, asal cakep, sukur-sukur bisa dipake. Ya jadi lah. Nunggu Jully juga kabar dia ga ada sama sekali. Dimana anak Alec dia juga gak tau.
Hingga suatu kali alam mengaturnya, Alec bertemu dengan putrinya. Mengantarkannya hingga bertemu dengan Jully. Tapi Jully udah kayak mati rasa. Seberapa Alec berusaha membuktikan semua ga berarti bagi Jully.
Semua perlu pengorbanan dan waktu, Alec memutuskan untuk tobat. Ya tapi tobatnya play boy macam apa sih. Kadang juga masih kumat. Jully semakin sulit membuka hati.
Kalo ga bandel bukan Alec, dia bukan cowok gampang kapok. Di tolak hari ini ya datang lagi besok. Di tolak lagi ya Dateng lagi. Gitu Mulu. CLBK kayak ga ada cewek Laen aja sih emang.
Cewek Laen mah banyak, tapi yang punya Aleccia cuma Jully. Alec ga bakal nuker apapun. Aleccia sangat berharga bagi Alec. Putrinya yang unyu-unyu, rewel, ngeselin, tukang makan.
Untuk Aleccia dan hati Alec yang udah lama mendam rindu, Alec dan Jully harus menikah, lagi.
------------------------------------------------------
Yang pengen tau kisah mereka lengkap, bisa melipir keMommy Please Say Yes!
Lop you 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Daddy - Alec Fam Season 1
ChickLitSi bad boy akhirnya menikah. setelah perjalanan panjang dan sulit menaklukkan wanita yang membuatnya jatuh cinta berulang kali. Si dokter cantik susah banget ditaklukan. sampai kenyang dikacangin, dicuekin, digalakin, babak belur juga dijabanin. kat...