Bang ojek ga boleh masuk sama satpam, Alec cuma sampe depan doang ga sampe depan lobby. Ya aturan dari yang punya gedung gitu turutin ajalah, namanya tamu. Ga usah ngeyel sok-sokan, hari gini dikit-dikit ribut kagak keren. Olahraga dah pagi jalan nyusurin halaman yang lebar sangat itu. Demi apa coba ya.
"Naik ojek? Udah jatuh miskin Alec Andreas?" Mobil Rania jalan lewatin Alec.
Alec liatin doang itu cewek, siluman tokek itu emang minta dikarungin kok. Trus dilarung gitu disungai buat tumbal. Tapi setannya pada mau kagaknya di kasih tumbal orang model begitu, jangan-jangan pada nolak duluan malah.
"Diinnnnn ... !" suara klakson mobil.
Alec cuma noleh,
"Lec, butuh tumpangan?" tanya seorang pria muda dengan tampang ala eksekutif muda.
"Baru naik udah sampe, niat amat lu kasih tumpangan gua," gerutu Alec.
"Orang niat baik diomelin," bales tu orang.
"Turun lu San temenin gua jalan," kata Alec.
Orang yang bernama Sandy akhirnya turun juga. Nurut amat Ama Alec. Enak duduk ngadem di mobil disuruh nemenin jalan gitu mau aja. "Abis dirampok orang lu ... ? Mobil lu mana?" tanya Sandy.
"Ribet dah pagi gua, anak gua lagi bikin drama ala telenovela trus nangis kayak Nobita. entahlahhh ... !!" kata Alec rada sensi.
"Anak lu segede apa sih bisa bikin bapaknya setres gini? Merit juga baru kemaren aja." Sandy rada bingung.
"Ga usah gua cerita lah. Ntar lu ikutan pusing," jawab alec.
"Gua ngurus keluarga sendiri juga pusing," kata Sandy.
"Ya lu pake piara selingkuhan segala. Sekarang ngilu kan lu selingkuhan minta dikawinin juga." Alec sok nasehatin.
"Berasa keren aja lah Lec, posisi gua udah bagus, duit gua ada, bini sibuk sendiri arisan kek travelling sama temen se-geng dia, anak belum ada," jawab Sandy bela diri.
"Serah lu lahhh. Hidup lu sendiri," bales Alec.
Seorang pria muda pake setelan rapi ada logo dari tu hotel bukain pintu, disertai senyum manis dan tegur sapa. "Meeting apaan sih ini ... ?" tanya alec.
"Lu kagak ngerti?" tanya Sandy.
"Kagak sempet gua pelajarin," jawab Alec cuek.
"Biasalah, apalagi coba kalo ga investasi, sama segala permasalahannya. Tau sendiri yang datang siapa aja," jawab Sandy.
"Moga aja pejabat wilayahnya bijak ntar. Biar cuaca investasi di sini asik," kata Alec sambil berjalan keluar lift.
Beberapa orang sudah pada datang, sebagian besar saling kenal. Ya jelas aja, pengusaha lingkupnya ya begitu-begitu aja. "Alec, lama ga jumpa," sapa seorang pria yang udah rada tua.
"Aku ngangenin ya Pak Kevin?" yanya Alec menyambut jabat tangan pria itu.
"Ngangenin, kangen pengen jitak," jawab pria yang dipanggil Kevin itu.
"Katanya dah dianggap kayak anak sendiri, kok dijitak?" bales Alec.
"Sok sibuk kamu, diajakin mancing kagak pernah mau," jawab pak Kevin.
"Weekend ini aja ayok berangkat...!" usul Sandy.
"Lu pamit dulu sama dua bini lu San. Aman baru lu gua ngajak," kata pak Kevin.
Alec ga bisa nahan tawa.
"Ketawa aja kamu Lec, mau kagak ... ?" tanya pak Kevin.
"Atur, aku datang bawa badan doang ya," jawab alec.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Daddy - Alec Fam Season 1
ChickLitSi bad boy akhirnya menikah. setelah perjalanan panjang dan sulit menaklukkan wanita yang membuatnya jatuh cinta berulang kali. Si dokter cantik susah banget ditaklukan. sampai kenyang dikacangin, dicuekin, digalakin, babak belur juga dijabanin. kat...