Udah nikah belum ada satu taon, kadang Jully tergelitik mo nanya, tapi kok ya ga enak. Emang sih urusan rumah sama pendidikan Aleccia udah ditanggung Alec. Tapi kan kepo, itu penghasilan bapaknya anak-anak segimana. Sejak nikah gaji Jully utuh. Dapet transferan tiap bulan yang gedenya sama kayak gajinya di klinik. Ga kepake juga wong semua udah dibayarin sama bapaknya anak-anak. Belanja juga tinggal gesek CC.
Jully mana ngerti daleman perusahaan, ga pernah nanya juga. Lagian bentuk Alec terlalu sederhana untuk jabatan tertinggi sebuah perusahaan. Ga pernah dia sok foya-foya, kalo maen cewek sih dulu iya. Mobil juga cuma begitu aja, mobil Jully Merci mirip punya Lana. Yang sekarang biasa dipake Porche apa entah ga tau, mobil sport yang sekarang banyak nganggur entah apa juga merk-nya. Udah sih itu aja.
"Lec,"
"Daddy, Lec Lec mulu,"
"Kamu juga kalo ada maunya doang panggil mama, kalo enggak ya Jul Jul."
"Iya sih,"
"Anak-anak dah bobo ... ?"
"Udah Gio tadi dikelonin Aleccia. Aleccia molor Gio aku pindah ke crib, bahaya kalo kena tendang kakaknya."
"Makasih Mama, udah jagain Gio tetep hidup ketika berada di tangan Aleccia!"
"Kamu gitu amat lec sama Aleccia?"
"Itu anak kalo udah gemes sama adeknya rada ngeri Jul, nyium sampe adeknya nangis. Itu gede dikit dah di gelud sama Gio kalo Aleccia tetep usil."
"Kayaknya sih gitu, kalo dia lagi digangguin kakaknya Gio langsung mencureng alisnya ketemu."
"Tuh kan,"
Jully mendekat Alec ngelirik ga enak. "Apa nempel-nempel?!" tanya Alec sengak
"Lec, nanya boleh ga?"
"Apaan?"
"Gaji kamu berapa sih?"
Alec ga jadi ngetik, tumben amat Jully nanya gituan, apa jatah bulanan dia kurang. Perasaan Jully ga hobi foya-foya. "Kenapa tiba-tiba nanya?"
"Kepo,"
"Ya elah istriku kepo."
"Banyak ga?"
"Cukuplah Jul."
"10 ... ?"
"Itu gaji kamu yang segitu."
"Enak aja, gaji aku 15 ... !"
"Iya deh ... selisih sedikit aja kok."
Jully nempel lagi ke Alec.
"Berapa? 30?"
"Itu gaji manager."
"50 ... ?"
"Dikit amat naiknya."
"100 ... ?"
Alec merengut doang, ini Jully beneran ga ngerti tingkatan dalam perusahaan sama sekali. Beneran ga paham dia. Jabatan lakinya sendiri aja dia ga paham amat. "Aku direktur utama, Chief Executive Officer Jully, ya gak mau aku kalo cuma segitu,"
"Jadi berapa ... ?"
"Tanya Mita ... !"
"Sama istri sendiri pelit."
"Nanya gitu emang mo beli apa sih? Kamu pengen apa sih?"
"Kepo doang ... !"
"Mo ganti mobil ... ? Bilang sama Mita."
"Enggak ... !"
"Tas mewah gitu? Kalo credit card kamu udah limit ambil punya ku di dompet."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Daddy - Alec Fam Season 1
ChickLitSi bad boy akhirnya menikah. setelah perjalanan panjang dan sulit menaklukkan wanita yang membuatnya jatuh cinta berulang kali. Si dokter cantik susah banget ditaklukan. sampai kenyang dikacangin, dicuekin, digalakin, babak belur juga dijabanin. kat...