63. He is special blessing

14.8K 1K 418
                                    

Jully rada sambat, kalo nanny Gio si mbak Ana udah pulang sore gitu Gio suka lepas. Aleccia pulang kuliah masih mager, Jully pulang kerja masih ngeberesin keperluannya sendiri sama nyiapin keperluan Alec kalo pulang. Gio lepas pengawasan dikit udah kelayapan.

Akses ke tangga udah diganti rada tinggian soalnya dia juga mulai bisa manjat. Takutnya Jully kalo gio manjat trus nyangsang gitu kan gak lucu. Nyampe atas keberatan pantat sama perut jadi kagak bisa turun.

Pintu depan kebuka dikit udah keluar, kayak kapan hari malah pake undies doang kagak pake baju udah maen diluar kayak anakan tuyul. Untung yang Nemu bapak dia sendiri.

" Lec....gio sekarang kalo kabur cepet. Gindut gimbul-gimbul gitu kalo lari ya ampun kenceng meski pantatnya ketinggalan." Kata Jully.

" Tambah ngelitis itu anak tambah gede." Jawab alec sambil scrolling smartphone.

" Kagak bisa ditinggal Meleng dikit itu anak. Ada aja yang dia pegang, ada aja yang menarik perhatian dia." Sahut Jully.

" Iya tuh kapan hari di halaman ngejar kodok." Jawab alec.

Jully beringsut deketin Alec, nyandar di dada sambil minta dirangkul. Kangen setelah seharian sibuk Ama kegiatan masing-masing, trus teriakin anak-anak yang gelud. Mereka udah dikandangin saatnya emak bapaknya menikmati hidup.

" Mau ambil nanny lagi buat shift sore sampe malem, tapi ya kagak enak Lec. Itu kan waktunya kita maen sama dia. Udah sepagian dia sama nanny, masa sore di kasih ke nanny lagi. Kasian." Kata Jully.

" Ya jangan, pagi aja pake nanny. Kita pulang ya kita yang urus itu anak. Saling bantu kan kita bertiga." Jawab alec.

" Lec. Kalo depan kasih sekuriti gitu gimana....? Buat jagain pager..." Kata Jully.

" Ngapain pager dijagain...? Siapa juga yang mau ngambil pager....?" Tanya alec cuek.

" Bukannya jagain pager biar kagak ilang, maksudnya biar dia amanin aksesnya. Kalo gio lepas paling gak sampe depan dah pasti ada yang Nemu." Kata Jully kesel.

" Hmmm.....!" Jawab alec.

" Kalo ada sekuriti kan enak gitu Lec. Lebih aman gitu, kagak kuatir orang asing masuk...." Kata Jully.

" Iya." Jawab alec.

" Kalo gio kelayapan dihalaman gitu ato dia lagi maen sendirian kagak kuatir, tinggal diawasin doang. Lebih aman lah ada sekuriti, ngeri juga kalo gio ilang...." Tambah Jully.

" Oh....." Jawab alec singkat.

" Kok cuma oh....?" Tanya Jully curiga, dengerin kagak sih.

" Masih sibuk juul. Bentar..." Sahut Alec sambil fokus ngetik.

" Bentar apaan....?" Tanya Jully.

" Bentar ini lhoo...." Jawab alec masih fokus ngetik.

" Dari tadi bentar Mulu....!" Protes Jully.

" Iya bentar...!" Jawab alec lagi

" Di ajakin ngomong kagak fokus....!!" Omel Jully.

" Iyaaaa....." Jawab alec.

" iya apaan....?!!" Tanya Jully.

" Iya bentar dikit lagi." Jawab alec.

"Dari tadi bilangnya bentar mulu. penting mana itu kerjaan sama anak....?!!" Tanya Jully kesel.

Jari Alec langsung diem, kelemahan dia jelas kalo ngomongin anak. Udah kagak ada bandingannya pokoknya. Anak nomer satu pokoknya, emaknya nomer 2, dia sendiri nomer belakangan. Tipe bapak yang baik. Family man idaman setiap wanita. Bonus ganteng plus tajir otak kadang pinter kadang mengsle.

Dear Daddy - Alec Fam Season 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang