Anak-anak udah merem di kamar masing-masing, tapi bapak sama emaknya mo merem dah sulit. Selaen Daddy jadi masuk angin, Jully juga jadi ngakak terus kalo inget kejadian tadi. Lagi enak-enak juga hampir nyampe klimaks tu bocah udah pulang aja. Dilanjutin udah hilang arah. Nanggung.
Daddy cuma bersantai Duduk bersandar di ujung ranjang dengan bertelanjang dada. Abis minta kerokin tapi Jully nya enggak mau. Ga tega liat punggung Daddy malah bruising merah-merah. Belum lagi jerit-jerit nya. Jully malah ikutan bersandar di dada Daddy ganteng.
" Anak-anak rese...." Keluh Alec.
" Ga boleh ngatain anak kayak gitu." Sahut Jully.
" Maaf....." Jawab alec.
Jully mengeratkan tangan Alec dipinggang dia. Anget. Enak emang malem gini pelukan sambil ngobrol. Jarang banget emang sempet quality time macam gini. Kalo enggak Daddy capek ya Jully dah molor duluan. Kalo pun pas melek semua adanya Aleccia nimbrung curhat kuliahnya. Kalo ga Aleccia ya gio nimbrung ikutan begadang karena siang kebanyakan tidur.
Anak baru dua udah bikin pinggang Jully serasa patah, padahal Jully enggak ikutan ngurus rumah. Sudah ada bude sum. Maunya bude sum di cariin temen biar ada yang bantu beresin rumah. Kasian udah tambah tua, dari dulu di cariin temen enggak mau. Sombong amat.
Alec nyiumin rambut Jully, wangi. Tubuh hangat Jully dipelukan Daddy bikin hati nyaman. Mana Jully pake robe Sexy putih renda-renda, looks so pure, fragile and sweet. Jadi tambah cinta.
" Abis reunian sama mantan kok Alec jadi pendiam...?" Sindir Jully.
" Masih dibahas lagi. Daddy diem nih masuk angin nih. Punya istri dokter tapi enggak mau ngerawat..." Keluh Alec.
" Halah manja...." Jawab Jully.
" Manja sama istri sendiri diprotesin Mulu...." Bales Alec.
" Mantan Alec ada berapa...?" Tanya Jully.
" Mantan Jully ada berapa...?" Tanya alec.
" Kok nanya balik....?" Protes Jully.
" Just answer.....! Mantan Daddy ga pernah ngitung." Jawab alec.
" Yang disini dikit, itu aja putus kagak pernah baik. Yang di Melbourne sih 5 ada." Jawab Jully.
" Banyak juga ternyata." Sindir Alec.
Jully ganti posisi, semakin melungker meringkuk dalam pelukan suaminya.
" Alec pacaran sama mantan ngapain aja.....?" Tanya Jully.
" Pacaran ngapain aja ya pake ditanyain. Kencan gitu, nonton, makan, belanja, Travelling, kissing, hugging biasa lah." Jawab alec.
" Ga lebih.....?" Tanya Jully heran.
" Ya lebih...." Jawab alec jujur.
" Sama kakaknya Aldo....?" Tanya Jully.
" Ya sama....." Gumam Alec lirih.
" Ya ampun, itu semua mantan pernah ditiduri.....?" Tanya Jully.
" Sebagian...." Jawab alec.
" Ya ampun Alec. Ga kena penyakit sex menular beruntung kamu." Sahut Jully cepat.
Alec peluk Jully lebih rapet lagi,
" Apaan Jully tega. Masa Daddy sampe di tes segala macem dulu pas masih tinggal di rumah sana." Kata Alec enggak enak.
" Mama enggak mau resiko, kalo Daddy carrier penyakit. Mama ga mau bunuh diri." Jawab Jully.
" Tega amat Jully. Apa aja dulu tuh, screening, blood test, vaksin. Ya ampun. Mana vaksin ga cuma sekali. Tiap bulan ada aja. Cuma buat ngebuktiin Daddy sehat." Sahut Alec.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Daddy - Alec Fam Season 1
Chick-LitSi bad boy akhirnya menikah. setelah perjalanan panjang dan sulit menaklukkan wanita yang membuatnya jatuh cinta berulang kali. Si dokter cantik susah banget ditaklukan. sampai kenyang dikacangin, dicuekin, digalakin, babak belur juga dijabanin. kat...