55. dementia and old man.

13.9K 934 362
                                    

Nissan GTR putih melaju sedikit pelan sebelum akhirnya berhenti, ada Audi rs6 hitam juga disitu. Bibir Aldo tetap mengatup rapat, masih disini dia ternyata. Sudah sejak kapan dan akan sampai kapan. Jari Aldo menekan tombol seatbelt.

Perlu enggak sih kayak gini, nyamperin rumah pacar yang lagi seru sama cowok lain. Yang pasti Aldo tau itu bukan saudara Aleccia. Aldo tau semua keluarga Aleccia kecuali yang berada di Rotterdam dan Utrecht.

Ya gak mungkin itu keluarga yang dari sana, karena bentuk aja udah pasti beda. Rambut dan pasti kayak rambut Aleccia dan cujiono. Kayak rambut jagung, keemasan dan bikin kangen. Oh iya, ada rasa kangen ga digangguin Aleccia.

Aldo menarik napas panjang sebelum ngeraih smartphone dan mutusin membuka pintu mobil. Sudah sampe sini juga masa enggak jadi. Lagian dari tadi rasanya kayak terpanggil pengen datang.

Baru saja Aldo menekan tombol alarm dari kunci mobil ditangannya, Aldo tertegun. Langkah Aldo tertahan dengan pemandangan didepan.

Itu si bocah gimbul lagi mau diculik, sampe nangis-nangis gitu kagak ada yang nolongin. Kasian amat nangis udah sampe meler-meler semua mulai air mata, ingus sama iler.

" Gio.....!" Panggil Aldo.

" Huwaaaaa kak adooooo......!!" Gio teriak sambil nangis antara girang dan terharu, akhirnya ada yang bakal nolongin.

" Mau dibawa kemana....?!" Tanya Aldo dingin.

Jovian bengong melongo, ini ada manusia tiba-tiba datang nanya-nanya beneran enggak sopan. Salam kek bilang nyari siapa, main Selonong aja.

" Kamu siapa....?!" Tanya Jovian yang masih gendong gio.

" Kamu siapa...?" Tanya Aldo balik.

" Ditanya. Nanya." Kata Jovian.

" Ditanya itu. Jawab." Bales Aldo.

Plakkk....!!

Plakkkk.....!!

Tangan gimbul gio ngegampar muka Jovian, kenapa enggak dari tadi coba nak. Mentang-mentang udah ada sang pawang sebagai bala bantuan.

" Eh....kak Jovian digampar." Protes Jovian.

" Kak jopan....nakaaaal.....!!" Gio ngomel.

Aldo berusaha mencerna, nama Jovian itu kayak familiar pernah dengar tapi dimana entah kapan. Siapa dia emang, semua pasti kenal baik. Kalo enggak gak mungkin ini bocah bisa digondol dengan mudah meski udah nangis kayak gitu tetep gak ada yang mau nolongin.

" Gio...." Aldo ngulurin tangan.

Jovian malah mundur, gak peduli meski gio gak rela dan tangan gimbulnya mulai ngegampar lagi. Jovian enggak kenal, ya masa si gimbul mau dikasih aja. Kalo diculik gimana, disuruh gantiin Jovian bisa pusing. Mana bisa bikin samaan macam bocah gimbul rese kayak gini.

" Eh kamu siapa....?" Tanya Jovian.

" Kamu juga siapa....?" Aldo nanya balik.

Walah tong, kalo semua pada nanya balik ya kapan kelarnya coba ya elaaaah. Ngalah dikit Napa, tinggal jawab mangap dikit susahnya ya ampun. Itu semua kegedean gengsi apa bloon. Bikin kagak sabar aja.

Gio yang sejak kedatangan Aldo nangisnya berhenti sekarang jadi bengong. Kok kak Ado ga segera nolongin dia, udah dari tadi. Gimana sih calon kakak ipar ini apa enggak ngerti adeknya menderita kena bully kagak ada yang nulung.

" Kak adoooo....!" Panggil gio.

" Iya...." Jawab Aldo kalem.

Jovian nengok ke arah gio,

Dear Daddy - Alec Fam Season 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang