Rasanya udah kayak dendam kesumat. Pokoknya Roland harus membayar semuanya, enak aja datang-datang bikin runyam. Sampe beberapa hari Jully ngambek Alec dicuekin. Dipanggil nengok doang, ga mau jawabin.
"Mi, call secretary of board commissioners......! I wanna see Roland, right now," perintah Alec.
"Yes sir," jawab Ami yang gelagapan ikut jawab pake bahasa Inggris juga.
Alec mainin bolpen di tangannya, emang sih ga sopan. Masa manggil komisaris ke ruangannya, yang bener ya kudunya Alec yang datengin Roland. Bodo amat, kalo Roland ga suka biar mundur deh dia dari dewan komisaris. Ami sama Mita bisik-bisik Mulu. Kok kayaknya ada masalah genting banget, kayak urusan internal perusahaan. Tapi kok mereka berdua ga ngendus apa-apa. Perusahaan berjalan normal seperti biasa.
Hanya selang sejam Roland datang, nurut amat dia sama keponakannya. Padahal jelas-jelas di kantor posisi dia lebih tinggi daripada Alec. Kok ya mau-maunya disuruh dateng begitu. "Masalah apa Lec? Kok resmi amat nyariin gua lewat sekretaris gua?" tanya Roland.
"Masalah serius," jawab Alec.
"Masalah apaan?" Roland heran.
"Masalah lu, ama gua," jawab Alec.
Roland bengong, masalah apaan coba.
"Mo ngomongin apa lu?" tanya Roland.
"Perusahaan yang mo lu akuisisi pake leverage buy out kemaren. Tinggal nunggu keputusan dari Rapat umum pemegang saham, RUPS," kata Alec.
"Iya ngerti, terus?" tanya Roland.
"Lu udah bikin susah gua kapan hari, Jully ngamuk gara-gara elu bibir lemes ngalahin emak rumpi," kata Alec kalem tapi mengancam.
"Ga sengaja ya elaaaah," kata Roland.
"Jadi," gumam Alec.
"Jadi gimana...?" tanya Roland.
"Jadi, karena elu udah nyusahin gua. Gua maunya impas," kata Alec.
"Impas gimana ... ?" Roland bingung.
"Para pemegang saham, di perusahaan yang bakal lu akuisisi, kenal baiknya ama gua ... kemaren yang kerja sama negosiasi kan gua, elu ngintil doang," jelas Alec kalem tapi mengintimidasi.
"Iya masih inget gua," jawab Roland.
"Gua ngambek sama elu, lu udah bikin gua pusing ngadepin Jully. gua mundur. Lu lanjutin sendiri," ancam Alec.
"Jangan Lec," kata Roland panik.
Alec cuma senyum tipis doang, sambil swing kanan swing kiri kursi di belakang meja kerjanya.
"Semoga beruntung dengan hasil RUPS," kata Alec kalem tapi matanya fokus liatin Roland.
"Lec, lu ga ngikut lagi bisa gagal Lec. Gua udah hubungi pihak bank segala macem Lec." Roland mulai panik.
"Tuh paham, tanpa gua di tim lu, para pemegang saham palingan ogah lepasin," jawab Alec cuek.
"Sorry deh Lec, lu jangan mundur Lec," pinta Roland.
"Gua dapet apa?" tanya Alec.
"Saham," jawab Roland.
"Berapa?" tanya alec.
"5%," jawab Roland.
"Gua mundur," ancam Alec.
"6% Lec." Roland nawar.
"Lu udah nyusahin gua. Masih pelit juga," komentar alec ga enak.
"7%," tawar Roland.
"Gua minta, 10% common stock, yang 5% bearer stock, 5% registered stock, atas nama gua," kata Alec.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Daddy - Alec Fam Season 1
أدب نسائيSi bad boy akhirnya menikah. setelah perjalanan panjang dan sulit menaklukkan wanita yang membuatnya jatuh cinta berulang kali. Si dokter cantik susah banget ditaklukan. sampai kenyang dikacangin, dicuekin, digalakin, babak belur juga dijabanin. kat...