46. Unpredictable moment.

13.8K 902 206
                                    

Jully ngambek, mulutnya manyun aja semalaman. Diajakin ngomong salah, dirayu juga salah. ditanyain ngamuk, didiemin tambah ngamuk. Ini perempuan maunya apa coba. Alec sampe bingung.

Jully susah dirayunya, ya kali mempan sama tas cantik. Ga kepincut dia sama sepatu unyu. Ga respon sama dompet keluaran terbaru. Ga nengok juga meski dikasih cilok. Kan Alec jadi pusing.

Ibu negara kalo ngambek bisa panjang urusannya, rumah suasana jadi ga enak. Teriakan sama tawa Aleccia dan gio jadi hambar. Kurang micin. Yang bikin gurih emang sikap ibunya anak-anak yang care sama suami dan anak-anak.

" Jully....kenapa sih.....?" Tanya alec.

" Sebel......" Jawab Jully.

" Kenapa sebel.....?" Tanya alec lagi.

" Ada dia lagi....." Jawab Jully.

" Jully sini....peluk daddy....!" Suruh alec.

" Enggak...." Jawab July singkat.

" Sini.....!" Panggil Alec tegas.

Manut juga July akhirnya, hampiri Alec trus nempel di dada. Kedua tangan Alec melingkar di tubuh Jully.

" Kenapa uring-uringan coba....?" Tanya alec.

" Sebel...." Jawab Jully.

" Kenapa Jully yang sebel....?" Tanya alec.

" Dia masuk lagi dikehidupan aku." Jawab Jully.

Alec mengelus punggung Jully,

" Disini yang jadi istri Daddy siapa.....?" Tanya alec.

" Ya aku......" Jawab Jully.

" Posisinya berarti tinggi siapa....?" Tanya alec.

" Ya aku...." Jawab Jully.

" Trus kenapa kamu kuatir.....?" Tanya alec.

" Sebel aja kalo liat dia." Jawab Jully.

Perempuan kalo cemburu itu ya,

" Yang dulu kegatelan siapa....?" Tanya alec.

" Ya dia....." Jawab Jully.

" Berarti yang punya masalah siapa.....?" Tanya alec.

" Ya dia....." Jawab Jully.

" Trus kenapa Jully yang uring-uringan.....?" Tanya alec.

Jully diem aja, malah ngerangkul Alec erat. Lagi sebel malah diwawancarai, dasar Alec ini nakal. Bukannya di manja-manja dielu-elu.

" Bahagia kita yang tentukan Jully, bukan ditangan orang lain." Kata Alec.

July diem aja, iya juga sih.

" Jangan terganggu sama orang lain, kamu buang waktu kalo hidupnya dipake buat ngurusin orang lain." Alec berpetuah.

Jully masih males jawab,

" Jully percaya Daddy ga.....?" Tanya alec.

Jully cuma mengangguk,

" Trus masalahnya dimana.....? Pintu kita tertutup rapat Jully. Ga ada orang yang bakal masuk." Kata Alec.

" Maaf....." Kata Jully pelan.

" Emang Jully salah apa pake minta maaf.....?" Tanya alec.

Jully ndusel lagi di dada Alec,

" Pikiran Jully dibersihin. Ga usah mikir yang macem-macem. Jully percaya Daddy, Daddy juga percaya Jully. Demikian rumah tangga berjalan sayang....." Alec membelai rambut istrinya.

Dear Daddy - Alec Fam Season 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang