Setelah 2x berturut-turut Gio sial berurusan dengan mobil, akhirnya kali ini dia memilih maen sepeda. Gimana gak sial, pertama dia nyungsep di rimbunan kembang gara-gara Aleccia pegang remote control kagak bener.
Yang kedua Gio sial lagi pas buru-buru masuk mobil malah nyangkut. Udah tau itu mobil-mobilan kagak ada pintunya, masuknya lewat jendela. Gitu kok asal naik aja, ya kali gak gimbul. Badan segitu tingkah banyak bener.
Setelah hampir sejam Alec gendong Gio sambil diemin di bawa kesana kemari akhirnya Gio berhenti nangisnya setelah nemplok ketek emaknya. Jully sih tau anaknya lagi mewek abis nyangsang pake acara kebelet segala, bapaknya deh yang ketiban sial diemin bocah. Tapi gak berhasil.
" Ini anak perlu diruwat kali Jul....! Kemaren nyungsep sekarang nyangsang." Kata Alec yang matanya melihat gio yang lagi dorong sepeda.
" Emang Gio ketempelan apa pake diruwat segala. Anak kecil ya begini Lec...." Jawab Jully.
" Tadi nangis sampe begitu, sekarang udah hepi ngoceh segala macem." Kata Alec takjub.
" Iya itu bulu mata dia sampe saling nempel saking basahnya." Jawab Jully sambil ngakak.
" Anakku kok begini amat sih." Kata Alec sambil senyum.
" Bemmmm......bemmmm......!" Gio muter-muter kayuh sepeda.
" Nah nongol lagi." Kata Alec.
" Miciiiiii....mo yewaaaat......!" Kata gio sambil wara-wiri.
Alec ngakak,
" Eh pake permisi segala." Kata Jully.
" Lewat bayar......!" Kata Alec.
" Hehhh......?!" Gio gak jadi lanjut.
" Nah tuh.... Gio jangan lewat situ bahaya nanti dipalak preman....!" Kata Aleccia.
" Hehhh.......?!" Ujar Gio sambil melongo bingung.
" Bapaknya dibilang preman....!" Protes Alec.
" Bukan preman, ya udah Pak Ogah berarti." Jawab Aleccia.
" Anak kecil tau pak Ogah segala. Kapan nonton si Unyil....?" Tanya Jully.
" Tau dong...." Jawab Aleccia.
" Gio....eh si Unyil kesini....!" Panggil Alec.
" Dad.....jangan mencemari kredibilitas si Unyil ya dad. Mana ada si Unyil gimbul begini....!" Protes Aleccia.
" Ya kali si Unyil gagal diet." Jawab alec.
" Kalo gio itu si Unyil bengkak." Jawab Aleccia.
Jully keselek-keselek,
" Adeknya dikatain si Unyil bengkak....kakak ini gak sopan...!" Kata Jully sambil ngakak.
" Daddy aneh-aneh aja. Udah tau anaknya mlembung begitu masih juga dipanggil Unyil." Jawab Aleccia.
" Beeemm..... Beeeemmmm.....!!" Suara sepeda gio bunyi secara manual.
" Gio...gak pake helm awas kena tilang polisi.....!" Kata Aleccia.
" Ciyaaaap poiciiii....!" Jawab gio.
Gio masih muter-muter pake sepeda roda tiga hadiah dari uncle Finn. Padahal ada pedalnya tinggal kayuh aja, heran Gio malah milih bawa sepedanya ngesot pake kaki.
" Padahal gerak terus, gitu kok ya kagak kurus...." Sindir Aleccia.
" Aleccia dulu pas masih baby juga gimbul. Mletet semua kalo pake baju." Kata Jully.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Daddy - Alec Fam Season 1
ChickLitSi bad boy akhirnya menikah. setelah perjalanan panjang dan sulit menaklukkan wanita yang membuatnya jatuh cinta berulang kali. Si dokter cantik susah banget ditaklukan. sampai kenyang dikacangin, dicuekin, digalakin, babak belur juga dijabanin. kat...